29 C
Indonesia
Sunday, July 12, 2020
Home Highlight Pertandingan Mauricio Pochettino Ingin Bawa Messi ke Timnya Dulu

Mauricio Pochettino Ingin Bawa Messi ke Timnya Dulu

Baru-baru ini Mauricio Pochettino menyatakan jika dirinya berkeinginan untuk memboyong sang megabintang sepak bola dunia, Lionel Messi, ke timnya yang dulu.

Beberapa waktu belakangan ini, Mauricio Pochettino mendapatkan sebuah kritikan ketika dirinya dibandingkan dengan Jose Mourinho. Ia ternyata serius ingin melatih sebuah tim yang didalam skuadnya terdapat sosok Lionel Messi. Pemain andalan Barcelona tersebut pun ingin dibawanya menuju timnya yang dulu yang dibentuk oleh salah satu sosok legenda sepak bola Argentina, Isaac Newell, Newell’s Old Boys.

WinBig Ads

Dalam wawancara yang dilakukannya dengan Radio Del Plata tersebut, mantan pelatih Tottenham Hotspur inipun menjelaskan jika rencananya ingin kembali ke timnya yang dulu. Dirinya mengungkapkan prediksinya tentang masa depan yang dimiliki oleh Newell’s Old Boys. Menurutnya perlu waktu 10 tahun untuk kembali ke bekas timnya yang dulu itu bersama dengan sosok Lionel Messi yang menjadi salah satu pemain yang bisa diandalkan olehnya.

Pada kesempatan yang sama pula, dirinya menegaskan jika saat ini dirinya tidak mau menerima lamaran yang diberikan oleh klub bola terlebih dahulu. Hal tersebut dikarenakan dirinya masih terikat kontrak dengan Tottenhan Hotspur dan tak ingin melakukan negosiasi apapun dengan klub lain. Mauricio Pochettino pun memilih untuk menunggu lebih lama lagi hingga akhir musim sebelum dirinya menjadi sosok pelatih lagi. Hal ini ditegaskan olehnya untuk membuat semua klub yang menginginkan kehadirannya sebagai juru taknik untuk mau bersabar setidaknya hingga akhir musim ini.

Kehadiran sosok pelatih tersebut hingga saat ini masih belum bisa dilupakan oleh para supporter Tottenhan Hotspur. Meskipun saat ini Spurs telah dilatih oleh Josi Mourinho. Suara-suara soal kerinduan pada Pochettino pun masih cukup kuat disampaikan oleh para suporternya tersebut. Pochettino sendiri merupakan salah satu pelatih untuk skuad spurs pada Mei 2014 hingga November 2019 lalu. Dalam rentang waktu tersebut, sang juru taktik pun telah mengarungi berbagai kompetisi dengan skuadnya tersebut. Terhitung dirinya telah tampil bersama Tottenham Hotspur dalam 293 pertandingan.

Mauricio Pochettino sendiri pensiun sebagai pemain sepak bola dari klub Espanyol pada 1 Juli 2006 lalu. Selama dirinya menjalani karier sebagai seorang pemain sepak bola dirinya telah sukses mengantarkan klubmya untuk meraih 1 trofi Spanish Cup. Dirinya tercatat telah tampil dalam 254 pertandingan di kompetisi La Liga dengan menyumbangkan 13 gol dan 1 assist. Dirinya juga pernah bermain dalam gelaran kompetisi Ligue 1 sebanyak 81 pertandingan dengan menyumbangkan 5 gol. Selain itu Mauricio Pochettino tercatat telah diturunkan sebagai pemain sebanyak 28 kali dalam gelaran kompetisi UEFA Cup dengan menyumbangkan 2 gol.

Selama melatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino berhasil mengantarkan anak asuhnya untuk melenggang ke final gelaran Liga Champions pada musim 2018/2019. Dalam pertandingan tersebut, Tottenham Hotspur harus berhadapan dengan Liverpool. meskipun gagal untuk meraih gelar juara Liga Champions, namun performa yang ditampilkan oleh Tottenham Hotspur kala itu sukses menuai pujian yang diberikan oleh para pendukungnya.

Akan tetapi, Mauricio Pochettino mengalami pemecetan setelah dirinya gagal membangun awal musim yang mengesankan bagi Tottenham Hotspur kala itu. Meskipun demikian kehadiran Mauricio Pochettino masih terdapat di hati para pendukung tim tersebut. Tak jarang jika para supporter Tottenham Hotspur pun mengungkapkan rasa rindunya pada Mauricio Pochettino. Saat ini klub tersebut berada dibawah arahan Jose Mourinho sebagai juru taktiknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Tottenham vs Arsenal : The Gunners Siap Kawal Harry Kane

Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 35 Tottenham Arsenal akan melakoni laga tandang ke markas Tottenham Hotspur. Dalam pertandingan kali ini...

Menyoal Dua Pinalti Juventus, Gasperini Nilai Italia Miliki Aturan Yang Aneh

Dalam laga kandang yang digelar oleh Juventus di Alianz Stadium, mereka ditahan imbang oleh Atalanta. Kedua gol yang dimiliki Juventus untuk mengimbangi...

Inilah Sederet Fakta Usai Laga Juventus Kontra Atalanta Dinihari Tadi

Juventus dan Atalanta telah usai melakoni pertandingan, dan dari pertemuan tersebut akhirnya hadir beberapa fakta yang menarik untuk disimak. Dan dibawah ini...

Frank Lampard Akui Chelsea Kalah Dari Segala Hal Atas Sheffield

Hasil tidak terduga didapatkan oleh Chelsea dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 35. Dalam laga tandang yang dilakoni oleh Chelsea tersebut,...

Recent Comments