29 C
Indonesia
Monday, July 6, 2020
Home Berita Internasional Menakutkan! Ini Starting XI Pemain Amerika Selatan

Menakutkan! Ini Starting XI Pemain Amerika Selatan

Amerika Selatan adalah salah satu benua yang terkenal sebagai penghasil banyak pemain sepakbola berbakat. Untuk saat ini pun juga tetap dilengkapi dengan bakat sepakbola terbaik. Bahkan karena saking banyaknya pemain bagus, saat ini kita bisa membuat Starting XI terbaik yang didalamnya disini pemain asal Amerika Selatan. Supaya lebih menyerang, akan baik jika kita bisa memakai formasi 3-4-3.

Disini dalam posisi kiper kita akan langsung memasukan nama Allison Becker. Kiper asal Brasil yang bermain untuk Liverpool ini memang pantas masuk dalam skema ini. Terutama karena kemampuan sebagai seorang kper sudah sangat terbukti dimana memnawa Liverpool sampai juara sampai saat ini. Sebagai kiper dengan kemampuan yang baik, ia dapat membuat lini belakang jadi lebih tengan lagi.

Lalu untuk posisi 3 bek tengah yang akan kita pilih yaitu ada nama Thiago Silva, Jose Gimenez dan Diego Godin. Bisa dibilang ketiga pemain tersebut adalah 3 bek tengah terbaik yang ada di Amerika Selatan. Hal ini bisa dilihat dari kemampuan dan kontribusi yang sudah ditunjukan sampai saat ini. Mereke bertiga juga teta[ jadi andalan di salah satu slot bek tengah pada masing-masing klubnya.

Dalam formasi 3-4-3 sendiri kita akan membutuhkan satu pemain dalam posisi bek sayap. Disini kita bisa memilih bek sayap kanan Amerika Selatan dengan nama Dani Alves. Mantan pemain Barcelona saat ini bermain untuk Sao Paulo. Walaupun tidak bermain di kompetisi paling tinggi, akan tetapi kemampuannya tetap bagus. Dimana ia terbukti jadi salah satu pemain paling berpengaruh di Sao Paulo.

Beralih ke posisi gelandang, untuk gelandang bertahan kita bisa memilih nama Casemiro. Pemain Brasil yang bermain untuk Real Madrid ini bisa dibilang memang sudah dibekali dengan kemampuan yang sangat luar biasa. Dimana dalam bertahan ia mampu mencuri bola dan mengalirkan bola ke depan lagi. Selain itu Casemiro juga sudah kita kenal sebagai pemain dengan tendangan luar kota penalti yang bagus.

Sementara itu untuk posisi gelandang perusak serangan lawan kita bisa mengandalkan Arturo Vidal. Selain pintar mencuri bola, ia juga pemain yang sering mencetak gol. Lalu kalau gelandang serang, Amerika Selatan bisa memasukan nama Philipe Coutinho. Pemain asal Brasil ini memang tetap jadi gelandang terbaik walaupun sedang sedikit melempem saat ini.

Beralih ke posisi 3 penyerang di depan. Pertama untuk posisi penyerang sayap kanan kita dapat memilih langsung pada nama Lionel Messi. Tentu saja pemain asal Argentina ini bakalan selalu masuk dalam skuad terbaik. Bukan hanya di benua Amerikan saja akan tetapi dunia. Di usia yang sudah mulai menua akan tetapi permainannya malahan tambah matang. Ia juga bagus bermain di belakang striker.

Sementara itu untuk posisi sayap kiri sendiri tentu saja dapat langsung kita serahkan pada Neymar. Pemain asal Brasil ini bisa dibilang dilengkapi dengan kemampuan yang snagat luar biasa. Terutama skill dribel melewati pemain lawan. Pemain yang saat ini bermain untuk PSG ini sendiri juga jadi salah satu pemain yang punya kemampuan mencetak gol yang baik. Jadi rasanya akan jadi suatu pilihan tepat.

Terakhir untuk posisi striker tengah rasanya kita bisa memberikan posisi ini kepada Edinson Cavani. Ia memang tetap jadi salah satu penyerang tengah yang kemampuannya baik dan berpengalaman. Itulah pemain yang dapat masuk Starting XI Amerika Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Prediksi Tottenham Hotspur vs Everton 7 Juli 2020

Tottenham Hotspur vs Everton akan menjadi laga terakhir yang digelar dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 33. Laga yang direncanakan akan...

Inilah Hasil Premier League Malam Ini : Liverpool Menang, Man City Takluk

Malam tadi Minggu 5 Juli 2020 dan Senin 6 Juli 2020 dinihari WIB, Liga Inggris melakukan beberapa laga lanjutan pekan ke 33....

Athletic Bilbao vs Real Madrid : Adalah Kesempatan Madrid Jauhi Barcelona

Real Madrid akan melakukan laga lawatan ke kandang Athletic Bilbao untuk melakoni laga lanjutan pekan ke 34 LaLiga. Meski hadir sebagai tim...

Simone Inzagni Beberkan Penyebab Lazio Digulung Oleh AC Milan

Lazio baru saja dihajar oleh AC Milan dengan skor 3-0, kekalahan besar etrsvbeut mereka dapatkan saat melakoni laga di Olimpico pada dinihari...

Recent Comments