29 C
Indonesia
Monday, October 19, 2020
Home Highlight Pertandingan Meski Sempat Tertinggal Inter Milan Mampu Taklukan Torino 3-1

Meski Sempat Tertinggal Inter Milan Mampu Taklukan Torino 3-1

Menjalani laga kandang dan menjamu Torino Inter Milan sempat dibobol lebih dulu oleh tim tamu. Namun demikian, pada akhirnya mereka berhasil kembali membalas dan justru membalik keadaan. Inter mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1.

Laga lanjutan Liga Italia pekan ke 32 menghadirkan duel antara Inter Milan dan Torino. Pertandingan tersebut dilaksanakan di Guiseppa Meazza, pada Selasa 14 Juli 2020 WIB. Andrea Belotti sempat membobol gawang Inter Milan dan membuat uan rumah tertinggal 0-1.

Pada babak kedua Inter Milan bangkit dan membalas dengan 3 gol sekaligus, melalui Ashley Young, Diego Godin, dan Lautaro Martinez.

Berkat poin penuh yang didapatkan oleh Inter pada laga kali ini, kini mereka berhasil merangsek naik ke peringkat 2 menggeser Lazio dari posisinya. Kini Inter Milan memiliki total poin 68 angka dari total 32 laga. Sedangkan Torino yang hanya memiliki 34 angka, kini tertahan di urutan ke 16.

Jalannya Pertandingan

Inter Milan langsung melancarkan serangan saat pertandingan baru dimulai. Pada menit ke 12 mereka mendapatkan kesempatan pertama. Borja Valero memberikan bola pada Alexis Sanchez yang kemudian diteruskan pada Marcelo Brozovic, namun sayang percobaan Brozovic berhasil ditepis oleh Salvatore Sirigu.

Terlalu asyik menyerang, lini pertahanan Inter Milan lengah pada menit ke 17, dan justru tertinggal 1 gol lebih dulu dari Torino. Handanovic melakukan kesalahan karena gagal menangkap bola, yang dalam prosesnya justru dapat diambil oleh Belotti yang sedang dekat dengan gawang. Inter tertinggal 0-1 atas Torino.

Inter Milan terus mengupayakan tekanan usai tertinggal 1 gol. Lautaro sempat mencoba membalas namun sayang Sirigu berhasil melakukan block.

Torino justru kembali mendapatkan peluang, Belotte memberikan umpan silang pada Ansaldi yang ada disisi kiri, Tusukan diupayakan oleh  Ansaldi yang kemudian melakukan eksekusi ke arah gawang Hnadanovic. Namun kiper Inter mampu merespon dengan begitu baik.

Memasuki babak kedua Inter Milan benar-benar berambisi untuk membalas ketertinggalan . Hasilnya hanya 3 menit usai restart, mereka berhasil menyarangkan bola pada gawang Torino. A’Amrosio memberikan umpan pada Ashley Young yang berada di area kotak pinalti. Tidak menunggu lama Ashley Young langsung mengeksekusi bola degan sepakan volynya. Skor imbang 1-1.

Pada menit ke 51 Young berhasil membawa bola setelah melewati beberapa pemain, dan langsung memberikan umpan untuk Sanchez. Dari Sanchez boal diteruskan pada Diego Godin. Godin melakukan sepakan keras dan membuat Inter membalikan keadaan menjadi 2-1.

Tidak pusa hanya dengan 2 gola, Inter Milan kembali mencetak gol pada menit ke 61. Izzi kehilangan bola karena Sanchez dengan cerdas merebutnya. Setelahnya oa meneruskan bola pada Lautaro. Lautaro dengan bermain lama dan langsung melakukan tembakan, bola terlebih dulu mengenai Bremer, hingga akhirnya melambung dan tetap  masuk ke dalam gawang Torino. Inter unggul 3-1.

Belotti mencoba kembali mencuri gol namun upayanya masih mengenai mistar gawang.

Inter merespon serangan Belotti melalui Sanchez, namun lagi-lagi Sirigu menggagalkan aksinya.

Torino dan Inter Milan masih saling jual beli serangan untuk kembali menambah gol masing-masing.

Sirigu tercatat kembali melakukan penyelamatan apik sebanyak 2 kali, yang salah satunya adalah di menit ke 86. Akhirnya hingga wasit meniupkan peluit panjang baik Inter Milan maupun Torino keduanya sama-sama tidak ada yang berhasil mencetak gol lagi. Inter Milan vs Torino berakhir dengan 3-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pemilik Chelsea Rugi Besar Karena COVID-19

Pandemic virus Corona bukan hal tabu lagi bagi para pesepak bola dunia. Seperti halnya yang dialami oleh Premier League yang merupakan liga...

Serie A Jangan “Kepanasan” Lihat BundesLiga Bergulir Kembali!

BundesLiga hadir sebagai kompetisi sepakbola Eropa pertama yang kembali melakukan kompetisi ditengah pandemi Covid 19. Kemarin pada Sabtu 16 Mei 2020 gelaran...

Beginilah Pengakuan Arteta Tentang Awal Mula Dirinya Menyadari Terinfeksi Virus Corona

Dari wawancara yang dilakukan oleh Arteta berkaitan dengan infeksi virus corona yang menyerang dirinya, Arteta mengaku bahwa mulanya ia sama sekali tidak...

Pemain Eropa Yang Gagal Berkarir Di Persija

Pemain Eropa Yang Gagal Berkarir Di Persija - Tidak hanya Marco Motta saja, Persija Jakarta sesungguhnya telah sering mendatangkan pemain jebolan dari...