29 C
Indonesia
Saturday, July 24, 2021
Home Berita Liga Spanyol Messi Makin Sering Tampil Buruk, Barcelona Siap Cari Pengganti?

Messi Makin Sering Tampil Buruk, Barcelona Siap Cari Pengganti?

Lionel Messi tampaknya sedang menjadi sorotan Ronald Koemann lantaran ia gagal mencetak gol melalui tendangan penalty dalam laga terakhir melawan PSG. Terkait hal ini, Koemann pun mulai mempertanyakan apakah Messi ingin tinggal di Barcelona atau sudah memiliki incaran klub lain.

Barcelona harus siap kehilangan Messi, namun tidak terdapat pengulangan pemulihan populer mereka melawan lawan yang sama pada sesi yang sama 4 tahun kemudian, kala mereka kalah di leg awal 4- 0 namun menang 6- 1 selaku balasannya.

Tetapi, pelatih mereka Ronald Koeman hendak didorong oleh metode timnya bermain pada malam yang dingin, basah, serta berangin di Parc des Princes yang kosong.

Barcelona sudah jadi klub dalam krisis sepanjang sebagian waktu namun mereka mempunyai presiden baru di Joan Laporta, yang hendak berharap buat memulihkan ketenangan di tingkat ruang rapat, serta mereka masih dapat berharap buat menuntaskan masa dengan kokoh di dalam negara.

Sedangkan itu PSG, pada kesimpulannya, dengan nyaman lolos ke perempat final sebab mereka mau tampak lebih baik dari masa kemudian serta memenangkan Liga Champions buat awal kalinya.

Mereka hendak merasa pertandingan ini mencirikan langkah maju mereka buat jadi kekuatan dominan Eropa, sehabis 3 kekalahan di tangan Barcelona dalam pertandingan sistem gugur semenjak pengambilalihan Qatar Sports Investments satu dekade kemudian.

Kemenangan diraih walaupun Neymar kehabisan kedua kakinya sebab luka, dengan Mbappe membagikan lumayan stardust sendiri.

Tetapi sehabis menerangi leg awal, pemenang Piala Dunia Prancis itu hendak memperoleh hasil yang lebih susah, serta pelatih Mauricio Pochettino hendak mengalami sebagian persoalan tentang pendekatan timnya.

Pengulangan tahun 2017 bisa jadi nampak mustahil, namun terdapat kegelisahan, dengan Barcelona mendominasi nyaris semenjak menit awal serta menyia- nyiakan kesempatan demi kesempatan di separuh jam pembukaan.

Pengambilan keputusan yang kurang baik dari Ousmane Dembele tidak menolong regu tamu, walaupun pemain Prancis itu pula memandang satu bola di depan gawang cuma lolos dari kaki terulur Messi.

Dikala pertunjukan kembang api dadakan rusak di luar stadion, Navas setelah itu melaksanakan penyelamatan luar biasa pertamanya di pertengahan babak awal kala dia memusatkan tembakan Sergino Dest ke bingkai gawang, serta itu berlawanan dengan jalannya game yang mengetuai PSG.

Clement Lenglet baru saja menangkap tungkak Mauro Icardi di zona penalti pada menit ke- 28, suatu pelanggaran yang nyaris tidak nampak pada tampilan awal namun dikonfirmasi oleh wasit Inggris Anthony Taylor sehabis tinjauan VAR.

Mbappe tidak membuat kesalahan dari titik penalti buat gol keempatnya dalam pertandingan tersebut serta yang ke- 26 masa ini secara totalitas.

Barcelona terus tiba, serta Messi membandingkan peran dengan tembakan dari jarak jauh yang semacam peluru pelacak yang bersiul ke sudut atas, bukan tipe gol yang kerap dicetak pemain Argentina itu.

Itu merupakan yang ke- 25 masa ini, serta ia dapat mencetak gol lagi di babak awal perpanjangan waktu sebab Layvin Kurzawa dihukum sebab menangkap Griezmann di dalam kotak.

Tetapi, Messi dibantah oleh Navas, eks kiper Real Madrid yang terus memupus harapan Barcelona semacam yang terus dikerjakannya di babak kedua.

Juara 5 kali terus memencet sehabis restart, namun Navas secara spesial menyelamatkan dengan baik dari sundulan dekat tiang oleh Sergio Busquets, membolehkan PSG buat memperoleh hasil imbang pada malam yang nyaris tidak pantas mereka miliki namun kemenangan agregat yang senantiasa bisa jadi terjalin sehabis pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Inilah Taktik Cegah Corona Dari Wenger, Pochettinho, dan Mourinho

Penyebaran virus corona di daratan Eropa memberikan dampak nyata pada liga-liga besar disana. Tidak hanya liga kompetisi sepak bola lain seperti Piala...

Prediksi Brighton vs Manchester City 12 Juli 2020

Manchester City yang kini menempati posisi ke dua dinihari nanti, 12 Juli 2020 dinihari WIB, akan melakukan laga tandang ke markas peringkat...

Prediksi Bola Brighton vs Liverpool 9 Juli 2020

Sang juara Premier League musim ini, Liverpool akan melakoni laga tandang ke markas peringkat 15, Brighton. Pertandingan tersebut merupakan laga lanjutan pekan...

Mengenal Istilah Real yang sering Digunakan Klub Sepakbola

Apakah Anda penggemar Real Madrid? tahukah sebenarnya apa arti kata real dalam nama berbagai macam di Spanyol? Perlu diketahui kalau kita ini...