29 C
Indonesia
Friday, April 23, 2021
Home Berita Liga Italia Masih Fit, Ibra Tuai Pujian Pasca Kontra Napoli

Masih Fit, Ibra Tuai Pujian Pasca Kontra Napoli

Ibrahimovic sepertinya tidak pernah menjadi tua! Pemain berusia 39 tahun, yang saat ini bersama AC Milan, membantu Italia meraih kemenangan Serie A pertama mereka vs Napoli dalam sepuluh tahun pada hari Senin. Dia mencetak dua gol dalam kemenangan tandang 1-3. Dipuji oleh penggemar di media sosial, pria asal Swedia itu menerima pujian dari banyak penggemarnya.

Dua gol pemain asal Swedia itu membuat catatan musimnya menjadi 10 gol liga, tetapi dia tidak bisa bertahan sampai akhir pertandingan, karena mengalami cedera otot.

Dia mencetak gol pertamanya ke gawang Napoli, menyundul umpan silang dari Theo Hernandez di babak pertama. Kemudian di menit ke-54, dia mencetak gol dengan lututnya. Tapi kemudian setelah 79 menit, dia harus pergi karena cedera.

Gol Milan lainnya dicetak oleh Jens Petter Hauge. Sedangkan Dries Mertens mencetak gol soliter Napoli. Tuan rumah juga kehilangan seorang pria di Tiemoue Bakayoko, yang menerima kartu merah di babak kedua.

Dengarkan lagu terbaru hanya di JioSaavn.com

Perlu dicatat bahwa Ibrahimovic telah mencetak gol di semua enam pertandingan yang ia mainkan musim ini. Dia melewatkan dua pertandingan karena virus corona.

Kemenangan tersebut membantu Milan tetap di puncak klasemen Serie A, dengan 20 poin dari delapan pertandingan. Sassuolo saat ini berada di urutan kedua dengan 18 poin, sementara Roma di urutan ketiga. Juara bertahan Juventus berada di posisi keempat dan Inter Milan di urutan kelima.

AC Milan akan menunggu hasil pemeriksaan medis untuk mengetahui sejauh mana cedera yang dialami Zlatan Ibrahimovic, klaim sebuah laporan.

Itu sekali lagi adalah pertunjukan Zlatan Ibrahimovic saat dua golnya di kedua babak pertama membawa Rossoneri unggul dua gol di Stadio San Paolo saat menang 3-1 hari Minggu atas Napoli.

Namun, ada kepanikan yang cukup besar saat pemain Swedia itu tertatih-tatih di kemudian hari dengan apa yang tampak seperti masalah paha. Dia awalnya berhenti setelah umpan silang dan mencoba untuk terus bermain, tapi kemudian ambruk di tumpukan dan keluar.

Menurut laporan dari Peppe Di Stefano of Sky (via MilanNews), Zlatan Ibrahimovic dilaporkan mengalami masalah hamstring. Pelatih asal Swedia itu merasa sedih dan kemudian pingsan setelah mengorbankan dirinya untuk kembali dan mempertahankan bola mati. Cedera harus dievaluasi dengan scan untuk memahami seberapa parahnya.

Zlatan Ibrahimovic melanjutkan dini yang bagus buat masa ini dengan mengetuai AC Milan menang 3- 1 atas 10 pemain Napoli pada hari Minggu kala pemimpin Serie A itu mengklaim kemenangan awal mereka di Napoli sepanjang lebih dari 10 tahun.

Ibrahimovic, 39, melaksanakan sundulan peluru ke sudut dasar di babak awal saat sebelum membundel di babak kedua sehabis sela waktu buat menaikkan jumlah golnya jadi 10 berhasil dalam 6 pertandingan masa ini.

Dries Mertens membalaskan satu berhasil untuk regu tuan rumah buat berikan mereka harapan, namun tantangan canggung dari Tiemoue Bakayoko membuat gelandang Napoli itu menemukan kartu kuning kedua dengan sisa waktu 25 menit serta Jens Petter Hauge kesimpulannya mencetak berhasil ketiga Milan di penghujung laga.

“Ya, kami memang masih beruntung memiliki Ibra di dalam tim kami. Oleh karena itu, kami sangat menjaga Ibra dan berusaha agar ia selalu dalam kondisi terbaik. Hal lain yang kami lakukan juga memastikan bahwa cedera yang ia alami tidak akan menghambatnya dalam bertanding di kemudian hari. Semoga ia baik-baik saja,” tutup manajer AC Milan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Dikabarkan Jamie Carragher Ogah Jadi Pelatih Gara-gara 1 Orang di Liverpool

Liverpool hampir mengakhiri kehausan gelar juara pada Premier League musim lalu, tetapi mereka diyakini tidak bakal gagal jika Jamie Carragher masih ingin...

Juergen Klopp Nyaris Merapat Ke Timnas Mexico, Sebelum Akhirnya Dipinang Liverpool

Pada lima tahun lalu nampaknya adalah keberuntungan besar bagi Liverpool, karena kala itu Juergen Klopp bersedia untuk menerima pinangan mereka. Padahal sebelum...

Leeds United Pesiapkan Transfer Pemain

Michael Brown dibuat kagum ketika pemilik Leeds United Andrea Radrizzani bersiap untuk menjual 15 persen saham klub ke San Francisco 49ers seharga...

Barisan Pemain yang Akan Dijual Machester United

Setelah mendatangkan Bruno Fernandes dari sporting Lisbon, dia menunjukan performa terbaiknya dengan membawa machester uniter tidak terkalahkan di semua kompetesi maka sang...