29 C
Indonesia
Sunday, October 24, 2021
Home Berita Liga Inggris Michail Antonio Kembali, West Ham Mulai Bersinar

Michail Antonio Kembali, West Ham Mulai Bersinar

Di tengah kekacauan West Ham, ternyata laga melawan Burnley bisa berakhir manis juga. Dalam laga yang dihelat pada 4 Mei dini hari WIB, West Ham berhasil menunjukkan performa memukau.

Michail Antonio kembali dari cedera buat menghidupkan kembali dorongan West Ham buat kualifikasi Eropa dengan kedua gol regu dalam kemenangan 2- 1 di Burnley di Liga Premier Inggris pada hari Senin.

Memainkan pertandingan pertamanya dalam sebulan sehabis permasalahan hamstring, Antonio mencetak gol pada menit ke- 21 serta 29 dikala West Ham membalas sehabis penalti Chris Wood pada menit ke- 19 buat Burnley.

Kemenangan liga ke- 17 West Ham musim ini- rekor klub di musim Liga Premier- memindahkan regu David Moyes ke dalam 3 poin dari 4 besar dikala pulih dari kekalahan beruntun melawan Newcastle serta Chelsea.

Para pemain West Ham melaksanakan ekspedisi ke utara sehabis kehabisan 4 dari 8 pertandingan terakhir mereka di liga- sebanyak yang mereka hilangkan dalam 23 pertandingan sebelumnya- dan berisiko memandang musim yang menjanjikan terurai.

Serta mereka tertinggal kala Burnley cuma dianugerahi penalti ketiganya musim ini.

Umpan Ashley Westwood yang melayang ke depan membuat Wood bimbang Issa Diop, yang membolehkan penyerang Selandia Baru itu merebut kembali bola di byline serta berupaya berputar ke arah gawang. Ia dikalahkan oleh Tomas Soucek dikala ia melaksanakannya.

Serta Wood, yang masih fresh dari hattricknya dalam kemenangan 4- 0 di Wolverhampton minggu kemudian, yang melangkah buat mencetak gol ke- 11nya musim ini, walaupun keunggulan itu teruji berusia pendek.

Sehabis Dwight McNeil kehabisan kemampuan bola dari Pablo Fornals di dekat daerahnya sendiri, Jesse Lingard membebaskan bola buat disilangkan oleh Vladimir Coufal, serta Antonio melewati Matt Lowton serta James Tarkowski buat menyundul bola dari jarak dekat.

Perputaran itu berakhir saat sebelum ciri separuh jam. Antonio merupakan salah satunya pemain West Ham di zona penalti yang dipadati oleh para pemain bertahan Burnley, namun entah gimana diizinkan buat menerobos serta menyontek umpan silang menggoda Said Benrahma melewati Nick Pope.

West Ham nampak bergairah serta nyaris mencetak gol ketiga dikala rehat, dengan Benrahma memotong dari kiri serta berupaya membebaskan tembakan ke depan gawang, cuma buat melihatnya memantul ke sisi yang salah dari suatu tiang.

Tetapi, dikala The Hammers maju ke depan, mereka nyaris kandas sebab Diop kandas membagikan bola besar yang lain, membolehkan Matej Vydra buat menghentikan umpan Lowton.

Bola tidak menyudahi buat striker Ceko itu serta, kala dia berupaya mengangkatnya melewati Lukasz Fabianski, Craig Dawson kembali buat menyundulnya.

Antonio sepatutnya memperingati hattrick 10 menit merambah babak kedua kala tembakan salah target Fornals menghalanginya, namun ia menendang bola ke kaki berdiri sendiri dikala ia berupaya buat mengubahnya.

Manajer Sean Dyche mengirim Jay Rodriguez pas sehabis satu jam serta itu nyaris langsung membuahkan hasil.

Awal, Fabianski melaksanakan penyelamatan luar biasa buat menghindari tembakan Josh Brownhill sehabis Diop menyapu separuh umpan McNeil setelah itu Rodriguez, yang sudah mengemas 99 gol dalam kariernya semenjak pertengahan Februari, melesat tipis pada tindak lanjut.

Itu merupakan panorama alam sangat jarang gol untuk tuan rumah dikala West Ham menghabiskan 20 menit terakhir buat mendesak ketiga, Antonio melengkung lebar dari umpan Benrahma serta Pope menghindari tembakan dibelokkan Lingard, namun mereka sudah berbuat lumayan buat menang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Penyusup Laga Mallorca vs Barcelona Dipolisikan Oleh LaLiga

Baru-baru ini saat Barcelona melakoni laga kontra Mallorca di jadwal lanjutan LaLiga, ternyata terdapat satu orang penyusup. Penyusup tersebut rupanya fans berat...

Tawarkan Griezmann, Barcelona Merayu PSG untuk Pulangkan Neymar

Barcelona nampaknya masih memiliki hasrat yang tinggi untuk bisa memulangkan Neymar. Hal tersebut dilakukan demi bisa memenuhi permintaan yang diberikan oleh sang...

Mewabahnya COVID-19, AS Roma Donasikan 13 Ribu Masker ke Rumah Sakit

Virus corona atau COVID-19 telah mewabah sampai ke kompetisi sepak bola Eropa. Pertandingan bergengsi sepak bola Eropa harus ditunda untuk sementara. Bahkan...

Inilah Tawaran Fantastis Tottenham Untuk Simon Inzaghi

Setelah memberhentikan Mourinho lantaran tidak mencapai target performa, Tottenham tampaknya masih memilah beberapa calon pelatih yang potensial. Terakhir, Tottenham dilaporkan membuat penawaran...