29 C
Indonesia
Thursday, September 24, 2020
Home Berita Liga Inggris Mengintip Skuad Manchester United Bila Berhasil Merekrut Jadon Sancho

Mengintip Skuad Manchester United Bila Berhasil Merekrut Jadon Sancho

Kalau kita berbicara mengenai Manchester United, mungkin seharusnya adalah klub yang mendominasi saat ini. Akan tetapi sayangnya hal ini memang tidak terjadi. Mereka butuh perubahan permainan dan tambahan pemain yang lebih berkualitas. Maka dari itu mereka sedang diberitakan kembali karena salah satu klub yang mengincar Jadon Sancho, sayap muda asal Inggris di dortmund.

Pemain satu ini bisa dibilang memang jadi salah satu pemain muda paling berharga. Terutama karena dilengkapi dengan skill dan kontribusi luar biasa untuk tim bahkan di usia yang sangat muda sekalipun. Selain itu kemampuannya terbukti saat bermain di liga Jerman yang punya banyak saingan. Selain itu dia jyga tetap mampu menunjukan permainan menyerang yang berbahaya saat main di liga champions.

Dengan kempuan dan potensi di masa depan, membuatnya diincar banya klub besar. Manchester United, Real Madrid, Manchester City sampai PSG juga mencoba mengincarnya. Akan tetapi yang paling besar saat ini tentu saja kemungkinan pindah ke united. Dalam beberapa musim terakhir United memang akan jadi pilihan utama buat Sancho. Terutama karena dianggap jadi pilihan terbaik.


Jika proses pindah ke Manchester United ini berhasil, maka di musim depan kemungkinan kita bisa melihat ada kombinasi dengan pemain lain. Kita akan melihat membedah skuad United musim depan. Untuk lini kiper masih David De Gea sebagai penjaga gawang utama. Sementara itu untuk pelapisnya sangat bagus karena ada dua kiper dengan kualitas bagus seperti Sergio Romero dan Dean Henderson.

Masih di lini belakang, di musim depan kemungkinan kita akan masih melihat duet Harry Maguire dan Victor Lindelof. Duet ini adaah duet terbaik di bek tengah yang dimiliki oleh United sampai saat ini. Sementara itu untuk posisi bek kanan sendiri akan dipegang oleh Aaron Wan-Bissaka dengan posisi bek kiri bisa dipegang bek Inggris lainnya yaitu Luke Shaw ataupun bisa juga memainkan Brandon Williams.

Lalu kita akan maju lagi di lini tengah. Kalau semuanya dalam kondisi terbaik, maka kemungkinan trio lini tengah United yang terbaik adalah Scott Mc Tominay, Paul Pogba dan Bruno Fernandes. Pada posisi lini tengah sendiri masih ada banyak beberapa pemain berkualitas lain yang dapat jadi pilihan kedua. Misalnya saja nama seperti Fred, Nemanja Matic sampai dengan Andreas Pereira.

Kita akan beralih ke Manchester United di lini sayap. Disini sepertinya kalau transfer ini berhasil, akan jadi lini sayap yang mengerikan. Terutama karena di sayap kiri bisa diisi oleh Marcis Rashford dan untuk sayap kanan akan diisi Jadon Sancho. Tentu saja ini akan jadi salah satu lini serang yang merepotkan banyak orang. Dimana kedua pemain ini dikenal sebagai pemain yang cept dan skillfull.

Dan terakhir untuk striker tengah masih ada nama Anthony Martial sebagai pilihan yang sangat bagus. Ia juga mampu mengisi posisi di lini sayap karena kemampuan larinya yang juga kencang. Kita tidak boleh juga melupakan nama Odion Ighalo yang kemungkinan musim depan akan dipermanenkan oleh United. Jadi nantinya untuk pilihan di lini depan sendiri bisa dibilang memang akan banyak sekali.

Dan kalau dapat bermain di Liga Champions, tentu saja akan lebih menakutkan. Ditambah lagi jika permainan meningkat dan tambahan pemain bisa direkrut. Kita tunggu saja bagaimana skuad Manchester United menuggu bursa transfer dibuka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Usai Kalah di Der Klassiker Dortmund Nyerah Kejar Poin Bayern?

Pertandingan terakhir Liga Jerman mempertemukan Bayern Munich dan Borussia Dortmund. Dalam laga tersebut Dortmund dipaksa kalah, lalu merespon kekalahan tersebut pelatih Dortmund,...

Begini Cara Menjaga Kebugaran Tubuh di Rumah Ala Pemain Persija Jakarta

Merebaknya pandemi virus corona di Indonesia membuat masyarakat diimbau untuk tetap berada di rumah. Kegiatan yang dilakukan demi mencegah makin luasnya penyebaran...

Berhasil Menang Dengan Susah, MU Merasa Lega

Tiket menuju babak semifinal Liga Europa tidak didapatkan dengan mudah oleh Manchester United. Mereka benar-benar harus berjuang hingga akhir untuk bisa menyingkirkan...

Kompetisi Bola di Negara Ini Tetap Berjalan!

Setelah wabah Covid-19 merebak kemana-mana, para pemain sepak bola pun diharuskan untuk berdiam diri dirumah, dan mereka hanya bisa melakukan latihan melalui...