29 C
Indonesia
Tuesday, January 26, 2021
Home Berita Liga Inggris Michael Owen Puji Performa Mohammad Salah

Michael Owen Puji Performa Mohammad Salah

Mantan striker Liverpool itu terkesan dengan penampilan serta berhasil Salah melawan Aston Villa di Villa Park pada Jumat malam.

Penyerang internasional Mesir berumur 28 tahun– Organisasi Kesehatan Dunia menghasilkan bayaran transfer Liverpool£ 34 juta kala mereka mengontraknya dari AS Roma pada masa panas 2017, bagi BBC Sport– mencetak berhasil indah pada menit ke- 65.

Menyusul kemenangan 4- 1 buat juara bertahan Liverpool, Owen menyanjung Salah, serta berkata kalau terdapat no satu semacam ia di Liga Premier.

“ Metode ia memandang sekitar, metode ia menatapnya, tidak terdapat orang di Liga Premier, tidak terdapat yang bermain semacam ia. Ia memainkan tipe game yang berbeda dari orang lain. Penyamarannya dalam operan susah dipercaya.”

Gimana Mohamed Salah bermain melawan Aston Villa?

Salah merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, serta mantan penyerang Chelsea itu bermain bagus melawan regu muda Villa.

Pemain berumur 28 tahun itu senantiasa jadi ancaman untuk para bek Villa serta dapat saja mencetak lebih dari satu berhasil yang ia buat.

Pemain Mesir itu nampak lebih tertarik buat mencetak berhasil daripada bermain buat regu di babak awal, namun dia menampilkan lebih banyak usaha buat timnya serta tersambung dengan baik dengan rekan satu timnya di babak kedua.

Bagi media, Salah melaksanakan 5 tembakan yang 4 di antara lain menimpa target, memainkan 4 operan kunci, mempunyai akurasi operan 91. 9%, memenangkan satu sundulan, melaksanakan 51 sentuhan, serta melaksanakan 2 tekel.

Sebagian penggemar Liverpool memakai Twitter buat membagikan respon mereka atas pendapat dari manajer Jurgen Klopp tentang penandatanganan bek tengah di jendela transfer Januari.

Dengan absennya Virgil van Dijk serta Joe Gomez sebab luka jangka panjang, banyak yang hendak berkata kalau Liverpool bisa melaksanakan penandatanganan bek tengah berpengalaman masa panas ini.

Klopp berkata kepada media:“ Bila dunia terletak di tempat yang betul- betul normal serta kami mempunyai suasana ini, Kamu bisa percaya kami hendak berupaya segalanya buat melaksanakan perihal yang benar saat ini. Namun dunia ini tidak terletak di tempat yang normal jadi aku tidak ketahui kenapa kami selalu memperlakukan klub sepak bola seolah- olah tidak tergantung pada seluruh perjuangan lain yang terdapat. Ini bukan waktunya buat investasi besar- besaran bila Kamu tidak memiliki dana buat itu.”

Joep Matip serta Fabinho merupakan 2 bek tengah utama buat Liverpool dikala ini, sedangkan Rhys Williams serta Nathaniel Phillips sudah diberi kesempatan serta tampak bagus.

Bek tengah bermutu besar hendak sempurna buat The Reds, namun perkaranya merupakan kala Van Dijk serta Gomez kembali dari luka tiap- tiap, hingga Klopp hendak mempunyai sangat banyak pemain buat posisi yang sama.

Liverpool tampak lumayan baik di Liga Premier dikala ini, serta menyimpan keyakinan pada pemain muda semacam Willians serta Phillips saat ini dapat membuahkan hasil dalam jangka panjang.

Orang Jerman itu berkata kepada The Times:“ Kami bermain sepak bola di depan universal serta orang- orang terbiasa dengan tingkatan yang ditunjukkan Trent sepanjang 3 ataupun 4 tahun terakhir, semenjak ia mulai kerap bermain dengan kami, Game yang ia mainkan[di Southampton] jelas bukan miliknya. terbaik. Ia ketahui itu, kita ketahui itu, itu jelas.

“ Terdapat uraian buat masa ini bila Kamu ingin, tetapi permainannya sangat bagus. Ia banyak menolong kami, pasti saja. Tetapi sebabnya merupakan, ia mulai terlambat, absen sebagian dikala dengan Covid dini serta hadapi luka, jadi ia memiliki pramusim lagi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma Adalah Kartu Kemenangan AC Milan

AC Milan berhasil melakukan laga perdana di Serie A musim ini dengan begitu apik. Mereka menang dengan skor 2-0  atas Bologna. Menurut...

Chelsea Mulai Mencari Pengganti Kepa

Chelsea dikabarkan mulai mencari kipper baru mereka untuk menggantikan posisi Kepa Arrizabalaga pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Saat ini Frank...

Mantan Direktur Barcelona Beri Masukan Jelang Laga Barca Kontra Napoli

Liga Champions babak 16 besar akan segera kembali dimulai, dan dalam laga lanjutan tersebut salah satunya akan menyuguhkan duel antara Barcelona vs...

Manajer Leeds United Resmi Hengkang

Manajer Leeds United Julen Lopetegui sudah menandatangani kontrak baru di Sevilla. Hal ini pun akhirnya menjadi sorotan public dan sang manajer harus...