29 C
Indonesia
Sunday, September 27, 2020
Home Berita Liga Inggris Masa Depan Paul Pogba Jadi Dilema yang Besar untuk MU

Masa Depan Paul Pogba Jadi Dilema yang Besar untuk MU

Masa depan yang dimiliki oleh Paul Pogba nampaknya masih menjadi dilemma yang besar untuk pihak Manchester United pada musim selanjutnya. Mereka masih belum menentukan akan mempertahankan atau menjual pemain tersebut.

Paul Pogba dikabarkan membutuhkan suatu tantangan yang baru setelah musim 2018/2019 lalu berakhir. Sejak saat itu, agen Mino Raiola pun langsung membuat sebuah upaya untuk bisa membawa pemain yang berasal dari Prancis tersebut keluar dari skuad klub berjuluk The Red Devils tersebut.

Akan tetapi, direksi Manchester United sendiri bersikeras untuk mempertahankannya dan tak ingin melepaskan Paul Pogba ke klun manapun. The Red Devils juga terlihat telah melakukan langkah yang cukup sederhana. Mereka meminta tebusan sebesar 150 juta pounds untuk semua klub yang menginginkan jasa dari pemain tersebut. Harga tersebut diberikan tanpa adanya diskon sedikit pun.

Strategi tersebut pun behasil. Paul Pogba pun tetap bermain di Old Trafford pada gelaran kompetisi musim ini. meski berhasil mempertahankan kehadiran Paul Pogba, pihak Manchester United nampaknya masih belum bisa memaksimalkan peran yang dimiliki olehnya di kluad utama mereka. Pasalnya, Paul Pogba musim ini lebih sering mengalami cedera dan menjalani masa penyembuhan daripada ia diturunka di atas lapangan.

Hal inilah kemudian yang menjadi sebuah dilemma yang besar bagi pihak Manchester United untuk bisa menentukan masa depan dari pemain andalannya tersebut. Jika dilihat secara teknis, nama Paul Pogba kini masih masih menjadi salah satu gelandang top Eropa. Namun meskipun demikian, mayoritas dari fans Manchester United nampaknya sudah merasa muak dengan opera sabun yang mungkin tengah dimainkan oleh sang pemain.

Selain itu, Paul Pogba juga disebut telah menjadi dalang di baling keputusan Manchester United untuk memecat Jose Mourinho. Ia juga dianggap sengaja bermain di bawah standar untuk bisa mempengaruhi performa pemain lain untuk melakukan penyerangan terhadap Jose Mourinho yang kala itu tengah menjadi pelatih dari skuad Manchester United.

Lalu, apa semua hal tersebut bisa membuat Paul Pogba dijual kepada klub lainnya? Kenyataan yang ada tidaklah semudah itu. Hal tersebut dikarenakan harga yang dimiliki oleh Paul Pogba ini sangatlah mahal dan tak banyak klub yang bisa menebusnya untuk menggunakan jasanya. Apalagi kini semua klub yang ada di Eropa sedang berada dalam kondisi yang tak stabil usai pandemic virus corona ini.

Faktor gelaran kompetisi Liga Champions diyakini bisa membuat sosok Paul Pogba kembali meningkatkan gairah bermainnya dengan Manchester United. jika pemain tersebut tidak banyak memunculkan berbagai ulahnya, James Cooper merasa yakin jika sosok pemain tersebut masih layak untuk berada di skuad utama Manchester United musim depan.

Paul Pogba saat ini masih berusia 27 tahun dan mungkin saja dirinya tengah merenungkan jika ini merupakan musim keempatnya bersama Manchester United dan ia pun bisa menyamai musim gemerlapnya ketika masih berada di Turin.

Seperti yang diketahui, sejak Bruno Fernandes datang ke skuad The Red Devils, performa dari klub tersebut berhasil meningkat. Bahkan sejak kedatangan pemain yang berasal dari Portugal tersebut Manchester United tak pernah kalah. Namun performa apik yang ditampilkan oleh Manchester United dalam 11 pertandingan terakhirnya ini bukan kaena kinerja dari Bruni Fernandes seorang diri saja. hal tersebut dikarenakan kebangkitan dari Nemanja Matic, Fred, dan kembalinya Scott McTominay dari cedera yang dialami olehnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Di Tengah Pandemi Corona, Messi dan Ronaldo Diajak Main di Liga Belarusia

Mewabahnya virus Corona atau COVID-19 telah mengurung Eropa dan membuat banyak aktivitas terpaksa terhenti. Namun di salah satu negara Benua Biru itu,...

Imbas Covid -19, Transfer Market Pemain Akan Turun

Wabah covid -19 ini sedang melanda di seluruh dunia sebab virus covid -19 ini virus yang menular dan berdampak ke semua orang...

Liverpool Kalahkan Atletico Madrid : 3 Hal ini yang harus Liverpool lakukan dalam berlaga

Kamis (12/3/2020) dini hari WIB, di Stadion Anfield pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 Liverpool akan menjamu dengan...

Bale Tegaskan Tak Marah Pada Real Madrid

Gareth Bale menjalani musim di terakhrinya bersama Real Madrid dengan tidak baik, ia yang lama tidak terpakai, pada akhirnya lebih memilih untuk...