29 C
Indonesia
Monday, July 4, 2022
Home Berita Meski Menang Lawan Arsenal, Klopp Cemas Dengan Absennya 9 Pemain Liverpool

Meski Menang Lawan Arsenal, Klopp Cemas Dengan Absennya 9 Pemain Liverpool

The Reds mengabaikan absennya 9 pemain saat mereka mencapai kemenangan 4- 0 Liga Premier di kandang Arsenal pada Sabtu malam.

Jota mencetak gol kedua tidak lama setelah turun minum saat sebelum setelah itu hadapi luka lutut saat dia ditantang untuk memperoleh bola lepas dengan kiper Gunners Aaron Ramsdale.

Pelatih asal Portugal itu menempuh perawatan panjang dan dapat bermain selama 15 menit lagi saat sebelum digantikan oleh Takumi Minamino.

Liverpool akan memperhitungkan kebugaran Jota selama akhir minggu dengan striker telah diragukan untuk pertandingan Liga Champions melawan mantan timnya FC Porto di Anfield pada hari Rabu.

Dan Klopp mengatakan:“ Situasinya tidak gampang dan Diogo keluar dan lututnya menemukan benturan yang pas.

“ Aku pikir mereka berlutut dan kami wajib memandang seberapa cepat itu tumbuh, mudah- mudahan ke arah yang benar. Mudah- mudahan tidak ada yang sungguh- sungguh. Itu akan sangat berarti.”

Andy Robertson, Neco Williams, dan Divock Origi bergabung dengan James Milner, Curtis Jones, Naby Keita, Joe Gomez, Harvey Elliott dan Roberto Firmino yang absen untuk pertandingan Sabtu.

Liverpool senantiasa memperoleh kemenangan komprehensif yang memindahkan mereka ke tempat kedua dan 4 poin di balik pemimpin Chelsea.

Pembalap Spanyol yang menggunakan no punggung 6 sembari berjalan di lini tengah di Merseyside tidaklah perihal baru.

Tanyakan saja kepada bos Arsenal Mikel Arteta, yang tampak istimewa untuk Everton saat menggunakan jersey selama karirnya di Goodison.

Thiago Alcantara belum sukses menggapai tingkat yang sama di Liverpool, tidak terbantu oleh permasalahan yang terdokumentasi dengan baik dengan luka, penyakit, dan performa.

Ini, setelah itu, merupakan peluang untuk pemain berumur 30 tahun untuk meletakkan indikator, awal awal semenjak mengidap luka betis melawan Crystal Palace pada bulan September- meskipun secara default mengingat dia merupakan salah satu dari cuma 3 gelandang senior yang seluruhnya bugat..

Thiago memakainya sebaik bisa jadi. Pengaturan taktis The Gunners– memencet besar sembari juga duduk dalam– mengundang pemain Spanyol itu peluang dan ruang untuk menampilkan jangkauan umpannya yang tidak diragukan.

Mengesankan dalam selalu memindahkan Liverpool dari kemampuan bahaya, lewat pers Arsenal dan ke barisan balik tim tamu, Thiago luar biasa.

Ia apalagi membagikan dirinya waktu untuk melayang lebih jauh ke depan pada peluang, sangat tidak ketika meronta- ronta tendangan voli babak awal yang butuh ditangkis Aaron Ramsdale.

Dan selera yang ditunjukkan gelandang tengah dalam mengejar dan mengejar Arsenal di babak kedua menampilkan seseorang laki- laki yang menikmati malamnya, memperoleh sorakan besar dari pemirsa Anfield.

Begitu juga dengan rekor impresif Thiago dan Fabinho, keduanya belum merasakan kekalahan saat bermain bersama di lini tengah.

Yang tentu, Thiago yang bugat bermain dengan yakin diri seperti ini merupakan peninggalan untuk tim mana pun.

Mencatat 3 assist melawan San Marino merupakan satu perihal; memperoleh 2 melawan tim yang sangat dalam wujud di Liga Premier merupakan perihal lain.

Arsenal datang di Anfield pada Sabtu sore dengan penuh yakin diri. Tidak ada seseorang pun di liga yang mencapai poin lebih banyak daripada tim Mikel Arteta dalam 8 putaran terakhir Liga Premier, melindungi 5 clean sheet dalam prosesnya dan kebobolan gol sangat sedikit.

Bandingkan dengan kesalahan Liverpool baru- baru ini, pemirsa dan ahli mengharapkan pertandingan yang susah dan lawan yang susah yang akan bertarung hingga akhir.

Alexander- Arnold, bagaimanapun, memiliki ilham lain. Pengirimannya untuk gol pembuka Sadio Mané memecah pertahanan Arsenal seperti sabit dan merangsang kinerja teladan yang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Bayern Munich Layak Juara Liga Champions, Karena Sempurna Sepanjang Kompetisi

Pada musim ini gelar juara Liga Champions akhirnya berhasil diamankan oleh Bayern Munich, bukan hanya sekedar mengamankan gelar juara, namun mereka juga...

Mengenang Kembali Kisah Antara Rafa Benetiz, Jose Mourinho dan Liverpool

Jose Mourinho dalam beberapa periode lalu ternyata sempat dikait-kaitkan dengan Liverpool, kala itu The Reds memang tengah dalam keadaan dilema menentukan calon...

Sebab Covid-19, Enam Pemain Premier League Terpaksa Tanpa Laga Farewell

Pandemi dari virus corona menjadikan nasib pertandingan musim 2019/2020 tidak menentu. Jika kompetisi diberhentikan seluruhnya, maka pemain misalnya Willian, Jan Verthongen...

LIB Persiapkan Rencana Kompetisi Liga 1 Shopee Jika Wabah Covid Mereda

Pasca PSSI mengumumkan kputusan untuk memberhentikan kompetisi Liga 1 dan 2 musim 2020 kemarin. Liga Indonesia Baru sebagai operator yang terlibat dalam...