29 C
Indonesia
Monday, July 26, 2021
Home Berita Liga Inggris Marcelo Bielsa Komentari Super League dan Keterlibatan Leeds United

Marcelo Bielsa Komentari Super League dan Keterlibatan Leeds United

The White sukses memperoleh satu poin dari juara Premier League di Elland Road. Diego Llorente mencetak gol terlambat buat membatalkan gol pembuka babak awal Sadio Mane.

“Ya, sejauh ini kami tersanjung dianggap sebagai klub besar setara Liverpool dan Manchester. Namun tentunya ini hal yang berbeda dari sekedar gelar dan sebutan untuk klub,” ungkap Bielsa.

Gol keseimbangan tiba sehabis tampilan babak kedua yang jauh lebih baik dari regu asuhan Marcelo Bielsa. Serta salah satu dari mereka yang sangat menonjol merupakan Poveda, dengan pemain muda itu mengambil alih Costa dengan sisa waktu lebih dari 20 menit.

Poveda tampak luar biasa dalam penampilan pertamanya semenjak Januari. Ia nampak menarik. Serta ia kayaknya memunculkan banyak permasalahan untuk pertahanan Liverpool.

Itu terjalin sehabis penampilan Costa yang mengecewakan. Serta Whelan menganjurkan supaya Bielsa memikirkan buat mengawali Poveda saat sebelum Costa di musim depan.

” Ia mendahului Costa buat aku sehabis malam ini,” katanya kepada Radio BBC Leeds.”Ia betul- betul melaksanakannya, sebab aku bosan memandang Costa bermain ke balik serta ke samping serta tidak mempunyai keberanian serta keberanian buat berupaya mengalami orang- baik Kamu kehabisan bola ataupun tidak.

“Semacam Poveda, ia terus maju, ia terus mencobanya. Serta ia membagikan peluang besar buat Roberts malam ini. Dalam waktu pendek itu, ia melaksanakan lebih banyak di sepertiga akhir itu daripada yang dicoba Costa hingga ia keluar lapangan.”

Dalam keadilan kepada Costa- yang menciptakan£ 32. 500 seminggu, bagi Spotrac- dia menciptakan salah satu penampilannya yang lebih baik musim ini dalam kemenangan luar biasa di Manchester City pada pertandingan tadinya.

Serta terdapat sebagian momen yang mengesankan di hari Senin. Cuma Diego Llorente yang memenangkan tekel lebih banyak daripada pemain berumur 27 tahun itu( lewat Whoscored).

Namun sehabis Leeds mengejar gol keseimbangan, tidak diragukan lagi kalau pengenalan Poveda mendesak regu blanco.

Serta bila Raphinha tidak siap kembali buat akhir minggu, Poveda dapat dibilang mempertaruhkan klaim asli buat tampak melawan Manchester United.

Marcelo Bielsa sudah dilansir oleh liputan BBC Live tentang hasil imbang telat Leeds United dengan Liverpool yang berkata kalau penggemar sepak bola tidak butuh heran kalau orang kaya serta berkuasa mau menghasilkan Liga Luar biasa Eropa.

Leeds melanjutkan rekor tidak terkalahkan Liga Premier mereka jadi 5 pertandingan- meski mengalami tim- tim semacam Chelsea, Man City serta Liverpool dalam putaran itu- berkat sundulan telat Diego Llorente pada Senin malam, membatalkan gol pembuka Sadio Mane.

Persoalan pasca pertandingan sepatutnya penuh dengan pujian buat regu Leeds yang senantiasa di posisi kesepuluh namun poin yang sama dengan Arsenal kepunyaan Mikel Arteta. The Gunners merupakan satu dari 6 regu Inggris yang sudah mendaftar ke Liga Luar biasa.

Bielsa ditanyai tentang Liga Luar biasa serta manajer Argentina itu melaporkan kalau ia tidak kaget kalau mereka yang mempunyai kekuatan buat melaksanakannya mau memakai keahlian mereka buat melakukannya- dan pasti saja, mengkritik kemampuan pembelahan diri.

“Itu sepatutnya tidak mengejutkan kita. Dalam seluruh susunan warga, yang kokoh melindungi kepunyaan mereka sendiri serta tidak mengkhawatirkan yang yang lain. Mereka melupakan sisanya. Yang berkuasa lebih kaya serta yang lemah lebih miskin. Itu tidak baik buat sepakbola secara universal dan akan mengurangi sportivitas permainan. Percayalah, ini tidak akan berakhir baik,” tutup Bielsa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Hary Kane Jadi Sponsor Utama Untuk Mantan Klubnya Leyton Orient

Dalam masa pandemi seperti saat ini ternyata ada banyak hal positif yang dapat dilakukan oleh para pemain sepakbola. Sebagian pemain memilih untuk...

Persija Cari Playmaker Asing, Ini 3 Pemain Asal Eropa Keturunan Indonesia

Persija Jakarta yang menjadi juara di Liga 1 musim 2018, telah merekrut sedikitnya 3 playmaker asal Eropa yang memiliki darah Indonesia. Pelaksanaan...

Giovani Lo Celso Kembali Berikan Gol Fenomenal

Giovani Lo Celso menggunakan Instagram untuk menanggapi postingan 14 kata Harry Kane, setelah Tottenham mencatatkan kemenangan 2-0 di Liga Europa atas Royal...

Mark Clattenburg Sebut Gol Sergio Ramos di Final Liga Champions 2016 adalah Offside

Mark Clattenburg berlaku sebagai wasit dalam pertandingan final Liga Champions 2016, dikesempatan wawancara yang dilakukannya beberapa waktu lalu sang wasit membuat sebuah...