29 C
Indonesia
Sunday, September 27, 2020
Home Berita Internasional Memiliki Masa Depan yang Cerah Penjaga Gawang Muda yang Menjadi Kepercayaan di...

Memiliki Masa Depan yang Cerah Penjaga Gawang Muda yang Menjadi Kepercayaan di Klubnya Saat Ini

Saat ini mulai muncul bakat bakat baru yang bisa jadi asset dan mpunya masa depan cerah di klunya ya deretan penjaga gawang muda yang sudah mensuri perhatian dunia dan sudah mempunyai caps di klubnya masing masing. Masa kiper- kiper senior seperti Gianluigi Buffon, Iker Casillas serta Petr Cech akan lekas berakhir. Umur mereka dikala ini sudah berada di umur senja seseorang pemain sepakbola serta kemungkinan besar akan pensiun dalam waktu dekat. Namun, kita semuanya sebagai pecinta sepakbola tidak butuh khawatir karena saat ini telah mempunyai calon- calon penerus yang menjanjikan penampilannya.

Ini dia deretan penjaga gawang muda yang menjadi kepercaayan din klubnya saat ini

1. Gianluigi Donnarumma
Kiper muda AC Milan asal Italia, Gianluigi Donnarumma mempunyai kududukan di urutan paling atas catatan kipper muda yang menjadi kepercaayan din klubnya saat ini Tidak heran bila dia mempunyai pendapatan setinggi langit dengan bayaran 191 ribu euro per minggu.

Donnarumma yang lahir pada 25 februsri 1999 di kota Castemellammare di stabia sudah menunjukan kapasitasnya sebagai penjaga gawang walaupun usianya masih sangat muda dia sudah menjadi kepercayaan di klunya Ac Milan dan juga Timnas Italia.

2. Alban Lafont
Di urutan kedua terdapat kiper muda asal Prancis, Alban Lafont yang jadi penjaga gawang utama klub Serie A, Fiorentina. Umur Lafont yang masih 19 tahun menjadikan dirinya masuk dalam penjaga gawang muda yang menjadi kepercaayan din klubnya saat ini. Pria yang lahir pada 23 Januari 1999 di Ouagadougou, Burkina Faso.

3. Mile Svilar
Kandas menembus skuat utama klub Portugal, Benfica, Mile Svilar saat ini membela Benfica B. Tetapi, bukan perihal yang mustahil bila dia dapat dipromosikan kembali di masa mendatang bila memandang talenta yang dimilikinya.

4. Alessandro Plizzari
Pelapis Donnarumma di AC Milan merupakan kiper asal italia, Alessandro Plizzari yang masih berumur 18 tahun. Walaupun susah menggeser posisi penjaga gawang utama, nama Plizzari masuk ke dalam penjaga gawang muda yang menjadi kepercaayan di klubnya.

5. Gavin Bazunu
Mempunyai prospek terang untuk mengambil alih posisi kiper utama Manchester City, Ederson buat re- genarisi nanti, umur Gavin Bazunu masih muda belia cuma 16 tahun. Karena itu dia masuk dalam penjaga gawang muda yang menjadi kepercaayan di klubnya.

6. Gabriel Brazao
Kiper asal Brasil, Gabriel Brazao jadi salah satu penjaga gawang muda asal Brasil yang masuk penjaga gawang muda yang menjadi kepercaayan di klubnya. . Walaupun masih berumur 17 tahun, bakatnya telah dikagumi klub asal Italia, AC Parma.

7. Sebastian Jurado
Telah tiba umur 20 tahun, Sebastian Jurado ialah penjaga gawang klub Meksiko, Veracruz. Dia menempati urutan keenam dalam penjaga gawang muda yang menjadi kepercaayan di klubnya.

8. Alessandro Russo
Penjaga gawang muda asal Italia, Alessandro Russo jadi kiper kelima asal Italia yang masuk masuk penjaga gawang muda yang menjadi kepercaayan di klubnya . Laki- laki berumur 17 tahun itu membela klub asal Italia, Udinese.

9. Manuel Gasparini
Satu lagi penjaga gawang asal Italia, Manuel Gasparini adalah pemain termuda. Walaupun masih berumur 16 tahun, tetapi kemampuan yang dipunyai si pemain telah nampak semenjak dini. Dia mempunyai prospek terang dan digadang gadang akan bersinar di masa depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Beberapa Klub Besar Liga Premiere Inggris Inginkan Jadon Sancho

Jadon Sancho pemain asal Britania inggris yang masih berusia 19 tahun sudah bermain untuk timnas inggris di usia yang masih begitu muda...

Hindari Virus Corona, Cristiano Ronaldo Beli Pulau di Pasifik

Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan membeli pulau pribadi. Ronaldo sengaja membeli pulau tersebut dan momboyong keluarganya untuk menghindari wabah virus corona....

Kisah Kelam, Sepenggal Cerita Tragedi Lenteng Agung Bagi Suporter PSIS

Pada tanggal 1 April 1999 menjadi hari sangat kelam untuk suporter PSIS Semarang. kemudian di Ibukota Jakarta. Mahesa Jenar memang sukses melaju...

Hujan Gol di Giuseppe Meazza, Inter Milan Tundukkan Fiorentina dengan Dramatis

Pada saat inter Milan menjamu Fiorentina pada pekan kedua Liga Italia 2020/2021 di Giuseppe Meazza, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB, ada hujan...