29 C
Indonesia
Saturday, July 24, 2021
Home Berita Liga Italia Masalah MU Dengan Fernandes

Masalah MU Dengan Fernandes

Manchester United punya “masalah” dengan Bruno Fernandes, menurut mantan pemain Louis Saha.

Setan Merah memberi Ole Gunnar Solskjaer ruang bernapas saat mereka kembali ke Goodison Park untuk mengamankan kemenangan 3-1 atas Everton.

Dan Fernandes adalah bagian penting dari kemenangan itu, mencetak dua gol sebelum jeda saat membantu Edinson Cavani di menit akhir.

Itu artinya sang gelandang, yang tiba dari Sporting Lisbon pada Januari, kini mengoleksi enam gol dan memberikan assist untuk kampanye.

Tapi Saha, yang memenangkan dua gelar Liga Premier dan Liga Champions di Old Trafford, percaya terlalu banyak ketergantungan pada bintang Portugal itu.

Berbicara kepada Stadium Astro, mantan penyerang itu berkata: “[Marcus] Rashford adalah pemain berkualitas, [Anthony] Martial adalah pemain berkualitas, bahkan Greenwood adalah pemain berkualitas.

“Yang membuat saya kesal adalah animasi, energi, dan konsistensi. Itulah faktor-faktor yang membuat Anda memenangkan pertandingan dan memenangkan kejuaraan. Anda tidak bisa mengandalkan dua atau tiga pemain. Mereka biasanya menantang gelar – mereka tidak di sini untuk memenangkan beberapa pertandingan.

“Memiliki Bruno Fernandes saja tidak cukup. Pogba yang baik sesekali tidaklah cukup. Yang mereka butuhkan adalah tim. Memiliki konsistensi itu dibangun di atas fondasi tetapi itu seperti ‘permainan bagus, permainan buruk’ – itu tidak berhasil, itu yang tidak benar. ”

Fernandes jelas mencetak gol untuk yang ketiga tetapi tanpa pamrih memberikan bola kepada Cavani, menjelaskan setelah pertandingan alasan di balik keputusan tersebut.

Dia mengatakan kepada BBC Sport: “Intinya adalah memenangkan pertandingan. Seorang striker harus bisa mencetak gol karena hal ini merupakan salah satu yang bisa membangkitkan semangatnya sebagai seorang pemain. Ini sangatlah penting dan saya menghargai hal ini!”

Fernandez juga menambahkan bahwa dalam laga kala itu, adalah sebuah langkah tepat untuk memberikan semangat kepada seorang penyerang agar hasil pertandingan sesuai dengan yang diharapkan. Ini adalah salah satu motivasi Fernandez terkait dengan pemberian umpannya terhadap Cavani.

“Kami di sini sangat berharap banyak pada Edison Cavani. Di sinilah kami berharap bisa mendapatkan banyak hal darinya. Namun tentunya hal ini sangatlah relative. Kami harus bisa menjaga permainan dengan baik agar ia [Cavani] tidak merasa down di tengah permainan karena hal ini bisa membuat kami kalah telak nantinya. Kami tentu sangat menghindari hal itu,” tambah Fernandez.     

Man Utd Beri Respon Terkait Kontrak Baru Fernandez

Manchester United bangkit kembali dari minggu yang berat untuk mendapatkan kemenangan 3-1 atas Everton untuk mengurangi beberapa tekanan pada Ole Gunnar Solskjaer tetapi pasar transfer dapat memberikan jawaban.

Kepala Manchester United Ed Woodward telah diberitahu bahwa dia perlu membuat empat pemain baru oleh mantan striker Louis Saha.

Itu terjadi setelah Setan Merah melewati pekan yang berat dengan kemenangan atas Everton di Goodison Park.

Setelah kalah dari Arsenal dan Istanbul Basaksehir secara berurutan, Ole Gunnar Solskjaer sangat ingin meraih kemenangan dan mendapatkannya.

Dan sementara tekanan telah terangkat untuk saat ini, Saha menganggap pelatih Setan Merah membutuhkan dukungan di jendela transfer.

Ada banyak hal yang harus diteliti di Mancester United menurut Saha.

“Ya, mereka harus bisa meninjau apakah Fernandez merupakan salah satu pemain yang layak dibeli atau tidak. Hal ini akan sangat berpengaruh pada performa Setan Merah ke depannya dan aku berharap Ole membuat keputusan yang benar di sini,” tutup Saha.

5 COMMENTS

  1. I have recently started a website, the information you provide on this web site has helped me greatly. Thanks for all of your time & work. Cristi Schuyler Moguel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pembelaan Gary Lineker Kepada Harry Kane Karena Banyak Mendapat Kritikan yang Ingin Meninggalkan Spurs

Legenda Tinmas Inggris Gary Lineker berkata kalau Harry Kane tidak boleh dikritik sebab berkata jujur pada dirinya. Bagi Lineker, perkataan Kane merupakan...

Inter Milan Incar Tanda Tangan Dua Pemain Asal Prancis

Inter Milan adalah klub yang sedang bangkit saat ini. Kita bisa melihat dalam permainannya saat ini telah berhasil untuk menantang klub seperti...

Meski Kandas di Semifinal, Maguire Yakin MU Yang Terbaik di Laga Tersebut

Dalam laga semifinal Liga Europa, Manchester United yang tampil amat dominan terpaksa kalah dari Sevilla yang berhasil melakukan comeback. Di laga itu...

Beberapa Kesalahan Luka Jovic di Real Madrid, Selain Melanggar Aturan Isolasi Diri

Striker Real Madrid, Luka Jovic harus berurusan dengan pihak kepolisian Serbia setelah ia melanggar aturan mengenai isolasi disi. Pasalnya, seluruh pemain Real...