29 C
Indonesia
Sunday, October 24, 2021
Home Berita Liga Inggris Mason Greenwood Fantastis dan Akan Berkembang di MU

Mason Greenwood Fantastis dan Akan Berkembang di MU

Musim ini Mason Greenwood telah berhasil menunjukan penamlilannya hang begitu imprwsif untuk Manchester United. Bahkan Bruno Fernandes menilai bahwa Mason Grenwood telah menunjukan penampilan yang fantastis dan pasti akan terus berkembang untuk kedepannya.

Mason Greenwood telah dilibatkan sebanyak 50 kali oleh Manchester United di musim ini. Dan dari total penampilan itu, pemain 18 tahun tersebut telah berhasil 17 kali mencatatkan namanya di papan skor, serta membuat 5 assist.

Secara rinci, Mason Greenwood berhasil mencetak 10 gol dalam kompetisi Premier League, 5 gol saat dia menjalani pertandingan di Liga Europa, 1 gol ia ceploskan di kompetisi Piala Liga Inggris, dan 1 gol lagi di kompetisi Piala FA.

Melihat torehan tersebut di usianya yang masih terbilang muda jelas menunjukan betapa potensionalnya seorang Mason Greenwood. Penampilan dari jebolan akademi Manchester United tersebut bisa dibilang sangat impresif.

Namun dari semua gol yang dicetak oleh Greenwood musim ini memang tidak ada satupun yang ia ceploskan dengan menggunakan sundulan. Karena itu Greenwood sempat berujar bahwa ia akan memastikan bisa mencetak gol menggunakan kepalanya untuk nanti kedepan.

Bruno Fernandes selaku senior dan juga rekan satu tim Greenwood, melihat bahwa Mason Greenwood yakin bahwa Greenwood bisa melakukan hai itu, ia juga yakin juniornya tersebut akan bisa berkembang menjadi lebih baik lagi, Mason masih memiliki banyak waktu untuk mengembangkan skillnya.

“Menurut saya Mason Greenwood telah melalui musim yang sangat fantastis pada musim ini. Saat ini dia masih muda dan dia berhasil membuat banyak pencapaian pada musim ini” tutur Bruno Fernandes sebagaimana yang dikutip oleh Daily Mirror.

Menurut Bruno Fernandes, Mason Greenwood adalah pemain yang memiliki kualitas dan kedepan pasti akan memberikan  kontribusi cukup besar bagi Manchester United, dan hal itu tidak juga terpengaruh dengan umurnya yang masih muda.

“Masalah umur hanya tentang angka, dan anda juga bisa melihat bagaimana cara Mason bermain dengan begitu bagus. Dengan kualitas yang dia miliki, jelas dia akan mampu memberikan kontribusi yang banyak, dan saat ini dirinya masih harus terlebih dulu tumbuh secara fisik. Dirinya telah melakukan penampilan yang fantastis di musim ini dan akan terus bekembang lebih baik”

“Mason harus bisa lebih banyak bermain, dan dia harus memupuk rasa percaya dirinya lebih tinggi lagi dari rekan-rekan satu tim dan para staf. Menurut saya dia lebih baik karena dia memiliki kualitas itu” tutur pemain yang baru bergabung dengan Manchester United pada Januari lalu.

Mason Greenwood merupakan salah satu pemain andalan Ole Gunnar Solskjaer, karena itu bahkan sejak sebelum memulai kompetisi di musim ini Mason sudah sering menjadi starting XI. Dan dalam laga terdekat Manchester United akan melakoni laga di babak semifinal Liga Europa, lawan mereka adalah Sevilla. Di laga tersebut nama Mason Greenwood juga masuk dalam starting XI.

Sevilla yang akan menjadi lawan MU di babak semifinal Liga Europa kali ini juga bukan merupakan klub yang bisa dianggap enteng, sebaliknya mereka adalah salah satu klub yang cukup menakutkan. Pasalnya mereka terkenal sebagai raja Liga Europa yang telah berhasil memenangi 5 trofi, yang 3 mana lainnya mereka menangi secara beruntun mulai tahun 2014-2016.

Dalam laga kali ini mampukah Mason Greenwood membantu Manchester United mendapatkan tiket menuju babak semifinal?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Conor McGregor “Saya Terima Tantangan UFC”

Superstar UFC Conor McGregor mengungkapkan bahwa dia siap dipanggil kembali ke UFC guna melawan Dustin "The Diamond" Poirier berikutnya, dan lelaki Irlandia...

Finest Countries to get yourself a Wife

Every dude has his own theory on how to find a partner overseas. A lot of guys think it is best to find...

Tahun Bersejarah, Kala Persebaya dan Persik Tanding Di Liga Musim 2020

Persebaya dan Persik akhirnya dipertemukan di lapangan pada Liga 1 musim tahun ini, tercatat telah 10 tahun Peribaya dan Persik tak pernah...

Zidane, Penentu Pindahnya Pogba ke Real Madrid

Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa gelandang Manchester United, Paul Pogba sudah tidak betah lagi di skuad. Isu perpindahan Pogba sudah muncul...