29 C
Indonesia
Sunday, July 12, 2020
Home Berita Liga Italia Mengapa Mateo Musacchio Mulai Gerah Bersama AC Milan?

Mengapa Mateo Musacchio Mulai Gerah Bersama AC Milan?

Baru-baru ini, agen dari Mateo Musacchio mengungkap jika kliennya sekarang mulai merasa gerah kerena hanya dijadikan sebagai pemain cadangan oleh AC Milan setelah ia memberikan pengorbanan bagi klub tersebut.

Mateo Musacchio diketahui didatangkan oleh AC Milan pada musim panas tahun 2017 silam. Dirinya sempat menjadi rekan Alessandro Romagnoli di lini belakang. Ia juga masih menjadi penghuni setia lini belakang klub tersebut ketika mengarungi berbagai kompetisi musim ini. akan tetapi di pertengahan musim, dirinya pun mulai tergusur ke bangku cadangan dan menjadi lebih sering duduk di bangku cadangan.

Hal tersebut disebabkan oleh Mateo Musacchio yang mengalami cedera engkel dan membuatnya harus menjalani masa pemulihan. Sejak saat itulah AC Milan pun keludian mulai mendatangkan sosok Simon Kjaer ke skuad utama mereka.

Sejak kedatangan Simon Kjaer di AC Milan, Mateo Musacchio hanya sempat diturunkan ke lapangan sebanyak 106 menit saja. situasi inipun langsung membuat bek yang berasal dari Argentina tersebut merasa gerah dengan keputusan yang dibuat oleh tim.


Melalui agennya, Marcelo Lombilia, Mateo Musacchio mengaku jika dirinya keberatan saat dirinya terus didorong untuk duduk di bangku cadangan. Mengingat dirinya sudah banyak memberikan pengorbanan untuk Rossoneri.

Menurut sang agen ini adalah sebuah hal yang sangat rumit. Hal tersebut dikarenakan ketika seorang pemain sudah memberikan segalanya, dalam hal ini sudah mencoba untuk membuktikan dirinya sepadan dengan uang yang dibayarkan oleh pihak klub, dan kemudian mengalami cedera yang disebabkan oleh kelebihan beban.

Cedera yang dialami oleh Mateo Musacchio sendiri dianggap karena sang pelatih memintanya untuk bermain karena membutuhkan jasanya saat kekurangan pemain. Cedera yang dialaminya ini harus membuatnya berhenti bermain dalam tiga pertandingan. Ketika kembali, Mateo Musacchio telah di tempatkan di bangku cadangan. Saat ini dirinya berada di baris ketiga dalam hierarki defensive.
Marcelo Lombilia pun merasa jika apa yang tengah dialami oleh Mateo Musacchio saat ini sebenarnya tidak adil untuk kliennya. Meski demikian, dirinya tetap menghargai keputusan yang telah diambil oleh pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

Agen dari Mateo Musacchio tersebut pun mengecam perlakuan yang diberikan oleh AC Milan terhadap kliennya dan menegaskan kesulitan yang dialami oleh Mateo Musacchio selama ini merupakan imbas dari berbagai kejadian yang telah dilalui olehnya.

Saat ini, Matteo Gabbia dan Simon Kjaer merupakan dua orang pemain yang lebih dipercaya oleh sang pelatih untuk bisa menemani kapten Alessio Romagnoli di jantung pertahanan Rosseneri. Hal tersebut nampaknya tak akan berubah dalam waktu dekat ini. kedua pemain tersebut nampaknya akan dipercaya untuk waktu yang lebih lama.

Berbagai spekulasi pun mulai bermunculan terkait dengan peluang yang dimiliki oleh Mateo Musacchio untuk meninggalkan Milan setelah tiga tahun bersama-sama. Selain itu Calcio Mercato belakangan ini mengklaim bahwa pemain tersebut bukanlah sosok pemain yang akan dipertahankan oleh pihak manajemen.

Agen Mateo Musacchio pun menjelaskan berbagai permasalahan yang dialami oleh kliennya tersebut ketika membela AC Milan. Menurutnya musim ini berlangsung seperti itu untuk Milan, tidak akan menjadi masalah jika sang pemain merasa bahagia. Pada awalnya dirinya dimainkan dengan rutin dan berhasil berkembang. Setelah mengalami cedera dan mulai siap bermain kembali di lapangan pelatih tak kunjung memberikan kepercayaan terhadap pemain tersebut. Hal inilah yang membuat sang pemain merasa gerah dengan klubnya tersebut.

WinBig Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Tottenham vs Arsenal : The Gunners Siap Kawal Harry Kane

Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 35 Tottenham Arsenal akan melakoni laga tandang ke markas Tottenham Hotspur. Dalam pertandingan kali ini...

Menyoal Dua Pinalti Juventus, Gasperini Nilai Italia Miliki Aturan Yang Aneh

Dalam laga kandang yang digelar oleh Juventus di Alianz Stadium, mereka ditahan imbang oleh Atalanta. Kedua gol yang dimiliki Juventus untuk mengimbangi...

Inilah Sederet Fakta Usai Laga Juventus Kontra Atalanta Dinihari Tadi

Juventus dan Atalanta telah usai melakoni pertandingan, dan dari pertemuan tersebut akhirnya hadir beberapa fakta yang menarik untuk disimak. Dan dibawah ini...

Frank Lampard Akui Chelsea Kalah Dari Segala Hal Atas Sheffield

Hasil tidak terduga didapatkan oleh Chelsea dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 35. Dalam laga tandang yang dilakoni oleh Chelsea tersebut,...

Recent Comments