29 C
Indonesia
Friday, February 26, 2021
Home Berita Liga Inggris Mengungkap Alasan Torres Lebih Pilih City Ketimbang Klub Lain

Mengungkap Alasan Torres Lebih Pilih City Ketimbang Klub Lain

Pada musim ini Manchester City bukan satu-satunya klub yang ingin memboyong Ferran Torres. Rupanya ada beberapa klub lain yang juga meminati sang pemain, namun Torres dengan yakin memilih Man City karena ada Pep Guardiola disana.

Manchester City telah melakukan belanja pemain pertamanya di musim ini, dan Ferran Torres merupakan pemain pertama yang mereka datangkan ke Etihad Stadium. Mereka meminang sang pemain dari Valencia dengan harga 21,1 juta paund sterling, harga tersebut dinilai layak apabila melihat penampilan sang pemain yang amat impresif musim ini.

Dikarenakan Torres juga memiliki posisi sebagai gelandang, maka ia diproyeksikan akan menggantikan Leroy Sane yang pada musim ini pergi meninggalkan City ke Bayern Munich. Ferran Torres saat ini masih berusia 20 tahun sehingga dipastikan bahwa mas karirnya masih sangat panjang, dan ia juga pasti masih memiliki waktu untuk bisa berkembang.

Bersama Manchester City kemungkinan Torres akan memiliki jalan karir yang panjang, terlebih tangan dingin Pep Guardiola diperkirakan akan mampu mengasah skill Ferran Torres yang masih ‘mentah’, sehingga dapat meningkatkan kemampuannya.

Hal itulah yang ternyata juga mendasari pilihan Torres bergabung dengan Manchester City ketimbang mengambil tawaran dari klub lain. Pasalnya pada beberapa waktu lalu, selain Man City, ada pula Liverpool dan Manchester City yang meminati dirinya.

Dimata Torres, Pep Guardiola adalah pelatih yang memiliki keahlian untuk memoles para pemain muda menjadi bintang di lapangan, hal ini telah terbukti sejak Pep Guardiola menangani Barcelona dulu.

“Saya selalu ingin bisa menjadi bagian dari klub ini. Karena saya ingin bisa berkembang sebagai seorang pemain. Menurut saya saat ini saya masih bisa berkembang lebih jauh lagi, dan itu adalah salah satu faktor besar mengapa saya memilih klub ini, dan itu adalah karena faktor Pep Guardiola yang saat ini menjadi manajer” aku Torres sebagaimana yang diberitakan oleh situs resmi Manchester City.

“Menurut saya itu sangat penting karena dia merupakan salah satu manajer terbaik, atau bahkan manajer terbaik di dunia. Karena itu menurut saya, ketika saya tengah ada dalam fase karir saya saat ini, dia akan mampu mengeluarkan kemampuan yang saya miliki”

“Saya selalu merasa ingin menjadi lebih baik lagi. Saya merupakan tipikal orang yang suka bertanya mengani banyak hal dan rasa ini juga merupakan untuk perkembangan saya. Selain itu menurut saya, saya masih cukup muda sehingga ada banyak hal yang menurut saya harus diperbaiki” pungkas Ferran Torres.

Ferran Torres sendiri adalah anak dari Valencia, dia merupakan jebolan dari akademi Valencia, dan telah melakukan debut bersama tim utama pada tahun 2017 lalu. Sejak debutnya di karir profesional hingga sebelum pindah ke City, ia telah bermain sebanyak 97 kali.

Torres pernah berkisah bahwa ketika pertama kali dirinya mendapatkan tawaran ke Manchester City, dia merasa amat gugup, pasalnya Manchester City ia anggap sebagai klub yang akan memenangkan segalanya. Namun saat ini ia di Man City ingin melakukan adaptasi dengan cepat, dan belajar banyak hal.

“Saya ingin belajar, beradaptasi dengan cepat. Saat Anda bisa memiliki banyak kompetisi maka itu akan semakin baik untuk Anda. Anda harus bisa selalu menjadi yang terbaik, karena jika tidak Anda hanya akan ada di baku cadangan”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Barcelona Sudah Siapkan Langkah Bajak Bek Milik Manchester City

Sekarang ini dunia sepakbola memang semakin menarik saja. Terlebih Barcelona sekarang ini sedang membutuhkan bagian bek tengah baru agar mampu hadapi sebuah kompetisi pada...

Rocco Commisso Tidak Yakin Liga Italia Akan Bisa Dilanjutkan

Dikarenakan kondisi Italia yang tidak kunjung membaik karena sebaran virus corona maka hingga saat ini bisa dikatakan bahwa nasib Serie A...

Xavi : Jika Ingin Menangi Trofi, Barca Harus Buat Messi Bahagia

Saat ini Lionel Messi masih memiliki potensi besar untuk meninggalkan Barcelona. Pasalnya kini kontrak sang pemain hanya  tertinggal 1 musim saja, dan...

Chelsea Taklukkan Sheffield, Lampard Minta Tetap Rendah Hati

Chris Wilder tidak bahagia dengan mengetuai kekalahan 4- 1 Sheffield United dari Chelsea pada hari Sabtu (09/11/2020) dini hari WIB.