29 C
Indonesia
Tuesday, December 6, 2022
Home Berita Mason Mount Tuai Pujian Pasca Laga Kontra Porto

Mason Mount Tuai Pujian Pasca Laga Kontra Porto

Mason Mount telah berhasil memikat public dengan kemampuannya dalam mengolah kulit bundar dalam laga melawan Porto yang akhirnya menyumbang gol untuk Chelsea.

“Ya, saya tidak menyangka dia bisa begitu hebat,” kata Tuchel.

Namun, Mason Mount sendiri saat ini tengah diperebutka oleh beberapa klub besar lainnya. Laporan tersebut melaporkan kalau pemain Italia itu mempunyai klausul pelepasan sebesar £ 100 juta namun The Blues bisa jadi mempunyai peluang buat merekrut pemain berumur 27 tahun itu dengan seperempatnya di musim panas.

Ini bukan awal kalinya Chelsea memandang Belotti sebab banyak laporan melaporkan kalau ia merupakan opsi pada 2017, tahun Alvaro Morata pindah ke Stamford Bridge.

Belotti sangat diminati musim panas ini, dengan seluruh klub besar Italia menginginkan ciri tangannya. Tottenham serta Everton pula tertarik, bersamaan dengan persaingan yang digosipkan.

Jimat Italia sudah membuat 27 penampilan di seluruh kompetisi buat Torino serta sudah mencetak 11 kali serta menghasilkan 6 assist.

Pengamat Sepakbola Angkat Bicara

Joe Cole serta Rio Ferdinand terkesan dengan gimana Mason Mount menuntaskan pertandingan pembuka Chelsea melawan Porto di leg awal perempat final Liga Champions tadi malam.

Mason Mount Mencetak Gol Liga Champions Pertamanya Tadi Malam

Berdialog di BT Sport, mantan pemain internasional Inggris itu menarangkan apa yang membuat pemain berumur 22 tahun itu begitu istimewa.

“Ia merupakan impian seseorang manajer,”kata Cole. Ia mempunyai keahlian natural buat pengaruhi game.

“Ia melaksanakan taktik sampai”T”dari bola, dalam mantra yang susah pas saat sebelum Tuchel masuk, ia berdiri. Ia merupakan seseorang pemimpin.”

Tidak hanya jadi pemain Chelsea termuda yang mencetak gol di babak sistem gugur Liga Champions, penyelesaian pintar Mount merupakan gol pertamanya buat The Blues di kompetisi tersebut.

Itu merupakan sentuhan awal yang indah dari Gunung, kata Ferdinand.”Yang aku suka dari Mount merupakan gerakannya dikala membebaskan bola serta melampaui pemain bertahan.

James Maddison serta Declan Rice tidak tahan buat tidak menyanjung Ben Chilwell serta Mason Mount atas penampilan mereka di Chelsea kemarin.

Kedua pemain internasional Blues England itu mencetak gol dikala regu mereka menang 2- 0 di Liga Champions atas Porto tadi malam.

Mount membuka jalannya pertandingan dengan penyelesaian bagus di babak awal, diiringi oleh gol yang terbuat oleh Chilwell 5 menit saat sebelum pertandingan berakhir.

Ini merupakan awal kalinya duet berbakat Chelsea mencetak gol di kompetisi Eropa, jadi itu merupakan momen yang pantas dinikmati.

Michael Essien Kembali ke Chelsea

Berdialog di Talksport, mantan gelandang The Blues itu pula mangulas betapa terkesannya ia dengan pekerjaan yang sudah dicoba Thomas Tuchel semenjak kedatangannya.

“Aku pikir mereka dapat memenangkannya,”kata Essien tentang kesempatan Chelsea di kompetisi tahun ini. Bila mereka memenangkan Liga Champions, itu hendak jadi pencapaian besar untuk para pemain serta klub sepak bola.

Bos Jerman kami pula jadi manajer the Blues kedua yang memenangkan 3 pertandingan sistem gugur Liga Champions pertamanya. Orang terakhir yang melaksanakannya merupakan Roberto Di Matteo, yang setelah itu memenangkan turnamen.

Ia tiba serta melaksanakan pekerjaan dengan baik dikala ini, kata orang Ghana tentang Tuchel, Aku pikir ia orang yang pas buat regu.

“Kami cuma wajib mendukungnya serta mendoakannya dengan sangat baik. Mudah- mudahan, ia dapat melanjutkan pekerjaan yang ia jalani dikala ini dengan klub sepak bola serta para pemain yang ia memiliki.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Pep Guardiola Akan Rombak Manchester City

Kekalahan Manchester City melawan Chelsea di final Liga Champions UEFA sudah membuat Pep Guardiola berpikir tentang bagaimana cara merombak skuat habis-habisan. Ini...

Southgate Ungkapkan Kebahagiaan Membawa Inggris ke Final Euro 2021

Gareth Southgate mengungkapkan kebanggaannya sebagai warna negara Inggris sekaligus pelatih tim nasional lantaran ia berhasil membawa Three Lions menuju final Euro 2021.

Chelsea Melawan Manchester City di Premiere League Minggu ini

Kasus virus COVID-19 telah ditemukan menyerang salah satu personel tim Manchester yang menyebabkan akademi sepak bola dihentikan untuk sementara waktu. Kamp latihan...

Melihat Stadion Stadion Mewah yang Menjadi Vanue Piala Eropa 2020 Seperti Apa?

Menilik sedikit Stadion yang bakal menjadi vaneu Piala Eropa 2020, berikut adalah stadion yang dipilih menjadi vaneu akbar Piala Eropa 2020:1. Stadion...