29 C
Indonesia
Saturday, July 2, 2022
Home Berita Messi Diisukan Raih Ballon d’Or 2021

Messi Diisukan Raih Ballon d’Or 2021

Lionel Messi diisukan akan meraih penghargaan paling bergengsi Ballon d’Or 2021. Ya, Ballon d’Or ke-7 ini dikabarkan akan diberikan kepada Messi lantaran jasanya dalam memenangkan Argentina dalam Copa America tahun ini. Benarkah begitu? Nah, ini dia ulasannya untuk Anda.

Dan menurut saluran tv Portugal RTP, Ballon dOr no 7 akan dipegang oleh Messi di suatu upacara di Paris pada 29 November.

Mereka mengklaim kalau penyerang Paris Saint- Germain sudah diberitahu tentang kemenangannya oleh France Football.

RTP juga meningkatkan kalau Messi sudah membagikan wawancara kepada publikasi Prancis. Tetapi, ada sebagian pihak yang memperhitungkan Messi tidak layak jadi peraih penghargaan orang sangat bergengsi di dunia sepak bola tahun ini.

Mereka akan menunjuk Robert Lewandowski dari Bayern Munich, yang mencetak gol jauh lebih banyak daripada siapa juga di tahun 2021.

Striker Polandia sangat disayangkan kehabisan Ballon dOr pada tahun 2020, dengan penghargaan ditunda selama satu tahun sebab pandemi coronavirus.

Lionel Messi berpikir akan” edan” bila ia memenangkan Ballon dOr ketujuh yang memperpanjang rekor- dan tidak berharap untuk mengangkut penghargaan itu akhir bulan ini.

Messi merupakan kesukaan kedua untuk memenangkan Ballon dOr 2021 di balik striker Bayern Munich dan Polandia Robert Lewandowski.

Penyerang Paris Saint- Germain dan Argentina sudah memenangkan penghargaan 6 kali, dan walaupun performa domestiknya menyusut selama setahun terakhir, dia mengetuai negaranya mencapai gelar Copa America awal mereka dalam 28 tahun.

Ditanya apakah ia berharap untuk mengangkut Ballon dOr lagi pada 28 November, Messi berkata kepada Sport:”Bila aku jujur, aku rasa tidak. Hadiah terbanyak aku merupakan apa yang dapat aku capai bersama tim nasional.

Apa yang akan diganti Conte di Spurs?

Di dalam Eropa: Kenapa Pochettino terletak di dasar tekanan

“Setelah berjuang dan berjuang keras untuk pencapaian itu, itu merupakan yang terbaik untuk seluruh biayanya. Bila Ballon dOr datang, itu akan luar biasa untuk apa maksudnya memenangkan satu lagi. Yang ketujuh akan edan.

“Bila tidak, tidak ada yang terjalin. Aku sudah menggapai salah satu tujuan besar aku. Aku sangat bahagia atas apa yang terjalin dan saat ini apa juga yang wajib terjalin hingga akan terjalin.”

Messi dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen di Copa America 2021 setelah ikut serta dalam 9 dari 12 gol Argentina.

Ia telah mengincar kesuksesan internasional lebih lanjut di Piala Dunia 2022 di Qatar.

“Aku sangat bergairah untuk melaksanakan hal- hal hebat. Kami tiba dari memenangkan Copa America setelah mencarinya begitu lama, dari begitu dekat begitu lama tanpa dapat menguduskan diri dengan tim nasional. Setelah ini, kemauan besar untuk apa yang akan tiba.

“Kami baik hari ini untuk hari ini. Kami masih wajib jadi salah satu kandidat hebat. Kami bukan sebab ada tim yang lebih baik. Kami terletak di jalan yang benar, dinamikanya bagus dan atmosfernya bagus. Kemenangan sangat menolong dan ini akan membuat kami terus menjadi tumbuh.”

Ditanya apakah ia pikir ia akan pensiun setelah Piala Dunia, Messi mengatakan:”Tidak juga. Setelah apa yang terjalin pada aku, aku menempuh hari demi hari, tahun demi tahun. Aku tidak ketahui apa yang akan terjalin di Piala Dunia ataupun setelah Piala Dunia. Aku tidak memikirkannya. Apa juga yang wajib terjalin pada saat itu akan terjalin.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Rodrygo Goes Jadi Pemain Muda Tebaik Mengalahkan Wonderkid Barcelona

Winger Real Madrid, Rodrygo Goes, baru saja dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik NxGn 2020 dari situs sepak bola, Goal. Rodrygo mengalahkan wonderkid...

Prediksi Euro 2021 Ukraina vs Inggris

Pertandingan perempat final Euro 2021 akan berlanjut yaitu Ukraina vs Inggris. Dua tim akan bertemu pada 4/06/2021 di Stadio Olimpico, Roma. Pertandingan...

Bagus Kaffi Bicara Menyoal Cedera dan Kondisi Inggris Yang Tengah Lockdown

Bagus Kaffi salah satu pemain muda Garuda Select, beberapa waktu lalu melakukan bincang santai dengan pihak Menpora. Dalam percakapannya ia membahas tentang...

Liga I 2020 Ditunda, Keputusan Tepat Akibat Imbas COVID-19

Bahayanya wabah virus corona kini menjadi musuh bagi setiap orang dibelahan dunia. Sehingga Negara Indonesia sendiri menghimbau agar seluruh masyarakat tidak mengadakan kegiatan yang bersifat...