29 C
Indonesia
Wednesday, December 8, 2021
Home Berita Matthaus: Fans Inggris Layak Kecewa

Matthaus: Fans Inggris Layak Kecewa

Pemain Senior Jerman Lothar Matthaus berkata penggemar Inggris pantas mendapatkan kekecewaan akibat kekalahan dalam Euro 2021 karena tindakan mereka selama kejuaraan berlangsung.

The Three Lions tidak bisa mengakhiri penantian 55 tahun mereka buat trofi utama dikala mereka dikalahkan 3- 2 lewat adu penalti oleh Italia, dengan Marcus Rashford, Jadon Sancho serta Bukayo Saka seluruhnya kehabisan titik penalti sehabis equalizer Leonardo Bonucci sudah membatalkan Luke. Gol Shaw di menit kedua.

Itu merupakan metode yang menghancurkan untuk regu Gareth Southgate buat kalah dengan para pemain serta pendukung yang menangis sehabis adu penalti. Tetapi Matthaus, yang memenangkan Kejuaraan Eropa 1980 serta Piala Dunia 1990 bersama Jerman, tidak banyak bersimpati.

Mantan bintang Bayern Munich itu bersikeras kalau kekalahan dengan metode yang sangat kejam tidak kurang dari apa yang pantas diterima oleh para penggemar Inggris sehabis sikap mereka sejauh turnamen.

Tambahkan permusuhan rasis terhadap pemain mereka sendiri sehabis final. Orang Inggris yang terhormat, itu merupakan sikap tidak sportif yang tidak kami tahu dari Kamu serta tidak akan sempat mau melihatnya lagi.

“Jadi, maaf buat para pemain tetapi Kamu pantas memperoleh trauma sehabis final kalah dalam adu penalti.”

Pendapat Matthaus tentang suporter Jerman itu merujuk pada foto seseorang wanita muda yang nampak menangis di Wembley usai Inggris menang di babak 16 besar.

Dengan Three Lions unggul 2- 0 merambah injury time babak 16 besar, kamera memilah wanita muda yang putus asa di antara kerumunan, yang wajib dihibur oleh bapaknya.

Sebagian penggemar juga secara tertib mencemooh lagu kebangsaan negara- negara yang dialami Inggris. UEFA menuduh FA atas ini pada hari Senin, dan adegan kacau yang memandang pendukung menyerbu ke Wembley menjelang final.

Di semifinal melawan Denmark, seseorang penggemar Inggris menyorotkan laser ke wajah Kasper Schmeichel saat sebelum ia mengalami penalti dari Harry Kane. Kiper menyelamatkan tendangan penalti namun Kane memasukkan bola pantul.

Bagian terakhir dari pendapat Matthaus merujuk pada pelecehan rasis yang dicoba Saka, Rashford serta Sancho di media sosial sehabis mereka kandas mengganti penalti mereka dalam adu penalti melawan Italia.

Marcus Rashford sudah mengatakan penderitaan penaltinya sehabis kandas sepanjang kekalahan adu penalti Inggris oleh Italia di final Euro 2020 pada hari Minggu.

Para pemain serta pelatih kepala Gareth Southgate berkumpul di dekat trio pada hari Senin, dengan Southgate melabeli pelecehan itu tidak termaafkan serta kapten Harry Kane berkata kepada para fanatik: Kami tidak menginginkan Kamu.

Tak hanya itu, fans Inggris juga tampak memberikan kecaman kepada Marcus Rashford karena gagal mengambil mencetak skor pada adu penalti yang juga menjadi akhir kekalahan bagi Inggris melawan Italia pada final Euro 2021.

Dalam suatu statment di Twitter pada Senin malam, Rashford, 23, berkata:” Aku apalagi tidak ketahui gimana mengatakan dengan perkata gimana perasaan aku dikala ini.” Aku hadapi musim yang susah serta aku bisa jadi masuk ke final itu dengan kurang yakin diri.

“Aku senantiasa menunjang diri aku sendiri buat memperoleh penalti, namun terdapat suatu yang terasa tidak benar.

Sepanjang jangka panjang aku mengirit sedikit waktu serta sayangnya hasilnya tidak semacam yang aku mau. Aku merasa sudah mengecewakan rekan satu regu aku. Penalti merupakan salah satunya yang dimohon buat aku sumbangkan buat regu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

‎okcupid Dating Application For Available singles On The App Store

Setting up a profile is often totally free, but rather a few of the software and web sites we evaluated solely furnished a...

The way to get A Submit Order Star of the event – Deciding on Mail Order Brides

So you want to understand how to get a mail purchase bride? This can be a deadly trap, especially for...

Prediksi Bola Manchester United vs Norwich City Perempat Final Piala FA

Hari ini mungkin akan menjadi alah satu hari yang dinanti-nantikan oleh para pendukung Manchester United dan Norwich City, pasalnya pada hari ini...

Aston Villa vs Chelsea 1-2, Giroud Jadi Penyelamat The Blues

Pekan ke 30 Liga Inggris menyuguhkan pertandingan antara Aston Villa vs Chelsea. Dalam laga tersebut Oliver Giroud memiliki peran penting dalam kemenangan...