29 C
Indonesia
Monday, March 1, 2021
Home Berita Liga Jerman Meski Menang, Performa Mbappe Jadi Sorotan

Meski Menang, Performa Mbappe Jadi Sorotan

Meski berhasil menaklukan Angers pada laga yang diadakan Sabtu 17/1/2021 dini hari WIB, PSG tampaknya belum bisa memberikan performa terbaiknya. Hal ini tampak dari permainan Kylian Mbappe yang sempat menembakkan tendangan yang melenceng jauh dan menyia-nyiakan kesempatan emas dalam laga itu.

Jesus Perez membela Kylian Mbappe setelah bintang Paris Saint-Germain itu melepaskan tembakan kosong saat juara Ligue 1 itu mengatasi Angers 1-0 untuk naik ke puncak klasemen.

Gol Layvin Kurzawa dengan 20 menit tersisa melihat keunggulan PSG Angers di Stade Raymond Kopa pada hari Sabtu, melompati saingan Lyon dalam prosesnya, meskipun tim Rudi Garcia dapat kembali ke puncak dengan mengalahkan Metz pada hari Minggu.

PSG adalah enam pertandingan tak terkalahkan di Ligue 1, sementara pemegang gelar telah menjaga 12 clean sheet musim ini – lebih banyak dari tim lain mana pun di lima liga top Eropa.

Tapi Mbappe menjadi topik diskusi setelah pertandingan setelah target Real Madrid yang dilaporkan melihat rekor tanpa golnya diperpanjang menjadi empat pertandingan karena ia ditarik 10 menit dari waktu.

Asisten PSG Perez, yang mewakili absennya pelatih kepala Mauricio Pochettino karena tes positif virus corona, memuji penyerang internasional Prancis – yang telah mencetak 12 gol dalam 16 penampilan Ligue 1 musim ini dan 14 di semua kompetisi.

“Kylian berperan penting dalam kemenangan ini,” kata Perez kepada wartawan. Dia memenuhi perannya. Kami mengubah posisinya selama pertandingan.

Dia kemudian lebih baik menyerang ruang. Dia kurang sukses saat ini, tetapi dia memiliki andil dalam kesuksesan itu. Dia bekerja keras untuk tim.

Dengan Pochettino mengisolasi diri, Perez mengambil alih saat PSG mengamankan kemenangan liga berturut-turut, setelah juga mengklaim Trophee des Champions selama seminggu.

Duo PSG Marco Verratti dan Leandro Paredes saling bertukar 72 operan melawan Angers, penghitungan tertinggi untuk pasangan lini tengah di Ligue 1 musim ini.

Ditanya tentang Pochettino dan ketidakhadirannya, Perez mengatakan: “Dia melakukan kontak dengan para pemain melalui video sebelum pertandingan. Kami juga memilikinya sebelum pertandingan dan kemudian pada babak pertama untuk bertukar.

“Kami terus membahas apa yang kami lakukan minggu ini. Kami juga berbicara tentang pelatihan untuk minggu mendatang. Kami akan memanfaatkan siklus makro minggu ini untuk fokus pada poin-poin tertentu selama sesi. Kami mempersiapkan semuanya dengan Mauricio.”

“Itu sulit tetapi kami mengambil tiga poin,” tambahnya. “Angers adalah tim yang terorganisir dengan sangat baik yang membuat kami prihatin. Tapi kami mengejar kemenangan ini.”

Asisten Mauricio Pochettino Jesus Perez dan Leandro Paredes berbicara kepada PSGTV tentang kemenangan melawan Angers Sabtu malam ini di matchday 20 Ligue 1.

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit bagi kami, itu adalah pertarungan yang nyata. Angers adalah tim yang terorganisir dengan sangat baik dan mereka juga sudah menunjukkan bakatnya. Karena posisi mereka di liga, kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Ketidakhadiran pelatih? Tentu saja itu situasi yang aneh. Kami tanpa Mauricio untuk pertama kalinya. Kami harus menyesuaikan taktik kami selama pertandingan tanpa dia. Untungnya kami secara permanen berhubungan dengannya melalui telepon dan kami berhasil mengontrol permainan. ”

“Kami tahu akan sulit menghadapi lawan yang tangguh. Angers tidak meninggalkan banyak ruang. Tapi kami berhasil mendapatkan kemenangan. Kami senang karena kami harus menang untuk menekan Lyon yang bermain besok. Kami ingin pergi pertama dan kami melakukan apa yang kami butuhkan untuk melakukan itu. Kemenangan ada di sini sekarang jadi kami puas. “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

2 Pemain Asal Amerika Latin Paling Disegani Diliga Indonesia

Sepak bola Indonesia telah diramaikan pemain asing sejak musim 1980- an, terutama kompetisi Galatama, mulai duo Singapore David Lee serta Fandi Ahmad...

Playmaker MU Tidak Menyetujui ,Kompetisi 2019 – 2020 Diberhentikan, Ada Apa?

Wabah virus covid -19 sedang merajarela dan seluruh dunia hampir terkena wabah pandemic virus covid -19 ini dan hal ini membuat seluruh...

Sambut Kembali Bale, Tottenham Buat Lubang Golf di Lapangan Latihan

Tottenham sudah memasang lubang golf di tempat latihan Enfield mereka sehingga Gareth Bale bisa melatih ayunannya, bagi bek kiri Sergio Reguilon.

Real Madrid Siapkan Dana untuk Boyong Sadio Mane

Real Madrid yang merupakan klub raksasa yang berasal dari Spanyol ini memiliki keyakinan yang kuat bisa merekrut salah satu penyerang andalan dari...