29 C
Indonesia
Friday, October 15, 2021
Home Berita Liga Indonesia Marko Simic Sumbang Uang Untuk Mengatasi Corona

Marko Simic Sumbang Uang Untuk Mengatasi Corona

Pandemi corona saat ini sedang menimpa berbagai maam negara di dunia termasuk disini tentu Indonesia. Hal ini yang kemudian mulai membuat banyak orang menyumbang supaya corona di Indonesia akan menghilang. Salah satu orang yang menyumbang adalah bintang sepakbola Indonesia, Marco Simic. Pemain asal Kroasia ini belum lama ini memang dibertikan sudah memberikan sumbangan.

Tentu saja hal ini memang sudah menunjukan bagaimana ia sebagai pemain yang kepeduliannya sangat baik. Apalagi melihat masyarakat Indonesia yang baik kepadanya khususnya para fans Persja sebagai klubnya saat ini. Simic juga melihat terutama sudah banyak kasus corona di Indonesia. Jadi semua harus disembuhkan dan dilakukan pencegahan supaya tidak ada lagi orang yang tertular.

Memang melihat kepedulian sangat bagus ditunjukan oleh pemain sepakbola. Dimana diharapkan sifat peduli yang sudah mereka tunjukan ini juga mampu menginspirasi banyak orang lain untuk menyumbang. Terutama disini dalam membantu kerja keras pemerintah yang sudah lama dilakukan. Jadi kalau antara pemerintah dan rakyat kemudian bekerja sama, maka corona akan lebih cepat menghilang.

Diberitakan sendiri Marco Simic sendiri menyumbang sampai 100 juta rupiah. Dimana sumbangan ini sendiri diberikan kepada Gerakan Satu Hati Lawan Corona. Gerakan ini sendiri adalah salah satu dari sekian gagasan yang sudah dilakukan oleh masyarakat melalui berbagai lembaga. Jadi bisa dibilang smua dana nanti yang dapat terkumpul pasti akan dapat lebih banyak lagi dibanding dengan sekarang.


Kalau kita berbicara mengenai nama Simic sendiri adalah salah satu striker asing berkualitas. Sampai saat ini ia jadi salah satu top skor dengan kontribusi gol yang besar. Bisa dibilang pemain Kroasia ini adalah salah satu berlian yang ditemukan oleh Persija Jakarta. Dimana walaupun beberapa musim lalu baru pertama kali gabung, akan tetapi langsung klop dan mampu membawa Persija sampai juara liga.

Tentu saja hal ini memang sudah sangat membuktikan kalau pemain ini dilengkapi dengan kemampuannya sangat baik. Terutama karena membuat lini depan Persija Jakarta sangat ditakuti. Terlebih lagi Simic punya beberapa penyokong. Misalnya saja nama seperti Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Hery Susanto, Marco Motta dan semua pemain Persija yang bermain bersama lainnya.

Akan tetapi yang cukup disayangkan sekarang adalah dimana kita belum bisa melihat aksi Marco Simic ataupun pemain lainnya. Terlebih lagi memang untuk sampai saat ini liga sedang ditunda karena adanya corona tersebut. Jadi sepertinya kita harus bersabar lebih lama lagi. Terutama buat Anda para fans Persija atau Jakmania yang sudah kangen melihat aksi Marco Simic dan kawan-kawannya.

Dalam penundaan liga sendiri tentu saja diambil demi kebaikan bersama. Terutama supaya kondisi lebih baik dibanding sebelumnya. Dan karena keadaan sudah tidak seburuk sebelumnya, maka sepertinya sebentar lagi akan dapat dilaksanakan kembali. Akan tetapi tentunya pemerintah setempat sampai pihak klub juga sangat perlu untuk melakukan pencegahan yang banyak terlebih dahulu.

Liga Indonesia sendiri masih sangat menarik, terutama karena klub Simic, Persija jadi salah satu pesaing di klasemen atas. Mereka akan menantang beberapa klub besar lainnya supaya bisa jadi yang terbaik. Apalagi musim ini terbilang sulit karena semua klub sudah sangat kuat.

Tentu saja tidak ada klub yang mau kalah daripada klub lainnya. Terlebih lagi supaya tidak degradasi. Kita sabar saja dan menunggu permainan Marco Simic dan liga Indonesia selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Nasib Liga 1 Dan Liga 2 Bergantung Pada Tangan PSSI

Beberapa waktu pihak PT Liga Indonesia Baru telah mengumpulkan aspirasi dari para klub peserta Liga 1 dan Liga. Dari hasil aspirasi yang...

Jalani Masa Isolasi Corona, La Pugba Mencukur Habis Brewoknya

Pendemic akibat virus corona mengakibatkan banyak liga olahraga di dunia diberhentikan, tak lain halnya dengan LA Liga Spanyol. Hal ini mengharuskan pemain...

PSSI Tak Kunjung Bentuk Struktur Panitia Piala Dunia U-20 2021

Dari tahun 2019 FIFA telah secara resmi menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah untuk acara Piala Dunia U-21 2020. Akan tetapi hingga saat...

Hasil BundesLiga : Hoffenheim vs RB Leipzig 0-2

Lagi-lagi RB Leibzig menunjukkan keganasannya, mereka kembali melanjutkan tren postif tak terkalahkannya. Kali ini yang menjadi korban adalah Hoffenheim, meskipun tampil sebagai...