29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Meski Tampil Memukau, Norwich Kalah Dari Liverpool, Apa kata Pengamat?

Meski Tampil Memukau, Norwich Kalah Dari Liverpool, Apa kata Pengamat?

Norwich memulai kick off melawan Liverpool pada 14 Agustus dini hari WIB dengan cukup percaya diri. Pasalnya, kali ini mereka bermain sebagai kandang. Setiap serangan berhasil dihadang dan Norwich bahkan sanggup menciptakan beberapa serangan fatal yang hampir dapat merobek gawang Liverpool.

Sayangnya, pertandingan berakhi dengan skor 0-3 dengan kemenangan ada di tangan Liverpool. Apa yang menjadi masalah Norwich City? Salah satunya adalah performa Grant Hanley yang menurun pasca mengalami cedera 18 bulan lalu.

Seluruh emosi itu, seluruh kesedihan serta frustrasi sebab absen sepanjang 18 bulan ataupun lebih untuk sebagian besar penggemar tuan rumah menolak peluang buat melihat regu mereka menyerbu gelar Kejuaraan lain meledak jadi semburan kebisingan buat menyongsong Grant Hanley, serta pemain Norwich lainnya.

Pengibaran bendera, kembang api yang menyala- nyala, serta stan yang penuh sesak seluruhnya menaikkan kesan kegiatan. Itu merupakan peluang buat mengingat para penggemar City yang tidak lagi bersama kami, serta reuni keluarga dalam kecintaan berolahraga bersama menjajaki Canary.

Ini lebih dari semata- mata hasil, yang tidak diragukan lagi kala Roberto Firmino menggandakan keunggulan regu tamu.

Liverpool kejam. Kesalahan Norwich dihukum. Mereka butuh jadi lebih baik. Mereka ketahui itu. Begitu pula gerombolan yang kembali. Tetapi itu sangat bagus buat kembali.

Bila terdapat pemain di lapangan Carrow Road yang menjamin keberuntungan, itu merupakan kapten Norwich.

Suatu pra- musim dihabiskan baik di meja perawatan, sehabis pergantian heroiknya di Euro berakhir dengan luka, ataupun dalam isolasi diri Covid, kesimpulannya berakhir dengan kembalinya ke pelatihan regu sepanjang 10 hari terakhir.

Total nol menit di lapangan dalam pra- musim. Sederhananya, persiapan terburuk buat mengetuai pasukannya berperang melawan The Reds.

Tetapi Hanley membantah minimnya kebugaran ataupun kekotoran dengan tipe tampilan yang tenang serta memerintah yang jadi andalannya dalam penobatan Kejuaraan. Tetapi, upaya blok lain buat menggagalkan Sadio Mane, memandang bola menggeliat ke arah Mo Salah, yang berikan umpan kepada Firmino buat memasukkan berhasil kedua Liverpool serta memadamkan prospek kembalinya Norwich.

Hanley masih meneriakkan perintah serta membujuk pasukannya di sesi akhir. Apa juga yang terjalin di kementerian itu antara saat ini serta akhir jendela transfer ini, susah buat membayangkan apa juga tidak hanya kedudukan utama buat laki- laki utama Farke.

Lupakan pemanasan pra- musim yang lebih lembut melawan Kings Lynn ataupun Huddersfield, ini merupakan konvensi nyata buat penandatanganan duit terbanyak klub masa panas ini, Milot Rashica. Mantra yang disampingkan sebab Covid hendak membatasi upayanya buat mulai berlari, namun terdapat banyak kecepatan serta kekuatan tentang pekerjaannya dalam mantra terbaik Norwich.

Ancaman buat berbalik di balik Trent Alexander- Arnold serta Joel Matip teruji dalam ledakan dini oktan besar dari Canaries.

Kala ia berubah sayap, pada lebih dari satu peluang ia berbaris Kostas Tsimikas serta melonjak melewati langkah- langkah yang menjanjikan daripada produk akhir. Itu tentu hendak tiba, namun ini merupakan pengantar yang menggembirakan buat Liga Premier.

Keterusterangan Rashica sepatutnya mengusik pertahanan lawan serta, pada waktunya, uraian itu dengan Teemu Pukki bisa jadi menawarkan rangkaian hasrat melanda yang menguntungkan. Keduanya ditarik dengan game, namun dengan Christos Tzolis serta Josh Sargent ditambahkan ke kombinasi ini, Farke mempunyai sumber energi buat meningkatkan sebagian ketidakpastian serbuan yang tidak ternilai buat pertempuran di depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Prediksi Real Valladolid vs Barcelona Minggu 12 Juli 2020

Minggu 12 Juli 2020, Barcelona akan melakukan laga tandang ke markas Real Valladolid. Pertemuan peringkat ke 2 dengan peringkat ke 14 ini...

Liverpool Mulai Berakhir Imbang dalam Laga Pra Musim

Liverpool mengawali agenda pertandingan pra- musim mereka dengan hasil imbang 1- 1 berturut- turut dalam 2 pertandingan singkat 30 menit melawan FC...

Antara City dan Liverpool, Rashford Pilih Kalahkan yang Mana?

Mengalahkan salah satu klub diantara Manchester City atau Liverpool tentunya bisa menjadi salah satu kepuasan tersendiri untuk seorang pemain sepak bola, tak...

Menguak Rahasia Napoli Dapat Kalahkan Inter Milan

Nantinya di final Copa Italia, akan dipertemukan dua klub pemenang semifinal, Napoli dan Juventus. Napoli berhak melenggang ke Final Copa Italia setelah...