29 C
Indonesia
Friday, May 7, 2021
Home Berita Liga Italia Milan Ditaklukkan Lille, Diaz: Sulit Diterima!

Milan Ditaklukkan Lille, Diaz: Sulit Diterima!

Playmaker Brahim Diaz mengatakan kalau kekalahan 3- 0 AC Milan dari Lille pada Kamis malam susah buat diterima, dengan rekor tidak terkalahkan berakhir pada 24 pertandingan. Ini merupakan kejadian luar biasa yang mendapat perhatian publik khususnya pecinta bola.

Rossoneri menerima kekalahan awal mereka masa ini dengan metode yang tidak pantas sebab para petinggi Ligue 1 mempertaruhkan pedang dengan penampilan efisien yang mengesankan dan seharusnya penampilan mereka jauh lebih baik.

Itu merupakan pertunjukan Yusuf Yazici yang sesungguhnya dikala penyerang Turki itu mencetak hat- trick yang fantastis, membebaskan tembakan dari titik penalti saat sebelum sela waktu serta membuat mereka tidak nampak di babak kedua dengan 2 tembakan luar biasa dari luar kotak penalti.

Brahim Diaz diwawancarai oleh Sky Italia sehabis kekalahan melawan Lille, dengan komentarnya ditranskripsikan oleh MilanNews serta diterjemahkan di dasar.

Tentang pertandingan:“ Kami tidak memainkan pertandingan yang bagus namun kami membagikan 2 berhasil, kami butuh tingkatkan serta senantiasa fokus buat pertandingan selanjutnya.

“ Kami wajib melanjutkan semacam yang kami jalani, malam ini susah buat diterima, kami wajib senantiasa teguh pada tanah serta melanjutkan.”

Tentang kedudukannya, ia meningkatkan:” Aku dapat bermain di posisi apa juga serta aku hendak membagikan yang terbaik.”

Berdialog kepada Milan Televisi, ia meningkatkan:“ Kami tidak memiliki waktu buat berdialog satu sama lain, kami hendak melaksanakannya dalam sebagian jam ke depan. Pada hari Minggu lekas terdapat mungkin buat bangun.”

Apa yang salah malam ini?“ Regu tidak sejelas pada peluang lain, 2 berhasil awal yang kebobolan membuat perbandingan dalam game.”

Seberapa besar kemauan Kamu buat menebus diri Kamu sendiri?“ Itu cuma kekalahan, kami mau mulai menang lagi dari balapan selanjutnya dengan semangat regu yang hebat.”

Dalam peringkat pemain kami, Brahim Diaz merupakan salah satunya pemain yang betul- betul bebas dari kritik keras, mencatatkan nilai 5, 5 dari 10 buat penampilan yang tidak tahu letih tanpa banyak penghargaan.

Harry Kane mencetak berhasil ke- 200 buat Tottenham Hotspur dikala mereka menang 3- 1 di Ludogorets serta 24 pertandingan tidak terkalahkan AC Milan berakhir dengan kekalahan 3- 0 dari Lille di Liga Europa pada Kamis.

Striker Inggris Kane menyundul sepak pojok Lucas Moura buat bawa Spurs ke jalan kemenangan atas regu Bulgaria itu yang menempatkan mereka di puncak Tim J dengan selisih berhasil dengan 6 poin dari 3 pertandingan sehabis Royal Antwerp kalah 1- 0 dari regu Austria LASK.

Performa luar biasa AC Milan di seluruh kompetisi terhenti dikala pemain sayap Turki Lille Yusuf Yazici membuka skor dengan penalti serta meningkatkan 2 berhasil di babak kedua dalam kemenangan komprehensif yang menempatkan regu Prancis itu di puncak Tim H.

Hattrick kedua Yazici dalam 3 pertandingan tim Liga Europa membuat Lille mengumpulkan 7 poin, satu poin di atas Milan. Sparta Prague terletak di urutan ketiga sehabis kekalahan 4- 1 atas Celtic di Glasgow.

Leicester City dari Inggris memahami Tim Gram dengan kemenangan ketiga mereka dalam 3 pertandingan, mengalahkan regu urutan kedua Braga 4- 0, sedangkan AEK Athens mengalahkan FC Zorya dari Ukraina 4- 1.

“Semua ini memang di luar dugaan kami. Tapi apapun yang terjadi tentunya perbaikan akan terus dilakukan. Sejujurnya, ini sungguh mengecewakan,” tutup Diaz dalam wawancara pasca pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Fatma Samoura, Sosok Perempuan Afrika Pertama Sebagai Sekjen FIFA

Fatma Samoura menghabiskan 21 tahun bekerja pada program Perserikatan Bangsa- Bangsa( PBB) tingkatan besar di Italia, Republik Djibouti, Kamerun, Chad, Guinea, Niger,...

Dortmund Dipecundangi Tim Papan Bawah 0-2 di Kadang Sendiri

Dalam laga lanjutan Liga Jerman Boruusia Dortmund diharuskan menghadapi Mainz. Siapa sangka dalam pertandingan tersebut ternyata ada kejutan tak terduga, yang mana...

Pelatih Muda Eropa Sensasional

Pelatih Muda Eropa Sensasional - Simone Inzaghi tidak sendiri, di Eropa dikala ini terdapat beberapa pelatih muda sensasional lain yang pula mencuri...

Antonio Conte Sumbang Laptop Untuk Mahasiswa Medis Italia

Antonio Conte adalah salah satu pelatih sepakbola terkemuka saat ini. Ia saat ini sedang menjabat sebagai pelatih Inter Milan. Dan sampai sekarang...