29 C
Indonesia
Thursday, November 26, 2020
Home Berita Liga Italia Meskipun Menang namun Inter Tetap Harus Belajar Belar Tentang Ini....

Meskipun Menang namun Inter Tetap Harus Belajar Belar Tentang Ini….

Inter Milan melakukan penampilan apik saat berhadapan dengan Sampdoria hari ini, Senin 22 Juni 2020. Dalam laga tersebut mereka berhasil menaklukan lawan. Hal itu tidak lepas dari peran penting pelatih mereka Anthonie Conte yang selalu memberikan motivasi. Bahkan setelah pertandingan usai Conte langsung mengingatkan anak asuhnya untuk mematikan perlawanan tiap lawannya.

Dalam laga lanjutan Serie A, Inter Milan mendapatkan tugas untuk menjamu Sampdoria di Guiseppe Meazza, pada Senin dinihari WIB tadi. Tampil sebagai tuan rumah Inter tampil meyakinkan dan berhasil meraih poin penuh atas kerja keras merasa mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1.

Romelu Lukaku adalah pemain Inter yang pertama mencetak gol dalam laga, saat itu pertandingan baru berjalan selama 10 menit. Kemudian di menit ke 33, Lautaro Martinez juga mencatatkan namanya di papan skor, sehingga membuat Inter Milan kian meninggalkan tim tamu. Skor berubah 2-0.

Sampdoria sempat melakukan gol balasan pada babak babak ke dua melalui Morten Thorsby. Namun ternyata itu adalah satu-satunya gol yang berhasil mereka cetak, sehingga tidak mampu menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Conte mengatakan bahwa anak-anak asuhnya memiliki bekal sebuah harapan dalam laga tersebut.

“Kami menekankan bahwa kamu memiliki harapan untuk dapat mencapai sesuatu yang amat luar biasa. Dan sebenarnya memang benar bahwa kami akan dapat mengunci lebih awal karena memanfaatkan lebih banyak peluang yang kami dapatkan. Dan sebaliknya ketika Sampdoria menerima kebobolan pada gol pertama, itu membuat mereka menjadi sedikit lebih cemas” tutur Conte yang diterbitkan oleh Football Italia.

“Saya ulangi lagi, bahwa ini sama sekali bukan tentang masalah kebugaran. Namun ketika kami memiliki peluang untuk mencetak gol namun tidak dapat memanfaatkannya, dan hal ini juga terjadi ketika di Coppa Italia saat kami melawan Napoli, yang mana satu0satunya yang dibutuhkan adalah satu keberuntungan” sambung sang pelatih.

 “Saya memiliki harapan agar permainan-permainan yang telah kami lakukan ini, nantinya akan mampu membantu kami untuk sadar bahwa kami harus membunuh  (dalam arti olahraga) lawan, dan membunuh permainan ketika kesempatan itu datang pada kami” ujar Conte kembali dengan tegas.

Saat ini Inter Milan sedang menempati posisi ke 3 dalam klasemen sementara Liga Italia, mereka berhasil mengoleksi 57 poin. Yang mana angka tersebut berarti membuat mereka hanya berjarak 6 poin dari Juventus yang saat ini sedang menduduki puncak klasemen. Dan hanya memiliki selisih 5 poin dari Lazio yang di urutan ke dua.

Sehingga wajar jika Inter Milan memiliki tekad kuat untuk memenangkan laga-laga karena mengejar ketertinggalan poin masih sangat mungkin mereka lakukan.

“Malam ini, kamu sama sekali tidak memiliki pilihan lain. Kami harus memenangkan pertandingan sehingga kami akan memiliki poin yang cukup sebanyak 6 untuk menutup kans yang ada” tegas Conte.

Pertandingan selanjutnya yang akan dilakoni oleh Inter Milan kontra Sasuolo, di laga tersebut kemungkinan mereka akan bertanding ‘mati-matian’ demi memangkas selisih poin yang ada.

Sedangkan Sampdoria yang kalah dalam laga dinihari tadi tidak mendapatkan tambahan poin sehingga tetap dengan koleksi mereka sebanyak 26 angka. Mereka saat ini juga masih berada di posisi ke 16.

Laga kontra Roma pada kamis 25 Juni 2020, harus dimenangkan apabila Sampdoria tidak ingin terjatuh pada zona degradasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Jadon Ssanco Diminta Untuk Bersikap Lebih Dewasa

Nama salah satu winger milik Borussia Dortmund, Jadon Sanco, baru-baru ini cukup ramai menjadi perbincangan. Pasalnya belum lama ini sang winger mendapatkan...

Prediksi Manchester United vs Copenhagen 11 Agustus 2020

Untuk melewati babak perepat final Liga Europa musim ini, Manchester United harus menghadapi Copenhagen. Laga tersebut nantinya akan dilaksanakan di tempat netral...

Intip Kegiatan Pelatih Tim Sepak Bola Persebaya

Aji Santoso Saat Libur Pandemi Covid 19 Setelah menerima kebijakan libur dari pemerintah  karena wabah Covid 19, berbagi lapisan...

Perkara Sejarah Kini Bukan Lagi Jadi Beban Untuk Liverpool

Selama ini sejarah merupakan salah satu hal yang membebani Liverpool selama mereka bergelut di Liga Inggris, pasalnya sejak 30 tahun lalu The...