29 C
Indonesia
Wednesday, July 28, 2021
Home Berita Liga Inggris Martinelli Dianggap Masih Belum Siap untuk Menggantikan Posisi Aubameyang

Martinelli Dianggap Masih Belum Siap untuk Menggantikan Posisi Aubameyang

Eks striker Arsenal, Alan Smith, memperkirakan skuad The Gunners yang akan memasuki masa jendela transfer pada musim panas mendatang untuk menemukan sosok pengganti dari Pierre-Emerick Aubameyang jika sang kapten jadi hengkang dari tim.

Masa depan yang dimiliki oleh Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal nampaknya masih terus menjadi bahan perbinjangan dalam beberapa pekan terakhir ini. hal tersebut dikarenakan kontrak yang dimiliki oleh sang pemain diketahui akan segera berakhir pada akhir musim depan. Itulah yang membuat nama Pierre-Emerick Aubameyang selalu hangat diperbincangkan.

Pembicaraan terkait dengan perpanjangan kontrak Pierre-Emerick Aubameyang nampaknya masih belum menemukan titik terang. Arsenal mungkin saja akan melepas pencetak gol terbanyak andalan mereka pada musim panas ini jika kontrak baru mereka tidak menemukan titik temu juga.

Sejauh ini, Arsenal juga sudah dikaitkan dengan beberapa nama striker yang digadang-gadang akan menjadi sosok pengganti Pierre-Emerick Aubameyang. Setidaknya ada tiga nama pemain yang telah dikaitkan akan menjadi sosok baru di Arsenal. Ketiga nama tersebut diantaranya adalah Odsonne Edouard, Moussa Dembele, serta Jonathan David. Ketiga nama tersebut diprediksi akan menjadi sosok pengganti Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal.

Kendati demikian, Arsenal juga masih memiliki dua nama talenta mudah seperti Gabriel Martinelli dan Eddie Nketiah apabila Pierre-Emerick Aubameyang hengkang dari tim tersebut. Namun, Smith percaya jika kedua nama pemain muda yang dimiliki oleh The Gunners saat ini masih belum siap untuk menggantikan sosok sang kapten.

Dilansir dari Sky Sports News, Smith mengatakan bahwa hal tersebut akan menuntut Gabriel Martinelli dan Eddie Nketiah teralu banyak untuk bisa masuk ke dalam posisi sebagai pencetak gol terbanyak yang sudah teruji seperti layaknya Aubameyang yang telah bermain di level atas selama bertahun-tahun lamanya.

Menurutnya jika Pierre-Emerick Aubameyang benar-benar pergi dari Arsenal, dirinya yakin jika tim tersebut akan mencari sosok striker yang lebih berpengalaman, namun mereka dibatasi oleh kondisi keuangannya. Arsenal masih perlu mendapatkan bimbingan dan tak seharusnya ia diberikan beban yang besar.

Gabriel Martinelli dan Eddie Nketiah merupakan sosok pemain muda yang memiliki bakat di dalam klub. Smith menjelaskan jika dirinya adalah penggemar berat dari Gabriel Martinelli. Ia pikir jika Gabriel Martinelli memiliki sikap yang hebat dan mata yang luar biasa untuk bisa mencetak gol seperti yang telah ditampilkan olehnya.

Menurutnya Gabriel Martinelli masih memiliki banyak bakat yang akan muncul darinya, namun Arsenal harus behati-hati dalam hal menaruh tanggung jawab kepada pemain muda. Hal tersebut dikarenakan para pemain muda harus membutuhkan banyak bimbingan untuk membuat mereka menjadi lebih siap dalam menerima tanggung jawab yang besar.

Gabriel Martinelli merupakan wonderkid Arsenal yang memiliki ambisi yang besar dalam membawa klubnya untuk mendapatkan trofi Liga Champions dan trofi domestic lainnya. Hal tersebut dimaksudkan agar ia bisa mendapatkan tempat di jajaran legenda klub Arsenal suatu hari nanti. Dirinya memang ingin menjadi sosok legenda di klub tersebut.

Penyerang muda yang berusia 18 tahun tersebut bergabung di Arsenal setelah dirinya didatangkan dari klub Brasil, Ituano pada musim panas lalu. Gabriel Martinelli sendiri didatangkan dengan mahar 6 juta pounds atau setara dengan Rp 115 miliar. Hingga saat ini Gabriel Martinelli masih membutuhkan bimbingan untuk bisa menggantikan sosok Pierre-Emerick Aubameyang ketika sang kapten hengkang. Ia masih memerlukan banyak pengalaman untuk menjadi sosok pemain sepak bola yang hebat dan juga tangguh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Bursa Transfer: Chelsea Cari Bek Tengah dan Penyerang

Thomas Tuchel sudah membuka kartu terkait dengan target posisi transfernya pada bursa musim ini. Ia mengatakan bahwa Chelsea akan berburu bek tengah...

Review Performa Inter Milan kontra Roma

Achraf Hakimi tampaknya berhasil jadi pahlawan untuk pasukan Antonio Conte dengan tendangan brilian sehabis Milan Skriniar mengagalkan gol Inter Milan dalam laga...

Louis Saha Klaim, CR7 Telah Jenius Bahkan Sejak Umur 18 Tahun

Dalam kesempatan wawancara yang dilakukan oleh Louis Saha bersama Manchester United beberapa waktu lalu, dirinya mengungkapkan bahwa dari penilaiannya, sosok megabintang Cristiano...

Fullham Harus Berjuang Tanpa Striker Unggulan

Fullham kehilangan pemain yang bisa menjadi striker unggulan dalam Liga Premier musim ini, yakni Joseph Wandass. Pemain nasional Skotlandia ini mengalami cedera...