29 C
Indonesia
Thursday, July 9, 2020
Home Berita Internasional Mario Balotelli : Corona Menyebalkan, Menyedihkan dan Terkutuk!

Mario Balotelli : Corona Menyebalkan, Menyedihkan dan Terkutuk!

Berita sepakbola dunia terkini masih tidak jauh-jauh dari bahasan tentang virus corona yang kian merajalela dan tentunya amat mengganggu persepak bolaan dunia, bukan hanya menganggu bahkan sepak bola di negara seperti Itali kini lumpuh karena virus ini. Penyebaran virus Corona kian hari kini kian tidak terkendali, beberapa negara yang sebelumnya aman kini justru mulai terserang virus asal Wuhan tersebut. Eropa juga menjadi benua yang menjadi korban dengan wabah wuhan terbesar kedua setelah Asia, bahkan Itali menduduki negara kedua di dunia yang memiliki kasus virus corona terbanyak setelah China, negara asal virus tersebut.

Mario Balotelli menjadi salah satu pemain yang merasa mat dirugikan akan kehadiran virus yang satu ini, bahkan karena hal tersebut dia merasa sangat prihatin ,sedih dan juga marah, bahkan karenanya ia sampai mengumpat terhadap virus tersebut.

WinBig Ads

Seperti yang telah kamis sebutkan diatas bahwa Italia kini menjadi negara kedua yang paling terdampak virus corona, dari laporan terakhir diketahui ada sekitar 9.172 kasus corona di Italia, dan 463 diantaranya harus kehilangan jiwa karena virus yang juga dikenal dengan nama Covid 19 ini.

Dikarenakan keganasan virus corona maka pemerintah Italia memutuskan untuk menunda seluruh kompetisi olah raga yang ada di Itali, hal tersebut juga berarti Serie A kini dalam status mas penangguhan. Penangguhan tersebut setidaknya diberlakukan hingga tanggal 3 April mendatang, akan tetapi jika dalam waktu tersebut Itali masih dalam kondisi genting karena virus Corona, maka mau tidak mau penangguhannya akan diperpanjang, atau bahkan bisa jadi Serie A akan diberhentikan.

Karena situasi Itali yang saat ini sedang sangat genting akibat virus Corona, salah satu pemain sepakbola internasional Mario balotelli menyurahkan isi hatinya tentang keluh kesah seputar Corona di akun instagram pribadinya.

Mula-mula Mario membuka postingan tersebut dengan kalimat “Ayo hentikan liga, ayo hentikan sepakbola!”

Dalam postingan tersebut Mario Balotelli sungguh berharap seluruh klub mau menerima keputusan pemerintah untuk tidak melakukan pertandingan, karena pemerintah telah memutuskan penangguhan Serie A seharusnya seluruh klub kini tidak memaksakan diri menggelar pertandingan. Akan tetapi seperti yang diketahui bahwa beberapa laga ternayta tetap dipaksakan berlangsung, misalnya seperti laga Juventus vs Inter Milan yang digelar tanpa penonton. Hal tersebut sangat disayangkan, karena memiliki risiko yang besar.
“Uang tidaklah sebanding dengan nyawa kita” Balotelli menyindir klub-klub tersebut dalam media sosialnya.

“Saya lebih mencintai sepakbola dibanding Anda, tetapi dengan tetap bermain maka artinya banyak berpergian seperti naik kereta, pesawat, tidur di hotel, dan bertemu dengan orang-orang,” lanjutnya.

Masih dalam postingan yang sama, sang pemain juga mengatakan bahwa dirinya kini telah beberapa harus terisolasi di rumah, karena himbauan pemerintah yang melarang warganya untuk bepergian, hal ini dilakukan demi meredam penyebaran virus corona di negeri Pitza tersebut. Karena karantina tersebut ia bahkan tak bisa bertemu dengan anak-anaknya, dan ia sangat mengutuk kondisi tersebut.

“Saya sudah tidak bisa bertemu anak-anak karena virus Corona terkutuk ini! Ini sangat menyebalkan dan menyedihkan,” tutur Balotelli.

Kita semua sama tahu bahwa virus corona yang kemudian dimuktahirkan dengan nama Covid 19 ini untuk pertama kalinya di temukan di Wuhan, dan terus menerus menyebar hingga seantero dunia. Virus ini jelas membuat dunai merasa sangat was-was dan khawatir karena hingga kini vaksinnya belum bisa ditemukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Inilah Sederet Fakta Jelang Laga Manchester United Kontra Aston Villa

Liga Inggris akan menghadirkan duel menarik antara Aston Villa yang akan menjamu Manchester United. Jelang pertandingan tersebut ada sederet fakta menarik yang...

Prediksi Bola : Genoa vs Napoli Kamis 7 Juli 2020

Genoa dan Napoli akan bertemu dalam laga lanjutan Serie A pekan ke 34. Pertandingan yang dilaksanakan pada Kamis 9 Juli 2020 tersebut...

Prediksi Bola Brighton vs Liverpool 9 Juli 2020

Sang juara Premier League musim ini, Liverpool akan melakoni laga tandang ke markas peringkat 15, Brighton. Pertandingan tersebut merupakan laga lanjutan pekan...

Prediksi Bola Barcelona vs Espanyol 9 Juli 2020

Barcelona akan melakukan laga kandang dengan menjamu Espanyol dalam laga lanjutan pekan ke 35 Liga Spanyol musim 2019/2020. Pertandingan yang mempertemukan peringkat...

Recent Comments