29 C
Indonesia
Sunday, September 20, 2020
Home Berita Liga Jerman Manuel Neuer Ingin Bertahan di Bayern Muenchen Hingga Pensiun

Manuel Neuer Ingin Bertahan di Bayern Muenchen Hingga Pensiun

Setelah 9 tahun lamanya berada di klub raksasa Bundesliga jerman , Manuel Neuer telah menjadi salah satu kiper di dunia Bersama klub raksasa jerman ini dan dalam bersergam die roten Manuel Neuer selalu jadi pilihan para pelatih dan menjadikan Manuel Neuer kiper tak pernah tergantikan di tim yang berjuluk the Bavarian tersebut dan Manuel Neuer menyisakan kontrak semusim lagi Bersama Bayern munchen dan Manuel Neuer ini memperpanjang masa pengabdian Bersama Bayern muenchen ini hingga pension kelak.

Manuel Neuer akan habis kontraknya Bersama die roten pada tahun 2021 ,dan menyisakan satu musim berbaju bayen muenchen ,klub yang diabdi Manuel Neuer selama 9 tahun ini dan sang kiper tim nasional jerman ingin memperpanjang masa pengabdian Bersama the Bavarian dan memutuskan pensiun di klub yang membawa dia juara Bundesliga secara terus menerus dan menjadikan salah satu kiper di dunia akan tetapi negosiasi kontrak Bersama klub die roten menemukan jalan buntu karena terkendala dengan jeda nya kompetisi karena imbas virus covid -19 ini. Dan jika negosiasi tidak berhasil , maka tidak mungkin sang kiper Manuel Neuer akan meninggalkan allianz arena musim depan. Dan beberapa klub eropa sudah menunggu untuk menyambut Manuel Neuer andai sang kiper gagal negosiasi ulang dengan pihak klub.


Dan beberapa klub yang mendekati Manuel Neuer ini salah satunya the blues Chelsea yang sangat menginginkan sejak dulu kiper langganan tim nasional jerman ini ke stamfor brigde ini, apabila Manuel Neuer berlabuh ke Stamford bridge menjadi hal sepadan setelah Chelsea akan menjual kiper utama nya kepa arizzabalaga pada jendela musim panas mendatang.

Dilansir oleh media asal jerman , SkySport Manuel Neuer tidak sampai memikirkan hal apabila sang kiper berusia 33 tahun ini meninggalkan allianz arena karena itu bukan menjadi sebuah pilihan sang kiper die roten tersebut dan hanya Bayern muenchen lah klub akhir Manuel Neuer hingga pensiun kelak.

Dan the blues setelah menerima kabar tersebut akhirnya tidak akan meneruskan perburuannya terhadap kiper Manuel Neuer ini karena apabila pemain yang diinginkan tidak mau maka itu merupakan jawaban telak dan klub asal London utara ini menghilangkan hasratnya untuk tidak lagi mengejar Manuel Neuer. Dan akan mencari opsi lain kiper untuk pengganti kiper utama Chelsea kepa arrizabalaga yang akan hengkang pada jendela transfer musim panas dibuka.

Manuel Neuer yang akan menginjak usia 34 tahun ini , yakin kontraknya Bersama die roten akan diperpanjang walaupun musim mendatang Bayern muenchen akan kedatangan kipe baru yaitu alexander nuber dan jika kontraknya diperpanjang Manuel Neuer memiliki persyaratan yang cukup jelas jika kiper tim nasional jerman tetap akan mendapatkan panggung utama Bersama die roten musim depan.

Dan salah satunya syarat Manuel Neuer jika diperpanjang kotraknya Bersama die roten mempunyai skuad yang kuat den kedalaman tim yang baik diyakini akan bisa bersaing dengan klub lainnya untuk trofi liga champions eropa dan tentunya setelah kedeatangan kiper baru alexander nuber, Manuel Neuer menginginkan terus menjadi penjaga gawang utam Bayern muenchen mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prediksi Bola Shamrock vs AC Milan 18 September 2020

AC Milan akan segera melakoni debut laga kompetitif mereka di musim 2020/2021. Dalam laga kali ini AC Milan diharuskan melakoni laga dengan...

Tottenham vs Arsenal : The Gunners Siap Kawal Harry Kane

Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 35 Tottenham Arsenal akan melakoni laga tandang ke markas Tottenham Hotspur. Dalam pertandingan kali ini...

Luis Enrique Ceritakan Pengalamannya Melatih La Pulga

Luis Enrique yang merupakan mantan pelatih Barcelona mengatakan bahwa dirinya tidak mungkin untuk mengajari megabintang asal Argentina, Lionel Messi untuk dapat menggiring...

Rivalitas Manchester City dan Liverpool Tidak Ganggu Keharmonisan Timnas Inggris

Rivalitas klub asal inggris Manchester City dan Liverpool menjadi hal yang menarik untuk di tonton. Dalam beberapa tahun terakhir Manchester City mampu...