29 C
Indonesia
Monday, July 6, 2020
Home Berita Liga Champions UEFA Mengenal Fakta Unik Tentang Cristiano Ronaldo yang Belum Diketahui

Mengenal Fakta Unik Tentang Cristiano Ronaldo yang Belum Diketahui

Cristiano ronaldo adalah salah satu pemain sepakbola dengan prestasi mentereng. Dengan banyaknya jumlah kontribusi dan permainan yang tetap stabil membuatnya selalu dianggap sebagai salah stau pemain sepakbola terbaik sampai saat ini. Sebenarnya ia memang sudah bermain baik sejak muda baik di Manchester United. Bahkan sampai sekarang saat main bersama Juventus saat ini tetap tajam.

Kehidupan Ronaldo selalu jadi hal yang ditunggu orang, banyak yang penasaran dengan kehidupan aslinya. Fakta tentang seorang pemain sepakbola terkenal dunia memang akan selalu jadi bahan pembicaraan yang cukup menarik. Kalau kita berbicara mengenai Ronaldo sendiri, memang sudah ada banyak fakta menarik yang belum semua orang tahu. Tahukah Anda apa saja berbagai macam fakta tersebut?

Untuk fakta cristiano ronaldo pertama yaitu tentang penamaan Ronaldo. Perlu diketahui kalau penamaan memakai nama Ronaldo ini sendiri bukan dari Ronaldo mantan striker timnas Brasil. Terlebih lagi karena Ronaldo Brasil sendiri terkenal sesudah Cristiano lahir. Jadi disini bisa dibilang adalah hal yang salah kalau menyebut nama asalnya dari Ronaldo Luiz Nazario da Lima.

Perlu diketahui kalau asal nama ini dari mantan presiden Amerika Serikat yaitu Ronald Reagan. Ada fakta yang cukup menarik dimana dulu ayah Ronaldo kenal Ronald Reagan saat masih jadi aktor Hollywood. Dan hal yang cukup disayangkan sampai saat ini sebenarnya ayah Ronaldo meninggal sebelum sukses sampai sekarang. Jadi Ronaldu juga sering sedih apabila mengingat tentang ayahnya.

Karena tumbuh sebagai seseorang yang mandiri dan bukan dari keluarga yang kaya, Ronaldo punya sisi dermawan. Walaupun juga ditakbirkan sebagai salah satu pemain sepakbola dengan gaji terbesar dunia, akan tetapi gaya hidup glamornya tidak seperti pesepakbola lain. Meskipun ia punya beberapa fasilitas mahal, akan tetapi Ronaldo terkenal bukan menjadi seseorang yang suka pamer kekayaannya.

Dengan gaya hidup yang tidak glamor, membuat Ronaldo punya banyak kegiatan sosial yang dilakukan. Selain dalam jumlah besar untuk sebuah asosiasi tertentu, ternyata sudah lama Cristiano membantu dan merawat biaya pengobatan kanker salah satu penggemarnya ciliknya. Gaya hidup yang tidak glamor juga membuat Ronaldo sama sekali tidak punya tato di bagian tubuh mana pun.

Cristiano ronaldo juga terkenal sebagai atlet yang selalu melatih ototnya. Ronaldo memang terkenal sebagai atlet yang punya kondisi tubuh sangat prima. Bahkan di usia yang sudah menginjak 35 tahun, ternyata fisiknya masih setara dengan orang yang berumur 25 tahun. Jadi kerja keras Ronaldo dalam melatih otonya memang bukan suatu hal sia-sia karena terbukti berguna sepanjang karirnya bermain.

Walaupun dikenal sebagai pemain yang punya fisik sempurna, sebenarnya Ronaldo punya masalah jantung saat usia 15 tahun. Tentu saja untuk calon pesepakbola hal ini akan sangat berbahaya. Maka dari itu ia menjalani operasi bedah laser dan berjalan sukses. Bahkan sampai saat ini belum ada sama sekali tanda akibat ia dioperasi saat kecil. Malahan ksehatan dan staminanya semakin bagus setiap saat.

Fakta terakhir dari Ronaldo yang snagat menarik adalah punya lompatan sangat tinggi. Memang pemain asal Portugal ini punya tubuh yang cukup lentur. Bahkan pernah di catat ia berhasil melompat lima kali lebih tinggi dari cheetah. Lompatan ini ia lakukan di pertandingan Liga Champions saat berhadapan dengan Manchester United. Itulah berbagai fakta menarik tentang cristiano ronaldo. Mana favorit Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Athletic Bilbao vs Real Madrid : Adalah Kesempatan Madrid Jauhi Barcelona

Real Madrid akan melakukan laga lawatan ke kandang Athletic Bilbao untuk melakoni laga lanjutan pekan ke 34 LaLiga. Meski hadir sebagai tim...

Simone Inzagni Beberkan Penyebab Lazio Digulung Oleh AC Milan

Lazio baru saja dihajar oleh AC Milan dengan skor 3-0, kekalahan besar etrsvbeut mereka dapatkan saat melakoni laga di Olimpico pada dinihari...

Chelsea Ingin Fokus Pada Diri Sendiri Tanpa Melihat Tim Lain

Pelatih Chelsea, Frank Lampard sadar betul bahwa saat ini setiap pertandingan yang harus mereka lakukan memiliki tekanan yang berbeda-beda, namun demikian Lampard...

Kalahkan Torino 4-1 Kini Juventus Kia Nyaman di Puncak

Laga lanjutan Serie A menghadirkan Derby della Mole, dan dalam pertandingan tersebut Juventus yang berperan sebagai tuan rumah berhasil mendapatkan kemenangan besar...

Recent Comments