29 C
Indonesia
Wednesday, August 17, 2022
Home Berita Liga Inggris Menang Besar Lawan Leicester, Klopp Puji Milner

Menang Besar Lawan Leicester, Klopp Puji Milner

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan kepada BBC Sport bahwa James Milner “luar biasa” melawan Leicester City di Anfield tadi malam.

Milner bermain sebagai bek kanan untuk Liverpool dalam kemenangan 3-0 mereka melawan Leicester di Anfield di Liga Premier pada hari Minggu.

Mantan bintang Leeds United dan Newcastle United memiliki permainan yang brilian, karena ia bertahan dengan baik dan berkontribusi dalam serangan.

Klopp terkesan dengan tampilan yang dihasilkan oleh Milner dan memuji dia. Berikut adalah tulisan Klopp.

“Ya, saya sangat terkesan dengan penampilannya. Di sini saya tidak bisa banyak berbicara, namun tentunya hal itu sudah mewakili perasaan saya bahwa saya sangat bangga padanya. Tentunya ia bukanlah pilihan yang buruk. Sebaliknya, ia adalah sebuah pilihan yang bagus dan saya senang ia membuat keputusan seperti itu,” pungkas Klopp.

“Ini merupakan salah satu hal yang membuat Leicester tidak bisa diremehkan. Mereka kini punya tim yang kokoh dan siapapun yang berhadapan dengan mereka harus berhati-hati. Mereka jadi sangat berbahaya belakangan ini. Namun ini tentunya perlu untuk menunjang serunya pertandingan dna juga sportifitas di lapangan,” tutup Klopp.

Pertandingan melawan Leicester membuat Milner membuat start pertamanya di Liga Premier musim ini, dan pemain Inggris itu brilian.

Menurut WhoScored, pemain berusia 34 tahun itu melakukan satu tembakan, memainkan lima operan kunci, memiliki akurasi operan 85,1%, memenangkan satu sundulan, melakukan 103 sentuhan, membuat dua tekel, satu intersepsi dan satu sapuan, dan memasukkan sembilan umpan silang. .

Mantan bintang Aston Villa mungkin tidak dijamin mendapat tempat di lineup awal Liverpool, tapi dia selalu ada saat dipanggil dan merupakan sosok yang sangat bisa diandalkan.

Jika Liverpool ingin memenangkan gelar Liga Premier lagi musim ini, maka Milner akan memainkan peran besar.

Gary Lineker memuji Liverpool FC atas penampilan gemilang dalam kemenangan 3-0 mereka atas Leicester City di Anfield pada Minggu malam.

Juara bertahan Liga Premier itu menyambut pemimpin liga Leicester ke Anfield setelah kehilangan Joe Gomez karena masalah lutut jangka panjang.

Liverpool FC melakukan terobosan pada menit ke-21 ketika mantan bek Manchester United Jonny Evans menyundul bola melewati Kasper Schmeichel dari sepak pojok James Milner.

The Reds menggandakan keunggulan mereka di menit ke-41 ketika Diogo Jota mencetak gol keempatnya di Premier League musim ini dengan sundulan yang melewati kiper Leicester.

Sadio Mane dan Roberto Firmino menolak peluang untuk memperpanjang keunggulan Liverpool FC sebelum penyerang Brasil itu mengakhiri paceklik golnya dengan sundulan pada menit ke-86.

Liverpool FC berhasil menjaga clean sheet pertama mereka di Liga Premier sejak kemenangan 2-0 atas Chelsea FC pada bulan September.

Mantan striker Leicester, Lineker, menggunakan Twitter untuk memuji Liverpool FC atas kinerja meyakinkan dari juara bertahan.

Liverpool FC mencetak rekor klub baru dengan 64 pertandingan tak terkalahkan di Liga Premier di Anfield di bawah Jurgen Klopp.

The Reds naik poin dengan pemimpin Liga Premier Tottenham Hotspur di puncak klasemen.

The Reds akan menghadapi tim Serie A Atalanta di Liga Champions di Anfield pada Rabu malam.

Liverpool FC akan melakukan perjalanan ke Brighton dalam pertandingan Liga Premier berikutnya pada hari Sabtu.

“Ya, kami tentunya bersiap untuk itu dan tidak ada yang tidak mungkin dalam liga ini,” tutup Juergen Klopp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Prediksi Bola Liga Inggris 14 Jan’21

Prediksi Pertandingan Bola Manchester City vs Brighton Kemenangan Manchester City dengan Birmingham 3-0 atas Birmingham memperpanjang rekor kemenangan mereka...

Wajib Waspada! Ini Keistimewaan Hakim Ziyech

Transfer pemain adalah salah satu cara berbagai klub dunia memperuat timnya. Salah satu pemain yang sedang dalam pembicaraan belakangan ini adalah hakim...

Barcelona Terancam Kehilangan Ter Stegen

Barcelona terancam kehilangan penjaga gawang andalan mereka, Marc-Andre Ter Stegen. Kiper yang berusia 27 tahun itu kabarnya telah menunda perpanjangan kontraknya di...

Andrea Pirlo Klaim Si Nyonya Tua Alami Kemunduran

Dalam laga teranyar Juventus di Serie A, mereka terlihat cukup kelimpungan meladeni perlawanan yang diberikan oleh AS Roma. Melihat betapa sulitnya anak-anak...