29 C
Indonesia
Monday, November 30, 2020
Home Berita Internasional Messi Nomor 8, Ini Daftar Pemain Termahal Di Dunia

Messi Nomor 8, Ini Daftar Pemain Termahal Di Dunia

Pemain sepakbola adalah salah satu aset yang sangat besar. Kalau semakin muda dan bagus permainannya, maka akan semakin mahal. Pemain sepakbola sendiri juga telah menjadi bisnis yang menguntungkan bagi beberapa pihak. Sebut saja beberepa agen kenamaan macam Mino Raiola dan Jorge Mendes dengan klien pesepakbola terkenal. Mereka dapat keuntungan super besar saat transfer.

Perlu diketahui kalau pemain sepakbola saat ini mencapai ratusan bahkan jutaan jumlahnya, di Eropa dan dunia sendiri ada sangat banyak. Dunia sepakbola memang jadi dunia sangat menguntungkan buat semua orang di dunia ini. Kita bisa tahu kalau sepakbola sekarang sudah seperti bisnis yang menguntungkan semua orang. Nilai saham dan nilai jual yang berhubungan dengan sepakbola juga sangat besar.

Dengan banyaknya pemain sepakbola di Eropa khususnya, bisa kita temukan ada beberapa yang dianggap sangat berharga. Tentu saja karena memiliki skill dan kontribusi yang dijamin akan membuat klub yang dibela bisa langsung tampil tokcer. Berbagai pemain tersebut tentu juga sudah punya pengalaman yang baik. Kalaupun belum, mungkin adalah pemain muda dengan potensi besar.

Tentu saja para pemain tersebut sudah sangat banyak diperbincangkan bahkan saat usianya masih tergolong sangat muda. Untuk pemain sepakbola paling berharga pertama yaitu Kylian Mbappe. Dia adalah pemain sayap asal Prancis yang terkenal dengan insting gol yang sangat tinggi. Selain itu skillfull dan masih muda. Dia bahkan dibanderol dengan harga mahal yaitu mencapai 200 juta euro.

Pemain selanjutnya yang juga punya karakteristik hampir serupa dengan Mbappe yaitu Raheem Sterling. Pemain sayap asal Inggris ini juga disebut sebagai salah satu penyerang terbaik di liga Inggris. Ia pun juga selalu jadi pilihan utama saat membela tim nasional Inggris. Kontribusinya baik itu untuk klub ataupun timnas sendiri sangat baik. Untuk saat ini paling tidak Sterling dibanderol dengan harga 160 juta euro.

Pemain ketiga yang termasuk paling mahal adalah Neymar. Sebenarnya sampai saat ini pemain 28 tahun tersebut masih jadi yang termahal. Rekor transfer pemain asal Brasil ini mencapai 220 juta euro yang mengalahkan rekor transfer sebelumnya milik Paul Pogba. Tapi untuk sekarang sendiri nilai jual dari Neymar cenderung lebih menurun. Saat ini pemain PSG tersebut hanya dibanderol 160 juta euro.

Pemain sepakbola selanjutnya yaitu ada nama Sadio Mane dan Mohemmed Salah. Keduanya adalah sama-sama winger yang bermain untuk Liverpool. Permanan keduanya tentu sangat luar biasa sehingga membawa Liverpool sampai sekarang. Nilai jual keduanya sendiri sama yaitu 150 juta euro.

Selanjuynya ada nama Harry Kane. Penyerang asal Inggris ini memang jadi salah satu aset besar untuk Tootenham Hotspurs. Dengan kemampuan dan isnting gol yang baik, ia diincar bantak klub besar eropa. Harganya juga mahal yaitu sekitar 135 juta euro.

Terakhir ada nama Kevin de Bruyne. Saat ini ia bermain untuk Manchester City dan jadi pemimpin di lini tengah The Citizen. Perannya memang terbukti sangat penting, dimana kalau dia tidak bisa bermain, maka lini tengah terasa sangat kosong. Terbukti saat pemain asal Belgia ini tidak bisa bermain saat menghadapi United. Untuk harga De Bruyne juga tidak murah, yaitu 150 juta euro.

Nama para pemain sepakbola tersebut tentu akan wajar apabila di banderol dengan harga sangat mahal. Apalagi potensi yang diharapkan masih sangat besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Mengenal Megahnya Stadion Webley Calon Venue Piala Euro 2021

Salah satu venue Piala Euro 2021 yang dipilih oleh UEFA adalah Stadion Wembley. Satdion ini merupakan salah satu stadion termegah jika dibandingkan...

Resmi, Aritz Aduriz Gantung Sepatu Di Usia 39 Tahun

Resmi sudah slah satu pesepakbola  milik Timnas Spanyol dan Athletic Bilbao pensiun dari dunia sepakbola, pemain tersebut adalah Aritz Aduriz. Kini di...

Liga Italia Serie A Kemugkinan Besar Akan Kembali Pada Tanggal 13 atau 20 Juni

Titik terang mengenai kapan Serie A musim ini bisa kembali dilanjutkan kembali muncul setelah pemerintah Italia melalui Menteri Olahraga. Vincenzo Spadafora mengatakan...

Bukayo Saka The Next Ashley Cole Dan Menjadi Pemain Masa Depan Cerah Arsenal

Bukayo Saka masuk dalam susunan pemain muda berpotensi di Arsenal. Dia dapat jadi pemain bertahan bagian kiri yang menawan, digadang-gadang sebagai 'The...