29 C
Indonesia
Thursday, January 20, 2022
Home Berita Messi Ribut Lagi dengan Sergio Ramos di PSG, Makin Rindu Barca?

Messi Ribut Lagi dengan Sergio Ramos di PSG, Makin Rindu Barca?

Lionel Messi dan Sergio Ramos bersama meninggalkan Spanyol untuk bergabung dengan Paris Saint- Germain, namun mantan kapten Barcelona dan Real Madrid itu belum menjalin pertemanan yang baik di ruang ganti.

Sedangkan Messi sudah membuat total 8 penampilan untuk PSG, Ramos masih belum melaksanakan debutnya untuk klub setelah berjuang dengan luka semenjak kedatangannya, walaupun dia berlatih dengan rekan satu timnya- mereka yang tidak bertugas internasional- pada hari Rabu.

Ramos sudah membuat kesan yang baik dan mempunyai ikatan yang baik dengan banyak pemain di ruang ubah PSG, menurut LEquipe, namun kala menyangkut jalinan pemain Spanyol itu dengan Messi, itu cuma ramah.

Nyatanya Ramos dan Messi bukan sahabat baik dan diperkirakan ini sebab persaingan sengit yang dirasakan keduanya dalam satu dekade terakhir.

“Kamu tidak dapat menghapus 10 tahun Clasico begitu saja,”kata seseorang sumber kepada LEquipe kala ditanya tentang ikatan antara kedua pemain tersebut.

Messi, sedangkan itu, sangat dekat dengan rekan senegaranya Angel Di Maria dan Leandro Paredes, dan Neymar.

Setelah kembali ke latihan kelompok untuk awal kalinya dalam beberapa bulan, bek PSG yang luka itu jadi bintang sampul setiap hari berolahraga Prancis LEquipe, Rabu, yang menunjukkan postingan yang merinci ikatan mantan kapten Real Madrid dengan rekan satu timnya di klub Paris., tercantum Lionel Messi.

Mantan rival Real- Barca, Ramos dan Messi keduanya bergabung dengan PSG musim panas ini setelah berakhirnya kontrak mereka tiap- tiap dan sudah mulai menyesuaikan diri dengan kehidupan sebagai rekan satu tim setelah bertahun- tahun mengalami El Clasico yang memanas.

Menurut sumber LEquipe di dalam ruang ubah, Ramos mempunyai ikatan yang baik dengan seluruh rekan satu timnya”tanpa perbandingan”.

Hubungannya dengan mantan pemain Azulgrana Messi merupakan”ramah”, menurut sumber LEquipe, yang meningkatkan, kalau pendamping itu”tidak menghapus 10 tahun El Clasico entah dari mana”.

Sumber ruang ubah juga menyoroti mentalitas dan kekuatan Ramos dalam upayanya untuk pulih dari luka betis yang selalu kambuh yang sepanjang ini menghentikannya melaksanakan debutnya di PSG.

Seperti dilaporkan kemarin oleh Le Parisien, Ramos akan tingkatkan tahap latihannya dalam beberapa hari mendatang saat dia mendesak untuk melaksanakan debutnya yang, dalam skenario terbaik, kesimpulannya dapat tiba pada akhir November.

Ketersediaannya untuk pertandingan melawan Nantes pada 20 November instan disampingkan, namun bek tengah berumur 35 tahun itu mau bermain sesegera bisa jadi untuk meyakinkan kepada penggemar PSG kalau klub tidak melaksanakan kesalahan dalam pertandingan. menandatangani ia.

Paris Saint- Germain sudah merilis pembaruan kedokteran mingguan mereka, dengan kemajuan yang terbuat pada pemulihan Lionel Messi dan Sergio Ramos.

Setelah mendatangi klinik pengobatan regeneratif di Madrid selama seminggu, walaupun melupakan ekspedisi ke Leipzig untuk melaksanakannya, ada kepercayaan kalau Messi nyaris kembali ke kebugaran.

Ia tidak akan ada untuk pertandingan Sabtu malam melawan Bordeaux, walaupun ada optimisme kalau ia akan bisa mewakili klub Paris setelah sela waktu.

“Messi melanjutkan penjaannya di Pusat Pelatihan Ooredoo pagi ini untuk perih lutut dan hamstring,”bunyi statment itu.

Messi, bagaimanapun, mungkin akan mewakili Argentina selama sela waktu internasional yang akan jadi tes kebugaran pertandingannya saat sebelum kembali ke Paris.

Pemain Argentina itu bukan salah satunya pemain yang disebutkan dalam laporan itu, dengan PSG juga menawarkan pembaruan pendek tentang Ramos dan kapan ia dapat melaksanakan debutnya yang sudah lama ditunggu- tunggu.

Walaupun ada laporan yang mengkhawatirkan dalam pekan ini kalau kontraknya dengan klub bisa dibatalkan sebab luka yang terus bersinambung, Ramos akan kembali berlatih penuh dengan tim pekan depan.

Mantan kapten Real Madrid nyaris tidak dapat berlatih dengan rekan satu timnya semenjak bergabung dengan klub, yang menghalangi kemajuannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Aston Villa

Liverpool akan bertanding melawan Aston Villa pada lanjutan liga Premier Inggris pekan ke-31. Kedua tim berada di posisi 7 dan  9 klasemen...

MU Masih Bimbang Pilih Striker, Haaland Bagaimana?

Manchester United tidak pernah main-main dalam merekrut penyerang. Setiap ada penyerang baru, Ole Gunnar akan langsung memasukkannya ke skuat inti. Nah, bagaimanad...

Jefri Kurniawan Haruskan Keluarganya Lakukan Cuci Tangan Sebelum Masuk Rumah

Di tengah merebaknya virus corona di Indonesia, kini berbagai lapisan masyarakat tengah amat waspada, dan berjaga-jaga menangkal serangan virus tersebut. Salah satu...

Easy And Liberal To Sign Up For These Russian Woman Dating Services

Russian birdes-to-be are seeking out West men for marriage through the use of online dating websites. If...