29 C
Indonesia
Tuesday, September 29, 2020
Home E-Sports MDL Week 6 Dan 7 Telah Berakhir

MDL Week 6 Dan 7 Telah Berakhir

Setelah usai berlangsung kurang lebih 6 minggu lamanya, group stage pada MLBB Development League( MDL Season 1) hendak memastikan siapa saja regu yang berhak lolos ke babak selanjutnya, Tinggal satu hari lagi bertepatan pada 30 Maret saat sebelum group stage dari MDL Season 1 berakhir, Recca Esports harus puas dengan menelan kekalahan perdana mereka di MDL Season 1. ONIC Prodigy yang pernah terpuruk berhasil bangkit serta sukses menembus 4 besar. RRQ yang perkasa di MPL malah bernasib beda di MDL, RRQ Sena nampak terancam kandas lolos ke playoff.

Hari awal dibuka dengan kemenangan ONIC Prodigy dari Geek Fam Jr disusul dengan takluknya Alter Ego X dari Genflix Aerowolf Jr. RRQ Sena kesimpulannya formal memainkan Rusman, mantan pemain DOTA 2 yang saat ini hijrah ke Mobile Legends. Sayang, debut Rusman berakhir getir usai takluk melawan Recca Esports dengan skor 1- 2. Sebaliknya XCN Kings wajib tumbang dikala menjamu EVOS.

Victim Esports kembali menampilkan game dominasi mereka usai mengalahkan Aura Fire di pertandingan pembuka hari kedua. XCN Kings sukses bangkit serta sukses mencapai kemenangan dari RRQ Sena dengan skor 2- 0. Secara mengejutkan, Alter Ego X malah jadi regu awal yang menodai rekor kemenangan Recca Esports dengan skor 1- 2. Sedangkan ONIC memperpanjang tren kemenangan mereka kala mengalami Genflix Aerowolf Jr.

Geek Fam Jr serta Aura Fire jadi pertandingan pembuka hari ketiga. Bersama mengincar poin demi dapat ke babak selanjutnya, Aura Fire kesimpulannya sukses jadi pemenang. Siren Esports nampak mencapai poin penuh dikala menjamu Bigetron Bravo. Sebaliknya EVOS wajib takluk dikala berhadapan dengan Victim Esports.


Pertandingan hari keempat mengambil alih bertepatan pada 18 Maret yang kala itu terjalin permainan pembaharuan. Kemenangan berarti kembali diraih oleh Alter Ego X sehabis mengalahkan Geek Fam Jr. Berikutnya, Bigetron Bravo kembali takluk dikala mengalami ONIC Prodigy. Sebaliknya Siren Esports sukses mencapai kemenangan dari Victim Esports. Terakhir, RRQ Sena kesimpulannya dapat mencapai poin usai menumbangkan Genflix Aerowolf Jr.

Peringkat awal masih dihuni oleh Recca Esports disusul dengan XCN Kings di peringkat kedua. Penampilan mantap dari ONIC Prodigy membuat mereka dikala ini terletak di peringkat 4. Sebaliknya RRQ Sena belum terletak di posisi yang nyaman buat dapat lolos serta wajib mencapai kemenangan di pertandingan terakhir mereka.

Terdapat 3 pertandingan yang hendak jadi penutup babak reguler MDL Season 1. Siren Esports hendak menjamu Aura Esports, Recca Esports melawan EVOS Esports, serta terakhir terdapat Geek Fam Jr melawan RRQ Sena. Secara kesempatan, RRQ mempunyai kans besar buat merebut salah satu slot ke babak playoff MDL, Mampukah RRQ Sena amankan peluangnya? Kamu dapat memandang MDL Season 1 di fanpage official Facebook MLBB Indonesia ataupun channel YouTube MLBB Indonesia.

Mobile Legends Developmental League( MDL) Season 1 sudah menuntaskan hari terakhir di regular season. Pertandingan yang berlangsung kemarin( 30/ 3) mengambil alih pertandingan di hari ketiga( 19/ 3) minggu kelima. Pertarungan berlangsung sengit sebab seluruh pertandingan memastikan siapakah regu yang berhak melaju ke babak selanjutnya.

Pertandingan awal mempertemukan Siren Esports yang telah ditentukan di posisi nyaman melawan AURA Fire yang memerlukan kemenangan buat ke babak selanjutnya. Game dominan sejauh 2 permainan membuat Siren sukses menumbangkan Aura dengan skor 2- 0. Vanss yang mengenakan Claude serta Granger di 2 permainan tersebut dinobatkan bagaikan jadi MVP buat Siren Esports.

EVOS Esports berhadapan dengan lawan berat ialah Recca Esports, si pemuncak klasemen MDL Season 1. EVOS yang merelakan permainan awal sukses membandingkan skor berkat kedatangan IRISH yang memilah Ling serta sukses memperoleh 18 kill. Sayangnya, asa Fabiens serta kawan- kawan buat lolos wajib pupus sehabis Recca bermain sangat apik di permainan ketiga yang mengakhiri cuma dalam waktu 10 menit.

Sebaliknya RRQ Sena melawan Geek Fam Jr jadi pertandingan penutup di MDL Season 1. Kedua regu bersama menargetkan kemenangan demi membenarkan tempat di playoff. Permainan awal berlangsung sengit antar kedua regu hingga memakan waktu 24 menit serta kesimpulannya sukses dimenangkan oleh RRQ Sena.

Merambah permainan kedua, Liam serta kawan- kawan mengenakan draft yang hampir sama dengan cuma mengganti hero buat ROCKET. Walaupun permainan kedua kembali memakan waktu lebih dari 20 menit, game tabah dari RRQ Sena berakhir manis dengan kemenangan. ROCKET yang mencapai MVP di permainan awal, kembali mendapatkannya di permainan kedua.

Peringkat 4 besar sukses dicapai oleh regu dari kualifikasi ialah Recca Esports, XCN Kings, Victim Esports, serta Siren Esports. Regu lain yang sukses lolos ialah ONIC Prodigy, RRQ Sena, Alter Ego X, serta Genflix Aerowolf Jr. Ironisnya, Aura Esports serta Geek Fam ID yang kandas melaju ke playoff MPL pula bernasib sama dengan kegagalan mereka di MDL. Sebaliknya kegagalan EVOS Esports serta Bigetron Bravo di MDL masih terobati dengan lolosnya regu mereka di MPL.

Babak playoff dari MDL Season 1 hendak diadakan bertepatan pada 18-19 April 2020. Sobat Esports, bagi kamu siapakah regu yang hendak mencapai juara perdana dari MDL Season 1?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Solskjaer Sempat Diincar Liverpool Sebelum Putuskan Gabung Dengan MU

Satu fakta dari sosok pelatih Manchester United saat ini, Olle Gunnar Solskjaer, bahwa dirinya merupakan legend di Manchester United. Olle adalah salah...

Ideon Ighalo, Bomber Anyar Manchester United

Ideon Ighalo di datangkan dari klub asal China Shanghai Shensua dengan status pinjaman, opsi ini di lakukan oleh Manchester United karena penyerang...

Bek Tengah Juventus, Daniel Rugani Positiv Terinfeksi Virus Corona!

Kita sama tahu bahwa Italia saat ini tengah di lockdown karena merebaknya virus corona yang tidak terkendali di negara tersebut, karena virus...

Mengenal Sosok Jan Koller Yang Memiliki Tubuh Raksasa

Jan Koller yang merupakan penggemar game sepak bola dalam dua decade terakhir tentu saja sudah tidak asing jika berharap memiliki penyerang yang...