29 C
Indonesia
Monday, October 25, 2021
Home Berita Messi Cedera Lutut Dalam Laga Kontra Mertz

Messi Cedera Lutut Dalam Laga Kontra Mertz

Messi harus rela ditarik keluar dari lapangan dalam laga melawan Metz pada Rabu dini hari WIB. Pasalnya, ia mengalami cedera lutut yang membuat The Goat harus absen selama beberapa laga.

Mauro Icardi melanjutkan untuk memperoleh pemenang akhir untuk PSG, namun penarikan Messi- dan penghinaan yang jelas dari Pochettino di saat dia mengarah ke bangku cadangan- menghasilkan sebagian besar kabar utama setelah waktu penuh.

Saat ini, tampaknya keputusan Pochettino untuk memanggil mantan pemain Barcelona itu kembali ke bangku cadangan apalagi lebih dibenarkan.

Suatu statment dari PSG sudah mengkonfirmasi kalau Messi hadapi cedera lutut yang akan buatnya absen dari pertandingan Ligue 1 tengah minggu melawan Metz.

Messi dikatakan sudah menempuh pemindaian MRI di lutut kirinya dini minggu ini yang menampilkan isyarat memar tulang. Klub diharapkan untuk membagikan pembaruan lebih lanjut dalam 48 jam ke depan, dengan pertandingan Liga Champions PSG dengan Manchester City cuma seminggu lagi.

Lionel messi tak akan melupakan pertandingan tandang Paris Saint- Germain ke Metz pada hari Rabu sebab cedera lutut, tulis portal resmi PSG.

Bintang Argentina itu menempuh MRI pada hari Selasa setelah hadapi cedera pada lutut kirinya. Hasil menampilkan isyarat memar tulang, kata klub itu dalam buletin medisnya.

PSG berkata pembaruan lebih lanjut akan diberikan sepanjang 48 jam ke depan, setelah pertandingan di regu terbawah Metz.

Messi digantikan setelah 76 menit dari kemenangan kandang 2- 1 hari Minggu atas Lyon, di mana pemain pengganti Mauro Icardi menyundul berhasil penentu kemenangan pada perpanjangan waktu.

Pemain berumur 34 tahun itu nampak menolak tangan Mauricio Pochettino di saat ia berjalan melewati pelatihnya mengarah bangku cadangan Paris.

PSG sudah memenangkan seluruh 6 pertandingan mereka di liga Prancis musim ini.

Lutut kiri Lionel Messi sudah menampilkan isyarat memar tulang setelah debut kandangnya dalam kemenangan Ligue 1 PSG atas Lyon pada hari Minggu, sebagaimana dikonfirmasi oleh pemindaian MRI.

Ikon Argentina itu mengawali bersama Neymar serta Kylian Mbappe untuk awal kalinya di Parc des Princes, namun nampak bimbang setelah ditarik oleh Mauricio Pochettino di babak kedua.

Tampaknya tidak menyadari permasalahan pada di saat itu, saat ini sudah dikonfirmasi kalau 34 tahun mengalami mantra di sela- sela dengan isyarat memar tulang, serta akan melupakan ekspedisi Rabu untuk bermain Metz.

Parisiens mengkonfirmasi dalam suatu statment kalau pengecekan lebih lanjut saat ini akan berakhir, serta Messi pula dapat melupakan kunjungan Montpellier pada hari Sabtu menjelang pertandingan Liga Champions melawan Manchester City.

Saat ditanya apakah itu akan jadi pertandingan tim tersulit mereka, laki- laki Spanyol itu berkata setelah undian:” Pertandingan tersulit yang kami miliki di tim akan jadi yang awal melawan Leipzig.

“Ini merupakan pertandingan sangat berarti di babak penyisihan tim.

“Aku tidak berpikir sedetik juga tentang PSG. Regu yang akan kami hadapi sangat, sangat susah.”

Messi tidak nampak bahagia di saat ia dibawa keluar serta duduk di bangku cadangan, namun setelah menemukan benturan, pemindaian mengatakan kalau ia hadapi memar tulang di lutut kirinya, klub mengkonfirmasi.

Akan terdapat pembaruan lain tentang cedera dalam 48 jam mendatang, sehingga PSG wajib mengalami Metz tanpa Messi, yang masih tanpa berhasil untuk regu barunya.

Ia hampir mematahkan bebeknya melawan Lyon, membentur mistar gawang dari tendangan leluasa serta menyia- nyiakan beberapa kesempatan bagus. Neymar serta Mauro Icardi sukses mencetak berhasil untuk mengunci kemenangan untuk PSG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Habis Masa Kontrak Dengan Barca, Umtiti Diincar Arsenal

Arsenal dilaporkan kembali mengejar Samuel Umtiti, yang mungkin hendak keluar dari Barcelona musim panas mendatang. “Ya, kami memang ingin...

UEFA Akan Jatuhkan Sanksi Untuk Inggris

UEFA menegaskan bahwa mereka akan menjatuhkan sanksi kepada Inggris dan melakukan penyelidikan terkait dengan kericuhan pada final Euro 2021 di Wembley Stadium.

All About Mailorder Brides

What exactly is a mailorder star of the wedding? The term "mailorder bride" is employed to describe a groom who will be active...

Anderson Berada di Puncak Karier di Newcastle

Elliot Anderson telah 'berkembang' saat berlatih dengan tim utama Newcastle United dalam beberapa pekan terakhir, tetapi Steve Bruce telah memperingatkan 'anak berbakat'...