29 C
Indonesia
Sunday, January 17, 2021
Home Berita Internasional Meski Dikabarkan Sedang jadi Bidikan Madrid dan Barca, Lautaro Tak Tertarik Bicarakan...

Meski Dikabarkan Sedang jadi Bidikan Madrid dan Barca, Lautaro Tak Tertarik Bicarakan Transfer

Baru-baru inis alah satu rumor transfer yang cukup ramai dibicarakan adalah tentang Barcelona dan Real Madrid yang tengah mengincar salah satu pemain Inter Milan, Lautaro Martinez. Akan tetapi berkaitan dengan rumor transfer tersebut agen dari sang pemain justru memberikan penjelasan bahwa pemainnya saat ini sedang tidak dalam keadaan berminat membicarakan masalah transfer.

Bisa dikatakan bahwa pada musim ini sosok Lautaro memang menunjukan penampilan yang cukup menawan bersama Inter Milan. Dari total 31 laga yang telah ia lakoni di seluruh kompetisi ia berhasil mencatatkan namanya sebanyak 16 kali di papan skor, selian itu Lautaro juga berhasil membuat assist sebanyak 4 untuk rekannya.

Meskipun kini sangat disayangkan karena laju apik sang pemain terpaksa harus berhenti dikarenakan pandemi corona virus yang menyerang Itali. Saat ini kompetisi Serie A, maupun kompetisi sepak bola lain yang ada di Eropa memang sedang diberhentikan. Serangan wabah corona membuat semua orang harus melakukan social distancing dan tidak memungkinkan untuk tetap menggelar pertandingan.

Berkat penampilan apik yang mampu ai suguhkan di sepanjang musim ini kemudian membuat beberapa klub dikabarkan tertarik untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas ini. Dua klub yang dikabarkan sedang mengincar Lautaro adalah duo raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid. Akan tetapi meskipun isu tentang transfernya sudah cukup gencar terdengar sang pemain ternyata masih enggan untuk membicarakan soal kepindahannya dari Seri A.

Berdasarkan pengakuan dari agennya, Beto Yaque diketahui bahwa hingga saat ini fokus utama sang Lautaro adalah bermain secara total untuk Inter Milan, dan dirinya ingin terus mencetak gol bagi klub tersebut. Bahkan karena hal tersebut hingga saat ini Lautaro juga tidak pernah menanyakan kabar tentang isu ketertarikan Barcelona maupun Real Madrid atas dirinya.

“Dikabarkan bahwa Barcelona dan Real Madrid sama-sama menginginkannya, tetapi baginya sepertinya tidak ada yang terjadi. pemain lain bisa saja tidak akan tidur karena hal ini,” tutur agen Lautaro sebagaimana yang dipublish oleh Football Italia.

“Dia tidak pernah menelepon saya untuk menanyakan apakah rumor itu benar atau tidak. Dia hanya fokus pada pekerjaannya saat ini.”


“Kami sudah berbicara dengan banyak pihak, tetapi hanya sekadar itu. Namun tidak ada yang mengajukan penawaran resmi dan serius.”

Menjadi buruan di bursa transfer adalah sesuatu yang Anda impikan. Namun, dia tidak berharap apa-apa: yang dia ingin lakukan hanyalah bermain dan mencetak gol,” pungkasnya.

Dari sisi Barcelona sendiri Lautaro dikabarkan menjadi incaran karena akan didapuk sebagai pengganti dari Anthony Griezman yang dalam satu musim ini tidak mampu memenuhi ekspektasi klub. Pada musim lalu kita tahu bahwa Barcelona sempat melakukan pembelian yang kontroversi, kala itu mereka dengan susah payah memboyong Griezman dari Atletico Madrid dan harus menggelontorkan uang sebesar 120 juta euro.

Sayangnya setelah satu musim bersama Griezman tidak tampil cukup impresif dan mempergarang Barca, sebaliknya Barcelona pada musim ini justru untuk pertama kalinya setelah tahun harus tersisih dari ajang Copa del Rey, penampilan mereka dikompetisi lain juga tidak terlalu apik, kecuali di La Liga.

Karenanya dikabarkan Barcelona ingin menukar Griezman dengan Lautaro plus mengajukan beberapa uang sebagai nilai transfer agar Lautaro bisa di boyong ke Camp Nou.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prediksi Bola Celta vs Barcelona 27 Juni 2020

Dalam laga lanjutan Liga Spanyol malam ini (27 Juni 2020) Barcelona akan melakukan laga lawatan ke markas Celta Vigo. Untuk dapat menggeser...

Tidak Terima Harus Terdegradasi Klub Hearts Ajukan Gugatan Pada SPL

Liga Premier Skotlandia (SOL) telah secara resmi dihentikan, berdasarkan keputusan yang ada maka klub yang ada di puncak klasemen resmi menjadi juara,...

Didier Deschamps – Prancis: ‘Antoine Griezmann tidak memiliki kemampuan untuk mengambil bola dan mengalahkan lawan di sayap seperti orang lain’

Didier Deschamps telah mengklaim bahwa Antoine Griezmann sudah dibiarkan gelisah bermain di bawah Ronald Koeman di Barcelona setelah dipaksa keluar melebar dalam...

Hingga Kini Kehadiran Diego Costa Punya Peran Penting untuk Atletico Madrid

Meskipun saat itu Diego Costa sudah jarang menyumbangkan gol bagi Atletico Madrid, namun kehadirannya pada skuad tersebut nampaknya masih memiliki peranan penting...