29 C
Indonesia
Thursday, July 9, 2020
Home Berita Liga Inggris Mario Gotze Di Kejar Kejar 3 Klub Premier League, Berikut

Mario Gotze Di Kejar Kejar 3 Klub Premier League, Berikut

Pernah dianggap sebagai talenta terhebat di dunia, banyak hal besar diharapkan dari Mario Gotze. Pada tahun 2014 dia adalah pahlawan Jerman di Piala Dunia. Namun, di tahun-tahun berikutnya pemain Jerman itu tidak pernah menjadi pemain kelas dunia. Sekarang pada usia 27 tahun, Gotze adalah yang tidak bisa memenuhi potensinya dari salah satu banyak talenta.

Di musim panas kontrak Gotze di Signal Iduna Park akan habis. Untuk kedua kalinya dalam karirnya dia sepertinya akan meninggalkan Borussia Dortmund. Namun, Gotze kali ini harus mencari klub yang bisa membangkitkan kariernya. Di mana dia bisa memainkan peran penting. Dengan status bebas transfer, Gotze sepertinya tidak akan kesulitan mencari klub baru. Dia bisa menarik perhatian banyak klub di seluruh Eropa dan juga dari Premier League.

Berikut ini tiga klub Premier League yang harus mengejar Gotze seperti dilansir Mykhel.

1. Everton
Sama seperti West Ham United, Everton juga telah menunjukkan banyak ambisi dalam beberapa tahun terakhir di bursa transfer. Meskipun begitu, hasilnya masih belum sesuai dengan harapan.

Namun, dengan manajer kelas atas seperti Carlo Ancelotti, para penggemar punya alasan untuk optimis. Pelatih asal Italia ini telah meningkatkan performa The Toffees secara signifikan sejak mengambil alih dari Marco Silva tetapi pasukan yang ada di skuadnya bisa dibilang rata-rata.

Mantan manajer Real Madrid ini memiliki daya tarik yang signifikan karena para pemain besar suka bermain untuknya. Gotze akan menjadi tambahan berkualitas untuk tim biru Merseyside dan bisa didapat dengan gratis.

2. Leicester City
Brendan Rodgers sudah lama mengagumi Mario Gotze. Dia mencoba mengontrak pemain Jerman itu dalam beberapa kesempatan ketika menangani Liverpool tetapi transfer itu tidak pernah terwujud.

Mantan bos Liverpool itu telah melakukan pekerjaan yang sensasional dengan Leicester City musim ini. Namun, dia harus terus memperkuat skuadnya jika The Foxes ingin menjadi kekuatan di Inggris dan di Eropa.

Pemain yang berpengalaman dan terbukti seperti Gotze akan menambah kualitas ke skuad The Foxes yang belum terlalu banyak terbukti di level tertinggi. Terlebih dengan James Maddison yang sedang santer diberitakan akan hengkang, Gotze bisa menjadi aset terlepas dari masa depan Maddison di klub.

3. West Ham
Jika West Ham berhasil bertahan di Premier League pada akhir musim, mereka akan menjadi pilihan yang bagus untuk Gotze. Di Premier League The Hammers sangat ambisius di bursa transfer dalam beberapa tahun terakhir tetapi mereka belum bisa menjadi kekuatan yang diperhitungkan.

The Hammers kembali melakukan pergantian manajer pada pertengahan musim. David Moyes kembali ke klub untuk menggantikan Manuel Pellegrini yang dipecat.

Seseorang seperti Goetze bisa menjadi tambahan yang berkualitas bagi The Hammers dengan pengalaman dan kualitasnya yang luar biasa.

WinBig Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Inilah Sederet Fakta Jelang Laga Manchester United Kontra Aston Villa

Liga Inggris akan menghadirkan duel menarik antara Aston Villa yang akan menjamu Manchester United. Jelang pertandingan tersebut ada sederet fakta menarik yang...

Prediksi Bola : Genoa vs Napoli Kamis 7 Juli 2020

Genoa dan Napoli akan bertemu dalam laga lanjutan Serie A pekan ke 34. Pertandingan yang dilaksanakan pada Kamis 9 Juli 2020 tersebut...

Prediksi Bola Brighton vs Liverpool 9 Juli 2020

Sang juara Premier League musim ini, Liverpool akan melakoni laga tandang ke markas peringkat 15, Brighton. Pertandingan tersebut merupakan laga lanjutan pekan...

Prediksi Bola Barcelona vs Espanyol 9 Juli 2020

Barcelona akan melakukan laga kandang dengan menjamu Espanyol dalam laga lanjutan pekan ke 35 Liga Spanyol musim 2019/2020. Pertandingan yang mempertemukan peringkat...

Recent Comments