29 C
Indonesia
Friday, September 30, 2022
Home Berita Messi Hengkang Dari Barcelona

Messi Hengkang Dari Barcelona

Lionel Messi masih berupaya untuk memproses informasi yang terjadi begitu cepat terkait dirinya dan FC Barcelona.

Barcelona mengumumkan pada Kamis sore kalau kapten tidak akan lagi bermain untuk klub dengan statment mengejutkan, mengklaim kalau ketentuan La Liga membuat Bara tidak bisa jadi mendaftarkan kontrak Messi, serta pemain itu” kaget”.

Sampai saat ini tidak ada pernyataan lebih lanjut baik itu dari FC Barcelona maupun dari agen Lionel Messi terkait pemberhentian yang mendadak itu.

Messi tidak akan membuat statment publik hingga terdapat kejelasan lebih lanjut, serta sebagian dari kejelasan itu wajib di informasikan dalam wujud konferensi pers oleh presiden Joan Laporta pada hari Jumat. Messi mau mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar serta mau merilis statment bersama dengan Barca, bagi laporan itu.

Messi kembali ke Barcelona dari liburan pada hari Rabu serta betul- betul percaya ia akan menandatangani kontrak 5 tahun baru dengan klub, dengan laporan berkata cuma perinci kecil yang wajib dituntaskan antara kedua pihak saat sebelum konvensi terbuat formal akhir minggu ini..

Pengumuman mengejutkan Barcelona kalau Lionel Messi akan meninggalkan klub musim panas ini secara aneh disambut oleh keheningan radio dari anggota skuad yang lain di media sosial.

Klub Catalan mengirimkan gelombang kejutan di segala dunia sepakbola pada Kamis malam saat mereka mengkonfirmasi Messi– yang jadi agen leluasa bulan kemudian– tidak akan menandatangani kembali di Nou Camp walaupun klub mengklaim konvensi jangka panjang, walaupun dengan persyaratan pembayaran yang lebih rendah., sudah disepakati.

Pemain depan itu siap untuk mengambil potongan pendapatan 50 persen dari konvensi sebelumnya- yang bernilai lebih dari£ 425 juta sepanjang 4 tahun- untuk mematuhi ketentuan game keuangan yang adil LaLiga.

Ini akan membuat pemasukan Messi dipotong sebesar£ 250. 000 per minggu pada kontrak 5 tahun baru yang diusulkan. Tetapi, pemain berumur 34 tahun itu dikatakan bahagia menerima pukulan itu bila itu berarti ia dapat kembali mendaftar selaku pemain Barcelona di LaLiga.

Dalam statment formal di web klub, Barcelona mengklaim kalau Messi tidak akan memperpanjang musim tinggalnya sebab hambatan ekonomi serta struktural( peraturan LaLiga Spanyol).

Barcelona menjajaki pengumuman ini dengan video penghormatan 7 menit di taman media sosial mereka, di mana mereka secara emosional berikan penghormatan kepada pemain terhebat yang sempat terdapat.

Tetapi, masih terdapat klaim kalau kepergian Messi belum seluruhnya tentu serta kalau diamnya para pemain Barcelona di media sosial dapat jadi aspek penentu.

PSG tampaknya mengetuai bayaran untuk Messi sebab laporan mengklaim pemain berumur 34 tahun itu telah bernegosiasi langsung dengan pihak Prancis serta kalau pendamping itu lagi berupaya untuk membuat penyelesaian keuangan.

Diyakini kalau Neymar sangat berarti dalam menjangkau superstar Barcelona- setelah berjumpa dengan mantan rekan setimnya serta sahabat dekatnya cuma sebagian hari saat sebelum pengumuman mengejutkan.

Neymar meninggalkan Barca ke PSG pada 2017 serta sudah kerap berdialog tentang keinginannya untuk bermain dengan pemain Argentina itu sesuatu hari nanti.

Dia apalagi mengunggah suatu foto ke media sosial, memperlihatkan dirinya bersama Messi bersama trio PSG Angel Di Maria, Leo Parades serta Marco Veratti, dengan caption: amigos.

Mengingat kontraknya di Nou Camp secara formal sudah berakhir, Barca tidak akan berdaya untuk menghentikan Messi bergabung dengan rival utama Eropa musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Jamie Vardy Hatrick, Leicester City Pecundangi Manchester City

Jamie Vardy Trigol pemain penyerang Leicester City menjadi momok untuk lini belakang Manchester City pada saat Laga pekan ketiga Premier League....

Kesetiaan Seorang Marco Reus Terhadap Pertandingan

Siapa yang tidak kenal dengan seorang penyerang ganteng berdarah Jerman, Marco Reus. Meskipun Marco Reus adalah bocah asli dari Dortmund, namun karir...

Best Hookup Apps For True romance

Top get together apps happen to be quickly rising in reputation across multiple platforms and across numerous types of industries. The reasons for...

Mario Gotze Hengkang, Mana Klub yang Tepat?

Kalau ada yang menyebut Mario Gotze, mungkin akan langsung teringat dengan piala dunia 2014. Pada saat itu ia merupakan salah satu pemain...