29 C
Indonesia
Saturday, July 24, 2021
Home Berita Liga Spanyol Messi dan de Jong Berada dalam Pantauan Koemann

Messi dan de Jong Berada dalam Pantauan Koemann

Lionel Messi dan Frankie de Jong mendapatkan sorotan dari Ronald Koemann. Mereka dinilai mengalami penurunan performa yang drastis dengan gagal menjadi pencetak gol dan assist dalam beberapa laga terakhir. Ini pun menjadikan De Jong berada di bawah tekanan penuh dari banyak pihak, termasuk dari rekan satu timnya Moriba yang tampak menjadi pesaing baru di dalam klub.

Sehabis Barcelona melawan Sevilla di Copa del Rey, Ronald Koeman serta anak buahnya sudah alihkan fokus ke La Liga serta upaya mereka buat memencet pemimpin klasemen Atletico Madrid. Buat mewujudkannya, semacam dicatat oleh Diario Sport, mereka tidak boleh hadapi kemunduran, namun tugas malam ini melawan Osasuna dapat menawarkan 2 perihal.

Baik Lionel Messi serta Frenkie de Jong, 2 pemain terbaik Barcelona di musim ini, tidak menemukan kartu kuning dari skorsing. Bila salah satu menemukan kartu malam ini, mereka hendak melupakan pertandingan melawan Huesca akhir minggu depan. Buat menanggulangi perihal ini, aksi logisnya merupakan berupaya serta membenarkan kalau mereka berdua tidak dipesan dalam game yang sama, sebab game Huesca merupakan kulit pisang dapat dipercaya. Sehabis Huesca datanglah Real Sociedad serta Real Valladolid.

Frenkie de Jong Mengalami penurunan yang Cukup Signifikan

Kemudian datanglah El Clasico, pertandingan terbanyak masa ini tiap kali dimainkan, namun paling utama bila itu terjalin di ujung bisnis perebutan gelar. Paradoksnya, Koeman berharap kedua pemain menempuh skorsing mereka menjelang pertandingan dengan Real Madrid buat membenarkan mereka tiba ke pertandingan itu dengan bersih. Tetapi ini tidaklah suasana yang gampang buat dikelola, sebab tiap pertandingan sangat berarti masa ini.

Sedangkan Ilaix Moriba Mulai Bersinar

Ilaix Moriba sudah mencetak berhasil pertamanya buat Barcelona dengan metode yang luar biasa. Anak muda itu masuk selaku pemain pengganti melawan Osasuna serta dihubungkan dengan Lionel Messi buat merendahkan performa klub.

Sehabis menikmati waktu yang indah bersama regu utama dalam satu separuh bulan terakhir, melaksanakan debut seniornya melawan Cornella di Copa del Rey, si gelandang sudah tumbuh terus menjadi kokoh. Ia membuat

Moriba mengambil alih Sergio Busquets pada menit ke- 67 buat penampilan kelimanya masa ini. Di saat- saat terakhir pertandingan, dihubungkan dengan Lionel Messi, melaksanakan tipuan ke kaki kirinya saat sebelum membebaskan tembakan kaki kiri yang keras ke sudut atas.

Ronald Koeman sangat menyanjung anak muda tersebut sehabis cameo- nya melawan Sevilla di Copa del Rey pada pertengahan minggu, serta keyakinannya pada pemain muda Barça B itu sekali lagi membuahkan hasil.

Berhasil pemain berumur 18 tahun itu membenarkan kemenangan tandang kedelapan dari kampanye liga buat Barcelona, sehabis Jordi Alba membuka skor di babak awal dengan penyelesaian luar biasa dari umpan terobosan luar biasa dari Messi.

“Aku tidak hendak sempat melupakan momen ini hingga aku mati. Di sinilah Ansu mencetak berhasil pula. Ia semacam kerabat untuk aku, ia dari keluarga,” kata Moriba dalam wawancara pasca pertandingan( lewat BarçaTV+).

Moriba meningkatkan:” Aku mau mendedikasikan tujuan ini buat bapak aku serta La Masia tempat aku belajar banyak.” Barcelona mencapai ketiga poin di El Siuman melawan regu tangguh Osasuna buat bergerak dalam jarak 2 poin dari pemimpin La Liga Atletico Madrid. The Catalans saat ini hendak berharap derby Madrid esok hendak menolong mereka menutup jarak di puncak lebih jauh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Leeds United

Manchester City akan bertandingan sebagai tuan rumah melawan Leeds United di lanjutan liga Inggris pekan ke-31. Pertandingan dipastikan berlangsung ketat karena kedua...

Lewandowski Absen Panjang, Bisakah Bayern Munchen Tampil Garang

Masalah di miliki Bayern Munich yang akan tampil tanpa Robert Lewandowski paling tidak sebulan ke depan. Karena absennya mesin golnya tersebut, Die...

Persela Berlapang Dada Jika Kompetisi Dimainkan di Tempat Netral

Provinsi Surabaya kini berstatus zona hitam mengenai penyebaran virus Covid-19. Oleh karena hal itu, tim Persela Lamongan harus rela tidak bisa bermarkas...

Anderson Berada di Puncak Karier di Newcastle

Elliot Anderson telah 'berkembang' saat berlatih dengan tim utama Newcastle United dalam beberapa pekan terakhir, tetapi Steve Bruce telah memperingatkan 'anak berbakat'...