29 C
Indonesia
Tuesday, December 1, 2020
Home Berita Liga Italia Masa Depan Ibrahimovic Di AC Milan Masih Belum Jelas

Masa Depan Ibrahimovic Di AC Milan Masih Belum Jelas

Meskipun saat ini kontrak Ibrahimovic di AC Milan hanya tersisa selama 10 hari lagi namun nyatanya masa depannya di AC Milan tidak juga menemukan titik terang. Pada lazimnya seharusnya dalam keadaan seperti ini Zlatan Ibrahimovic sudah mendapatkan kepastian mengenai karirnya, namun demikian saat ini pemain asal Swedia tersebut memilih untuk tetap fokus pada laga-laga yang tersisa.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Zlatan Ibrahimovic memang menunjukkan pengaruhnya untuk AC Milan. Setelah ia kembali mengenakan seragam AC Mila pada Januari lalu, Rossoneri mengalami perkembangan dalam permainan. Dalam laga terakhir AC Milan kontra Sassuolo pada Rabu 22 Juli 2020 dinihari WIB, Ibrahimovic menjadi satu pendorong sehingga Milan berhasil mendapatkan skor 2-1.

Kontribusi Zlatan dalam laga kontra Sassuolo adalah ketika berhasil melakukan heading dengan sempurna pada menit ke 19, dan membuahkan gol untuk AC Milan. Kemudian satu gol lain ia cetak di penghujung babak pertama saat ia berhasil dengan lincah melewati Andrea Consigli. Sedangkan gol balasan yang diberikan oleh Sassuolo adalah dicetak oleh Francesco Caputo pada menit ke 42.

Terhitung sejak bulan Januari saat ia mulai mengenakan seragam AC Milan, ia kini telah bermain di 17 laga. Dan dari total laga tersebut ia berhasil 8 kali mencatatkan namanya di papan skor, serta mencetak 4 assist. Dengan bantuan yang diberikan oleh Zlatan Ibrahimovic, kini AC Milan berhasil mengumpulkan59 poin, dan menempati posisi ke 5.

Meskipun tampil begitu apik, namun kontrak Zlatan Ibrahimovic di AC Milan tetap terancam berakhir dalam 10hari terakhir. Pasalnya dalam jangka waktu tersebut kontraknya memang akan usai di AC Milan. Pada Januari lalu, AC Milan memang hanya memberikan kontrak dengan durasi selama 6 bulan saja pada pemain 38 tahun tersebut.

Menurut penuturan Zlatan, hingga saat ini AC Milan memang belum menawarinya kontrak baru, padahal sebagaimana yang diketahui bersama bahwa baru-baru ini AC Milan telah mengungkapkan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak Stefano Pioli selaku pelatih mereka, hingga tahun 2022 mendatang.

“Saat ini saya masih memiliki 3 pertandingan tersisa, dan saya juga masih memiliki 10 hari lagi. Tidak ada satu orangpun yang melakukan pembicaraan pada saya, dan saya tidak mengharapkan hal lain,” tutur Ibrahimovic sebagaimana yang diterbitkan oleh Sky Sports Italia.

“Ada banyak hal yang tentunya tidak bisa kita kendalikan sendiri. Itu terlihat aneh untuk saya, namun kami telah melakukan hal-hal yang luar biasa”

“Kami selalu bermain dengan penuh rasa percaya diri, dan kami juga percaya atas apa yang kami lakukan saat ini” pungkas Zlatan Ibrahimovic.

Terdekat AC Milan akan menghadapi Atalanta di kadang mereka pada Sabtu 25 Juli 2020. Setelahnya mereka harus melakoni laga tandang ke markas Sampdoria di tanggal 30 Juli 2020, dan akhirnya menutup laga dengan duel kontra Cagliari pada Senin 3 Agustus 3030.

Saat ini AC Milan memiliki selisih poin sebanyak 10 angka dari Lazio yang ada di posisi ke 4 klasemen sementara Liga Italia. Meskipun sudah tidak memungkinkan untuk mendapatkan tiket menuju Liga Champions, namun dipastikan AC Milan tetap akan tetap tampil maksimal di sisa musim ini  untuk bisa mengakhiri musim dengan benar-benar maksimal.

Terkait Ibrahomovic, mari kita tunggu kelanjutan kabarnya dari pihak AC Milan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Beginilah Unek-Unek Jose Mourinho Setelah Tottenham Kalah di Laga Perdana

Tottenham Hotspur menjalani pertandingan perdana mereka di pekan pertama Liga Inggris 2020/2021. Sayangnya dalam pertandingan tersebut mereka harus menerima nasib ditaklukan oleh...

Butuh Penguatan, Ini Pemain Bundesliga yang Bisa Gabung MU

Manchester United adalah klub yang sedang bangkit saat ini. Tapi sayangnya kebangkitan ini belum cukup untuk membuat mereka bisa bersaing dalam gelar...

Roma vs Milan Berakhir Imbang 3-3

Dalam laga yang diadakan pada Selasa (27/10/2020) dini hari, AS Roma dan AC Milan harus rela mendapatkan skor imbang setelah kedua tim...

Aston Villa vs Chelsea 1-2, Giroud Jadi Penyelamat The Blues

Pekan ke 30 Liga Inggris menyuguhkan pertandingan antara Aston Villa vs Chelsea. Dalam laga tersebut Oliver Giroud memiliki peran penting dalam kemenangan...