29 C
Indonesia
Sunday, July 3, 2022
Home Berita Melihat Sepak Terjang Lewandowski, Kandidat Terkuat Ballon d’Or Tahun Ini

Melihat Sepak Terjang Lewandowski, Kandidat Terkuat Ballon d’Or Tahun Ini

Untuk tahun kedua berturut- turut, striker Bayern Munich Robert Lewandowski sudah memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Dunia IFFHS. Ia mengalahkan peringkat kedua Leo Messi dengan 45 poin dalam pemungutan suara. Sedangkan pemenang Ballon dOr bergengsi dari France Football belum diumumkan, kemenangan Lewy akan berikan penggemar harapan kalau ia kesimpulannya akan memperoleh pengakuan yang pantas ia miliki.

Apa yang membuat striker Polandia ini mampu mengalahkan beberapa pemain bintang lainnya? Untuk Robert Lewandowski, pengulangan dan latihan merupakan salah satunya rahasia. Anda mulai dengan insting, bakat natural untuk memukul bola dan berada di posisi yang pas untuk menerimanya, dan setelah itu Anda mengasahnya lewat pengulangan.

“Aku hanya berlatih setiap hari seperti pemain pada umumnya. Itu saja. Kita harus mengambil makna dari setiap latihan kita agar tidak sia-sia. Aku selalu belajar dari permainanku sebelumnya agar terus berkembang,” kata pria yang akrab disapa Lewy ini saat diwawancar.

Meski dianggap sebagai kandidat terkuat, Lewy sendiri tidak ingin berambisi. Ada lebih banyak pemain berbakat natural di dunia sepakbola; ia akan dengan bahagia hati menerima jika ia tidak menang.

Setelah 6 musim berturut- turut mencetak 40 gol ataupun lebih di seluruh kompetisi, Lewandowski melaksanakan overdrive. Rekor Bundesliga Gerd Muller, yang sempat dikira sebagai arca permanen untuk keagungan Der Bomber, sudah jatuh.

Ini cuma teori yang samar, namun Anda bingung apakah penguncian mengilhami penciptaan yang menggelikan ini. Sedangkan yang lain istirahat dan memulihkan diri, Lewandowski mempunyai jendela untuk fokus pada obsesinya untuk revisi diri.

Semenjak kembalinya sepak bola Jerman pada Mei 2020, Lewandowski sudah mencetak 89 gol dalam 73 pertandingan. Apalagi di era Messi dan Ronaldo, di mana ekspektasi kami untuk mencetak gol elit digeser oleh 2 orang aneh yang hidup berdampingan, ia mengetuai.

Seolah- olah Lewandowski lagi menikmati ganjaran karma atas obsesinya, diberikan keahlian tidak cuma untuk memperlambat penyusutan alaminya sendiri namun juga untuk menundanya.

Perihal awal yang wajib dikatakan tentang Lewandowski merupakan kalau ini tidak sempat betul- betul dimaksudkan untuk terjalin. Ia diberi peluang untuk naik berkat 2 orang tua yang berolahraga, namun ia merupakan anak yang kurus dan kurus yang dibebaskan oleh Legia Warsawa pada umur 17 dan bergabung dengan Znicz Pruszków di tingkatan ketiga Polandia.

Penolakan nyaris tidak membatasi seseorang pemain untuk menikmati karir handal yang berhasil– game ini dipadati dengan kisah- kisah susah– namun itu tentu saja tidak meramalkan Lewandowski jadi striker terbaik di dunia.

Ketika ia bergabung dengan Dortmund pada umur 21, biayanya dipotong€4, 5 juta( saat ini dekat£3, 8 juta). Kepindahan yang kandas ke Blackburn Rovers memanglah populer, namun Lewandowski wajib menempuh uji kedokteran untuk bergabung dengan Genoa saat sebelum presiden mereka mencabutnya.

Kebalikannya, karier Lewandowski jadi kemenangan pengasuhan atas alam. Ia bekerja di bawah Jurgen Klopp, yang mengajarinya rasa lapar untuk mencetak gol dan berperan sebagai” guru kurang baik” yang menguatkannya. Ia bekerja di bawah Pep Guardiola, yang menurut Lewandowski mengajarinya tentang berartinya taktik untuk kesuksesan orang.

Ia bekerja di bawah Carlo Ancelotti, yang ia gambarkan sebagai” paman” sebab metode ia menawarkan nasihat. Ia bekerja di bawah Jupp Heynckes dan Hansi Flick, yang menekankan berartinya hubungannya dengan Bayern Munich. Semua hal ini telah membentuk sosok Robert Lewandowski sebagai sosok yang tangguh dan dapat diandalkan untuk timnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Jurgen Klopp Tetap Tenang Meski Gelar Liverpool Terancam Akibat Corona

Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp mengaku bahwa dirinya tidak khawatir jika pandemic akibat wabah virus corona akan menggagalkan gelar juara Liverpool yang...

Where to find a Reliable Bitcoin Code Assessment

If you want to earn cash by purchasing Bitcoins, you may want to check out Bitcoin Code. This kind of https://www.bitcoin-era.eu/de/bitcoin-code-test-erfahrungen/ ...

Beginilah Yang Dirasakan Oleh Dybala dan Kekasihnya Setelah Terinfeksi Virus Corona

Beberapa waktu lalu pemain bola Juventus yakni Pauolo Dybala telah dikonfirmasi positif terinfeksi corona virus. Puolo Dybala adalah pemain ketiga milik Juventus...

Aksi Kemanusiaan Pesepak Bola Dunia Menghadapi Wabah

Dunia kini telah dilanda wabah yang sangat serius, novel coronavirus 2019 atau sering disebut covid-19. Semua pemberitaan dunia terfokus pada masalah ini,...