29 C
Indonesia
Wednesday, December 8, 2021
Home Berita Masuk Final Euro 2021, Warga Inggris Minta Libur Nasional

Masuk Final Euro 2021, Warga Inggris Minta Libur Nasional

Ribuan orang di East Lancashire sudah menandatangani petisi yang menyerukan libur nasional ekstra bila Inggris memenangkan kejuaraan Euro 2021.

“Kami di sini untuk menyerukan libur nasional saat final Euro 2021, kami sangat ingin ini menjadi momen bersejarah yang bisa dinikmati semua orang,” kata salah seorang warga yang menandatangani petisi libur nasional.

Perdana Menteri Boris Johnson terletak di dasar tekanan yang bertambah buat membagikan hari libur kepada para pekerja bila The Three Lions mengalahkan Italia di Wembley pada Minggu malam– apalagi bila tidak wajib pada hari selanjutnya.

Pada jam 10 pagi pada hari Jumat( 9 Juli), 746 orang di wilayah pemilihan Blackburn sudah menandatangani petisi, yang baru diluncurkan pada hari Kamis.

Berikutnya 868 orang di wilayah pemilihan Rossendale serta Darwen sudah menandatangani petisi bersama 736 orang di Burnley.

Mereka tercantum di antara 46. 993 dari segala Barat Laut– yang mempunyai ciri tangan paling banyak dari 9 daerah Inggris.

Lebih dari 300. 000 penggemar di segala Inggris sudah menunjang langkah tersebut pada Jumat pagi.

Lee Jones, pembuat petisi, berkata kalau kick- off final jam 8 malam merupakan waktu yang susah untuk keluarga buat merancang kebersamaan, namun mengenali kalau mereka mempunyai hari libur bonus pada hari selanjutnya bila terjalin kemenangan Inggris akan berikan mereka peluang itu.

Ia meningkatkan:”Berikutnya, kemenangan memiliki wajib dirayakan.

“Regu pemenang diharapkan buat mengarak trofi, serta hari libur nasional akan jadi waktu yang pas buat melaksanakan ini.

“Tidak hanya itu, orang Inggris pasti mau terus menikmati kemenangan, berikan industri ritel serta tamasya kesempatan yang sangat diperlukan buat menutupi pemasukan yang hilang.”

Tetapi, mekanisme buat hari libur nasional Senin ini tampaknya tidak bisa dijalankan, mengingat perputaran pendek antara akhir akhir pada Minggu malam serta kala hari libur akan mulai berlaku, berpotensi satu jam setelah itu.

Kebalikannya, bisnis bisa memikirkan jam kerja yang fleksibel buat membolehkan staf tidur dari dampak samping perayaan ataupun hiburan.

Terdapat laporan kalau hari libur nasional bonus malah dapat jatuh pada 19 Juli- yang diucap”Hari Kebebasan”di mana banyak pembatasan virus corona diusulkan buat berakhir- atau pada Agustus.

Perintah buat tiap hari libur nasional wajib tiba dari Ratu.

Regu sepak bola putra Inggris saat ini cuma berjarak satu kemenangan lagi dari gelar mayor awal mereka semenjak 1966 sehabis kemenangan 2- 1 atas Denmark pada Rabu.

Johnson, yang menyaksikan pertandingan di Wembley bersama istrinya Carrie, berharap regu nasional putra”yang terbaik”menjelang final, namun berkata membagikan hari libur nasional akan jadi sesuatu yang cukup diinginkan.

Downing Street berkata akan mengadakan perayaan apa juga semacam parade kemenangan buat regu Inggris”pada waktunya”, namun belum mengkonfirmasi apakah rencana buat liburan nasional potensial lagi berjalan di balik layar.

Juru bicara formal Perdana Menteri berkata:”Aku tidak mau mendahului hasil pertandingan hari Minggu. Jelas kami mau Inggris melaju jauh serta memenangkan final, serta setelah itu kami akan menetapkan rencana kami pada waktunya.”

Johnson sudah berkata kalau pub di Inggris bisa senantiasa buka sampai jam 23. 15 hari Minggu ini buat membolehkan pelanggan menyaksikan akhir pertandingan, bila terjalin perpanjangan waktu ataupun adu penalti.

Rekan Demokrat Liberal Lord Thomas dari Gresford pula menyerukan arca Gareth Southgate di sebelah Boudica di Westminster bila ia mengetuai Inggris mengarah kejayaan Euro 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Methods to Meet a pleasant Woman – Get Out and Fulfill More Women If you wish to Find Out Ways to Meet a good...

Well, how you can meet a fantastic woman is normally one of life's big questions that most guys seem to get the wrong...

Duo Sadio Mane dan Moh Salah Dianggap Seperti Duo Ronaldo Rooney

Gary Naville yang merupakan pemain legen di Premier League mengungkapkan pendapatnya bahwa duo Liverpool, Sadio Mane dan Moh Salah layaknya seperti duo...

Xavi Antusias Ambil Ancang-Ancang Jadi Pelatih Barcelona!

Siapa sih yang tidak mengenal sosok Xaxi Hernandez, mantan pemain sepak bola yang satu ini adalah sosok yang sangat lekat dengan klub...

Performa Tak Sesuai Harga, Paul Pogba Dikritik Legenda Inggris

Meski sudah mendarat di Old Trafford sejak musim 2018, performa Paul Pogba dianggap kurang maksimal. Gelandang bertahan asal Prancis itu tak pernah...