29 C
Indonesia
Friday, July 3, 2020
Home Berita Internasional Milan Jovic Pasrah Jika Anaknya Harus Dipenjara Karena Nekat Pulang Kampung

Milan Jovic Pasrah Jika Anaknya Harus Dipenjara Karena Nekat Pulang Kampung

Milan Jovic yang merupakan ayah dari Luka Jovic mengaku iklas jika sang buah hati harus dipenjara lantaran melanggar aturan untuk melakukan isolasi virus corona dengan nekad pulang ke Serbia. Tetapi dengan syarat bahwa pemain yang kini memperkuat Los Blancos ini diputuskan bersalah.

Pemain muda yang baru berusia 22 tahun tersebut memutuskan untuk kembali ke Negara asalnya di tengah masa karantina yang diterapkan oleh pihak Real Madrid akibat pandemic virus COVID 19. Pemain yang masuk Los Blancos sejak 2019 itu dilaporkan bahwa dirinya memaksa pulang ke Serbia demi menghadiri pesta ulang tahun Sofia Milosevic yang merupakan kekasihnya.

Aksi mantan pemain Eintracht Frankfurt ini ternyata membuat pemerintah Serbia marah. Ditambah lagi dengan perayaan ulang tahun Sofia Milosevic yang dilakukan di ruang public di daerah Belgrade.

Tindakan nekad yang dilakukan oleh pemain kelahiran 23 Desember 1997 ini juga berlawanan dengan peraturan yang diterapkan oleh pemerintah Serbia yang mewajibkan siapapun yang memasuki Negara tersebut harus menjalankan masa isolasi terlebih dahulu selama 28 hari. Striker muda Real Madrid ini pun terancam akan mendapatkan hukuman akibat aksinya tersebut.
“Kini dia seolah-olah seperti seorang criminal. Jika dirinya harus dipenjara maka biarkan saja ia dipenjara,” ucap sang Ayah seperti yang dikutip dari Sport.

“Saya pun sangat setuju dengan pemerintah, tetapi jika dia diputuskan bersalah,” tambah Milan Jovic memberikan keterangan.

Milan Jovic sendiri memastikan bahwa berita yang sudah beredar mengenai sang buah hati tersebut tidaklah benar. Dan ia juga mengatakan bahwa anaknya tidak serta merta langsung bersenang senang untuk merayakan pesta ulang tahun kekasihnya di ruang public. Namun ia mengatakan bahwa Luka Jovic hanya berdiam diri di apartementnya ketika sudah sampai Serbia.

“Luka Jovic datang ke Belgrade, Serbia dan diam di apartment. Foto yang menunjukan ia bersenang-senang itu adalah ketika dirinya berada di Spanyol pada beberapa bulan yang lalu. Bahkan pacarnya, Sofia Milosevic tidak bisa keluar dari apartment karena sedang mengandung,” ujar Milan Jovic lagi.

Sebelumnya, Ana Brnabic selaku perdana menteri Serbia sempat melontarkan sebuah kritik keras atas sikap yang dilakukan punggawa Timnas Serbia tersebut. Ana Brnabic menilai bahwa aksi yang dilakukan oleh Luka Jovic dengan meninggalkan Spanyol dan kembali ke Serbia menjadi contoh yang jelek karena dilakukan oleh seorang public vigor apalagi dengan statusnya yang merupakan pemain Tim Nasional.

“Kami memiliki contoh yang tidak bagi dari pemain bintang sepak bola kami, yang mendapatkan gaji jutaan euro namun mengabaikan anjuran wajib mengisolasi diri ketika kembali ke rumah,” ucap Brnabic dengan kesal.

Selain ayahnya mengatakan bahwa foto tersebut diambil di Spanyol beberapa bulan lalu, Luka Jovic juga bersikeras bahwa dirinya dinyatakan negative virus corona dan mengaku jika ia telah menuntaskan seluruh tes medis yang dilakukan di tubuh Real Madrid.

Akibat tindakan tidak mentaati aturan yang telah ditetapkan itu, Jovic kini dihadapkan dengan ancaman hukuman dari pemerintah Serbia. Karena seharusnya ia tetap tinggal dan berada di rumahnya di Spanyol untuk karantina mandiri seperti rekannya yang lain tanpa bepergian keluar negeri. Sebab sebelumnya terjadi kasus seorang anggota tim basket yang positive corona usai dirinya tidak menghiraukan larangan yang sudah ditetapkan untuk tetap berada di rumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Hot News : Leroy Sane Resmi Taken Kontrak Dengan Bayern Munich

Resmi! Setelah penantian panjang akhirnya Bayern Munich berhasil melakukan kontrak dengan Leroy Sane. Saat ini Bayern Munchen telah selesai menuntaskan proses transfer...

Antalanta Taklukan Napoli dan Catat Kemenangan ke 7 Secara Beruntun

Atalanta melanjutkan perjalanan positif yang telah berhasil mereka lakukan selama beberapa pekan terakhir. Hari ini mereka akhirnya kembali mengakhiri laga dengan kemenangan...

Zinedine Zidane Tak Ingin Jumawa Atas Keunggulan Real Madrid Terhadap Barcelona

Usai melakoni pertandingan kontra Getafe dan mendapatkan poin penuh, kini Real Madrid kian meninggalkan Barcelona dari persaingan perburuan trofi LaLiga musim 2019/2020....

Juergen Klopp Tegaskan Liverpool Kalah Telak Bukan Karena Habis Juara

Liverpool dihajar habis-habisan oleh Manchester City. Menanggapi kekalahan tersebut Juergen Klopp menegaskan bahwa anak-anak asuhnya tidak kalah karena telah mengamankan gelar juara...

Recent Comments