29 C
Indonesia
Tuesday, April 20, 2021
Home Berita Internasional Marcello ke Inter Miami Bersama Beckham

Marcello ke Inter Miami Bersama Beckham

Bek kiri Real Madrid Marcelo terikat kontrak sampai Juni 2022; Tetapi, pemain berumur 32 tahun itu mungkin hendak meninggalkan Los Blancos sehabis musim ini.

“Ya, saa memang memiliki rencana untuk melepas Marcello. Namun hal itu bukan karena keputusan saya dan juga manajemen tim. Ada hal yang berkaitan dengan keinginan Marcello dan kami tidak ingin mengekangnya lebih lama jika ia ingin pergi,” kata Zidane.

“Semuanya baik-baik saya antara kami dan Marcelo. Tidak ada masalah dalam hal itu. Namun tentunya segala sesuatu adalah tentang pilihan,” begitu ungkap sang manajer Los Blancos.

Bagi media, dengan Marcelo memandang sedikit waktu bermain, tampaknya bek tersebut tidak terdapat dalam rencana manajer Zinedine Zidane. Ferland Mandy sudah jadi bek kiri, jadi karier sepak bola Marcelo wajib dilanjutkan di tempat lain.

Walaupun terikat kontrak buat satu musim lagi, media Prancis memberi tahu kalau pemain internasional Brasil itu bisa jadi berangkat ke Amerika Serikat. Laporan tersebut melaporkan kalau salah satu owner Inter Miami David Beckham mau bawa Marcelo ke Florida Selatan.

Namun, hingga kini David Beckham tidak ingin memberikan komentar apa-apa terkait hal itu.

Klub Major League Soccer tersebut sudah mendatangkan 2 pemain dari Eropa ialah Gonzalo Higuaín serta Blaise Matuidi. Hendak namun, menarik seseorang pemain Real Madrid hendak menimbulkan penggemar biasa ataupun sangat tidak pendukung Real Madrid yang mau memandang Marcelo.

Menimpa bayaran, laporan tersebut tidak mengatakan berapa banyak Beckham serta Inter Miami yang wajib membayar buat bawa Marcelo ke MLS.

Ia telah lama tidak lagi jadi opsi awal buat Real Madrid, serta Januari ini kesimpulannya dapat memandang perpindahan dari bunda kota Spanyol buat Marcelo.

Pemain Brasil itu memainkan kedudukan penuh dalam kesuksesan Los Blancos di Eropa serta dalam negeri di dasar Zinedine Zidane, namun waktu tidak menunggu siapa juga, serta penjaga tua itu di ambang kehancuran.

Semacam yang dilaporkan beIN Sports, Ferland Mendy saat ini jadi opsi awal Zidane di posisi bek kiri, serta pemain Brasil itu cuma dapat memandang bila Mendy luka.

Buat itu, outlet memberi tahu kalau AS Monaco lagi bersiap buat menguji tekad si pemain serta sekali lagi menawarkannya sepakbola reguler.

Sisi Prancis cuma bisa menawarkannya€ 6 juta per musim dibanding dengan€ 9 juta yang ia miliki dikala ini di Real, serta yang hendak terus ia jalani sampai 2022 bila ia lebih suka duduk- duduk sembari memutar- mutar bunda jarinya.

Florentino Perez sudah menetapkan harga yang dimohon buat pensiunan Real Madrid Marcelo, bagi Don Balon. Marcelo sudah menikmati kesuksesan besar selaku pemain Real Madrid, namun seluruh perihal baik wajib berakhir.

Saat ini berumur 32 tahun, dengan lebih dari 500 penampilan bersama Los Blancos, tampaknya sudah datang waktunya buat meninggalkan Santiago Bernabeu.

Don Balon yakin kalau Florentino Perez sudah kehabisan kesabaran dengan kinerja kurang baik Marcelo musim ini, dengan presiden klub saat ini bernazar buat menguangkan.

Don Balon yakin kalau€ 11 juta hendak lumayan buat bawa Marcelo menghindar dari Madrid. Apakah itu angka yang bersedia dibayarkan klub mana juga saat sebelum akhir bulan, masih belum dikenal.

Marcelo sudah jadi pemain teladan untuk Real Madrid, namun Ferland Mendy sudah membenarkan posisi itu buat saat ini serta musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Peringkat 3, Ini Faktor Kebangkitan Leicester City Musim Ini

Leicester City saat ini masih jadi klub liga Inggris dengan penampilan konsisten. Walaupun bukan tim yang punya tampilan paling baik, akan tetapi...

Menang Besar Lawan Leicester, Klopp Puji Milner

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan kepada BBC Sport bahwa James Milner "luar biasa" melawan Leicester City di Anfield tadi malam.

Bayern Munich Bimbang Dengan Kontrak David Alaba

Bayern Munich membuat statment pada akhir 2020 kala mereka menarik tawaran kontrak dari David Alaba, secara efisien menerima kekalahan serta mengundurkan diri...

Semenjak Ditetapkan Force Majuere PSS Sleman Rugi 30 % Pendapatannya

Semenjak PSSI menetapkan status force majeure kepada Shopee Liga 1 serta Liga 2. PSS Sleman hendak membuat asumsi setelah melaksanakan pertemuan intern....