29 C
Indonesia
Monday, May 17, 2021
Home Berita Liga Italia Masa Depan David Silva ke Lazio Dipertanyakan

Masa Depan David Silva ke Lazio Dipertanyakan

Sebagaimana yang ramai diperbincangkan beberapa waktu kebelakang bahwa David Silva akan merapat ke Lazio. Akan tetapi baru-batu ini justru muncul kabar dari beberapa media kenamaan Italia bahwa sang pemain kini merasa ragu untuk merapat ke Lazio.

Sebelumnya dikabarkan bahwa pemain 34 tahun ini telah menyetujui kesepakatan untuk merapat ke Lazio, dan akan bermain untuk Biancoceleste di Liga Champions musim depan. Saat nanti merapat ke Lazio, dikabarkan David Silva akan dikontrak dengan durasi selama 3 musim dan gaji sebesar 4 juta euro per tahun.

Tidak hanya kontrak 3 tahun dan gaji besar, David Silva juga disebut akan diberikan fasimitas jet pribadi oleh Lazio. Yang mana jet ini juga dapat ia gunakan sebagai akomodasi untuk pulang pergi ke Spanyol nanti. Jelas ini adalah satu honor yang menggoda bagi David Silva, karenanya kala itu dikabarkan ia sempat tertarik dan siap merapat ke Lazio.

Setelah kabar yang nampak meyakinkan itu, baru-baru ini beberapa media kenamaan Italia seperti Gazzetta dello Sport dan Corriere dello Sports justru mengatakan bahwa kesepakatan antara David Silva dan Lazio hingga kini belum rampung. Lebih dari itu, beberapa kabar menyatakan bahwa sang pemain hingga kini masih merasa ragu untuk merapat ke Lazio.

Salah satu dugaan mengatakan bahwa keraguan David Silba dilatari oleh Andrea Pirlo yang merupakan pelatih baru Juventus, telah menawari sang pemain bergabung ke Alianz Stadium. Namun hal ini juga belum tentu kebenarannya karena justru bertolak belakang dengan misi Juventus yang katanya ingin meremajakan skuad setelah pada musim ini hanya berhasil mengangkat 1 trofi saja.

Yang pasti sampai saat ini apa alasan pasti mengapa kontrak Lazio dan David Silva belum terealisasi masih belum diketahui. Selain itu Lazio kini juga dikabarkan memiliki kontak yang tersendat dengan agen David Simva, Nandez Jimenez yang tidak lain adalah saudara sang pemain.

Dalam keadaan seperti ini jelas Lazio tengah merasa ketar-ketir, karena bisa saja klub manapun kini berusaha menikung Lazio membeli David Silva. Terlebih sebentar lagi pemain Manchester City tersebut akan berstatus sebagai free agen yang mana itu berarti dia bebas menentukan kemana ia akan melabuhkan diri.

Nampaknya Lazio memang harus bekerja lebih keras meyakinkan sang pemain agar bisa menggunakan jasanya di musim depan, karena jika melihat kualitas yang dimiliki David Silva, jelas ada banyak klub yang mengantri untuk bisa menggunakan jasanya.

Saat ini David Silva masih berstatus sebagai pemain Manchester City, namun dia telah memastikan bahwa pada musim depan tidak akan lagi mengenakan jersey The Cityzen, meski belum jelas kemana dia akan melakukan  transfer. Saat ini David Silva memiliki sisa kontrak bersama The Cityzen hingga tanggal 24 Agustus bulan ini.

Disisi lain, Manchester City dalam pertandingan terdekatnya akan beehadapan dengan Lyon. Laga tersebut merupakan babak perempatfinal Liga Champions, yang akan dilakukan pada Minggu 16 agustus 2020 dini hari WIB.

Dalam laga tersebut Manchester Cuty lebih banyak diunggulkan, karena jika melihat catatan diatas kertas, Man City memang lebih unggul ketimbang Lyon. Namunn demikian Lyon juga masih memiliki kesempatan menang sebagaimana yang mereka lakukan dalam laga kontra Juventus tempo hari.

Mampukah David Silva mempersembahkan tiket semifinal untuk Man City?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Fullham Harus Berjuang Tanpa Striker Unggulan

Fullham kehilangan pemain yang bisa menjadi striker unggulan dalam Liga Premier musim ini, yakni Joseph Wandass. Pemain nasional Skotlandia ini mengalami cedera...

Manchester United Wajib Cari Striker dan Bek Tengah Jika Paul Pogba Tetap Bertahan

Manchester United diminta untuk membuat tim yang cukup tangguh untuk bersaing merebut tropi jika Paul Pogba memtuskan untuk bertahan. Hal ini mengakibatkan...

Naiki Puncak Klasemen, Lampard Puji Pemainnya

Frank Lampard akhirnya memberikan sanjungan kepada para pemain Chelsea lantaran beberapa kemenangan berhasil membawa Chelsea ke puncak klasemen sementara.

Zlatan Ibrahimovic Sambangi Virus Corona

Virus Corona atau CoronaVirus Disease (Covid-19) merupakan virus yang menyerang sistem pernafasan. Virus ini berasal dari Negeri Tirai Bambu China, dan masih...