29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Mbappe dan Griezmann Terlibat Konflik Pasca Tersingkirnya Prancis

Mbappe dan Griezmann Terlibat Konflik Pasca Tersingkirnya Prancis

Kylian Mbappe dan Antonie Griezmann merupakan nama yang ikut serta dalam perselisihan menyusul tersingkirnya Prancis dari Euro 2021 di tangan Swiss.

Masalah ini timbul sehabis pertandingan dengan dilaporkan pertengkaran antara keluarga pemain. Tetapi baru- baru ini, pertengkaran sudah menggapai ketinggian baru dengan Mbappe yang berumur 22 tahun cemburu terhadap rekan setimnya Griezmann.

Penyerang Paris Saint- Germain asal Brasil Neymar serta bek Real Madrid asal Spanyol Sergio Ramos silih beradu mulut di akhir pertandingan sepak bola tim A Liga Champions antara Real Madrid melawan Paris Saint- Germain FC di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 26 November 2019.

Pahlawan Real Madrid Sergio Ramos di puncak bergabung dengan PSG walaupun tawaran transfer Chelseadailystar

Sehabis cuma satu pertandingan di Euro 2021, Mbappe secara formal mengambil alih tugas tendangan leluasa dari pemain Barcelona, walaupun tidak sempat mencetak bola mati sejauh karir profesionalnya.

Griezmann, yang mencetak 7 tendangan leluasa, sepanjang mantranya di Atletico Madrid digantikan oleh Mbappe buat upaya langsung namun masih lebih disukai buat tendangan leluasa yang dimaksudkan selaku umpan silang.

Tetapi saat ini cerita Mbappe- Griezmann sudah mengambil sentuhan baru dengan outlet Prancis LEqupie memberi tahu skandal baru.

Laporan tersebut melaporkan kalau penyerang PSG yang menuntut Karim Benzema dikembalikan ke regu nasional yang pengaruhi pengaruh Griezmann dalam pengaturan nasional.

Berikutnya dikatakan kalau Mbappe cemburu dengan otoritas Griezmann serta terdapat konflik kepentingan antara keduanya dengan pemain berumur 22 tahun itu menginginkan suara yang lebih besar di ruang ubah.

Tetapi bos Les Blues Didier Deschamps dengan kilat menegur skandal yang mengklaim kalau skuadnya masih kolektif:

“Semua tim bersatu pasca pertadingan di ruang ganti,” kata Deschamps sehabis kekalahan dari Swiss.

“Tidak terdapat yang berdialog tentang Kamu membuat kesalahan ini ataupun Kamu membuat kesalahan itu. Kylian ketahui tanggung jawabnya.

“Pasti saja, Kylian, apalagi bila ia tidak mencetak gol, ia memastikan dalam banyak aksi yang kami miliki, setelah itu ia mengambil tanggung jawab buat mengambil penalti ini serta tidak terdapat yang betul- betul marah padanya.”

Cuma 3 tahun yang kemudian, seseorang anak muda Kylian Mbappe membombardir lawan- lawannya di Piala Dunia Rusia 2018, mengetuai negaranya mengarah kejayaan.

Mbappe akan terus mencetak gol di final serta dinobatkan selaku juara dunia walaupun umurnya masih muda, serta ialah alibi utama kenapa Prancis merambah Euro 2021 selaku kesukaan.

Saat ini, sehabis kekalahan mengejutkan Senin malam di tangan Swiss, awan hitam menggantung di atas regu Prancis serta spesialnya di atas kepala Mbappe muda.

Anak muda yang berbakat saat sebelum waktunya masih mempunyai dunia di kakinya- sama sekali tidak bisa disangkal bahwa- tetapi aksi yang ia ambil dalam sebagian bulan mendatang akan sangat memastikan gimana ia pulih dari kemunduran yang sangat menyakitkan ini.

Itu merupakan hari memiliki untuk Inggris serta Ukraina dalam 2 pertandingan terakhir babak 16 besar di Euro 2021. Ekspedisi panjang mengarah titik penalti buat Mbappe di Bucharest, sehabis tiap- tiap serta tiap pemain tadinya menciptakan bagian balik gawang. bersih.

Sehabis memforsir game ke perpanjangan waktu di menit terakhir, Swiss mempunyai momentum serta keyakinan diri.

Mbappe ketahui ia butuh mencetak gol ataupun itu akan jadi permasalahan untuk bangsanya, tetapi upaya kaki kanannya yang jinak tidak lumayan dekat ke sudut jauh buat membuat Yan Sommer takut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Di tengah Merebaknya COVID-19, Persebaya Tetap Latihan Meski dengan Cara Tertutup

Pandemi virus corona sudah mulai meneror sepak bola Indonesia. Hingga 15 Maret 2020 tercatat sudah 117 kasus positif corona di Indonesia. Presiden...

Latihan Para Pemain Klub Liga Elite Eropa di Tengah Pandemi Covid-19

Meluasnya wabah virus corona membuat semua kompetisi domestic di Negara-negara Eropa berhenti. Bahkan UEFA sudah mengumumkan bahwa Euro 2020 diundur tahun depan,...

Roma vs Milan Berakhir Imbang 3-3

Dalam laga yang diadakan pada Selasa (27/10/2020) dini hari, AS Roma dan AC Milan harus rela mendapatkan skor imbang setelah kedua tim...

Dikabarkan Jamie Carragher Ogah Jadi Pelatih Gara-gara 1 Orang di Liverpool

Liverpool hampir mengakhiri kehausan gelar juara pada Premier League musim lalu, tetapi mereka diyakini tidak bakal gagal jika Jamie Carragher masih ingin...