29 C
Indonesia
Monday, March 1, 2021
Home Berita Liga Jerman Menangkan 6 Tropi, Bayern Terus Perkuat Skuat Di Bursa Transfer

Menangkan 6 Tropi, Bayern Terus Perkuat Skuat Di Bursa Transfer

Setelah memenangkan 6 tropi selama setahun, Bayern mulai aktif di bursa transfer. Setelah mengincar beberapa pemain dari West Ham, kini Bayern mulai incar pemain dari Prancis.

Konfirmasi ini mengakhiri spekulasi intens sepanjang berbulan- bulan tentang masa depan pemain Prancis berumur 22 tahun itu. Ia dicari oleh orang- orang semacam Chelsea serta Liverpool, jadi ini merupakan kudeta besar untuk Bavarians. Dengan harga 42, 5 juta euro, Bayern membayar harga mahal buat seorang yang begitu muda, namun dengan David Alaba serta bisa jadi pula Jerome Boateng hendak hengkang masa panas ini, kayaknya dewan menyangka mereka tidak memiliki opsi.

Upamecano hendak bergabung dengan Niklas Sule serta Lucas Hernandez selaku bek tengah regu senior Bayern buat masa depan. Orang Prancis itu tiba dengan sebagian permasalahan luka, namun ia lebih dari semata- mata menebusnya dengan bakatnya yang luar biasa. Diberkati dengan kecepatan luar biasa, tenaga mentah, serta keahlian teknis buat menyaingi sebagian besar gelandang- Upamecano sangat sesuai buat sistem tekanan Hansi. Sehabis bekerja di dasar Julian Nagelsmann, si pemain pula menguasai apa maksudnya bermain di dasar pelatih top serta sistem taktis yang terlatih.

Bayern Munich sudah berhubungan dengan kepindahan Tomas Soucek. Gelandang West Ham sudah jadi sasaran untuk banyak klub di segala Inggris buat penampilannya di Liga Premier, dengan juara Eropa saat ini pula dalam balapan. Walaupun cuma terdapat sedikit substansi dari laporan tersebut, ketertarikan klub pada Soucek masa panas ini bisa jadi masuk ide sebab sebagian alibi.

Tomas Soucek langsung jadi hit di Liga Premier semenjak dipinjamkan ke West Ham pada dini tahun kemudian. Tetapi, masa ini, si gelandang sudah tingkatkan permainannya ke tingkat yang sama sekali baru, jadi orkestra kunci di tengah halaman bersama Declan Rice.

Keahlian Soucek buat memecah game di lini tengah serta mengusik arus lawan dengan tekelnya telah terdokumentasi dengan baik. Tetapi yang sangat menarik atensi banyak orang masa ini merupakan produktivitas yang dia membawa.

Memanglah, pemain internasional Ceko itu sudah mencetak 8 berhasil cuma dalam 23 penampilan di Liga Premier. Ia pula mengesankan pemirsa dengan game teknisnya, dengan kontribusinya di tengah halaman memainkan kedudukan kunci dalam menolong West Ham tingkatkan tantangan buat tempat- tempat Eropa di dasar David Moyes masa ini.

Bayern Munich sudah berhubungan dengan kepindahan Tomas Soucek- Dia sudah jadi bintang masa ini.

Kepindahan Tomas Soucek ke Bayern tidak bisa jadi terjalin sebab bermacam alibi. Tetapi, bintang West Ham ini jelas ialah sasaran yang pantas dipertimbangkan buat Hansi Flick sebab dia bawa pengalaman ke meja, dan style game yang kokoh yang bisa menawarkan mereka cadangan yang sempurna buat orang- orang semacam Joshua Kimmich serta Leon Goretzka..

Dari perspektif berolahraga, Bayern kekurangan kedalaman di unit lini tengah menyusul kepergian Thiago Alcantara masa panas kemudian. Pula, Corentin Tolisso sudah berjuang dengan permasalahan kebugarannya sedangkan Javi Martinez hendak meninggalkan klub sehabis kontraknya berakhir pada akhir masa. Itu dapat menonjolkan kebutuhan seorang semacam Soucek.

Keahlian Soucek buat merasakan bahaya merupakan peninggalan yang sangat menarik untuk regu yang umumnya bermain dengan garis pertahanan besar, yang berarti pemain bisa menawarkan proteksi pertahanan yang dibutuhkan buat lini balik. Pemain berumur 25 tahun itu sudah meyakinkan dirinya di tingkat paling tinggi sepakbola serta dapat jadi pemain yang sesuai di Bundesliga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Benzema soal Vinicius Jr : Jangan Beri dia Umpan!

Karim Benzema diketahui memang tidak menyukai penampilan Vinicius Junior. Hal ini pun terungkan dari sebuah rekaman di lorong ruang ganti dimana Benzema...

Alvaro Morata Anggap Juventus Adalah Rumah, Dan Pulang Adalah Keinginan Lamanya

Alvaro Morta akhirnya kembali ke Juventus, sang pemain menegaskan bahwa sedari awal ia memang telah menganggap Juventus sebagai rumah baginya, dan bisa...

Lolosnya Newcastle Yang Tipis dan Menakutkan

Setelah gol pinalti yang telat dari Shelvey, pupus sudah harapan Newport dengan kemenangan skor 5-4 didapatkan dari pinalti. Newcastle...

Barcelona Kembali Temui Masalah dalam Transfer Martinez

Barcelona saat ini tengah berfokus pada transfer Lautaro Martinez, namun usaha mereka dalam mendatangkan striker Inter Milan tersebut kembali menemui masalah baru.