29 C
Indonesia
Monday, January 24, 2022
Home Berita Internasional Mantan Presiden Inter Milan Akui Sempat Ragukan Lukaku

Mantan Presiden Inter Milan Akui Sempat Ragukan Lukaku

Romelu Luakku berhasil tampil dengan gemilang bersama Inter Milan, bahkan berkat kehadirannya saat ini lini depan Inter Milan menjadi salah satu yang paling kuat di Italia. Sebelum melihat pembuktian dari Lukaku in, ternyata dulunya Massimo Moratti sempat meragukan seorang Lukaku kala ia baru datang dari Manchester United.

Pada bursa transfer musim panas tahun 2019, Inter Milan membeli Romelu Luakku dari Manchester United. Saat itu keberadaan Lukaku di MU memang tidak terlalu berpengaruh, dan lagi MU memang tengah dalam keadaan menurun sehingga membuat sang pemain ingin mencari tantangan baru.

Butuh dana sebesar 74 juta euro bagi Inter Milan untuk bisa memboyong Lukaku dari Old Trafford, dana tersebut bahkan memecahkan rekor transfer klub. Inter Milan melihat bahwa harga yang mereka keluarkan memang layak untuk sang pemain, mereka percaya bahwa Romelu Lukaku masih memiliki kualitas yang akan membantu Inter Milan tampil impresif.

Pada akhirnya setelah menjalani hampir satu musim bersama Inter Milan, Lukaku kini telah berhasil menjawab kepercayaan Inter Milan, ia kerap menjadi penentu kemenangan bagi Inter Milan dalam laga-laganya, melalui gol-gol yang ia cetak. Sampai saat ini Lukaku telah terlibat dalam 49 pertandingan bersama Inter Milan di seluruh kompetisi, dan dari total laga itu, ia berhasil mencetak 31 gol.

Melihat sat ini Inter Milan masih memiliki laga di Liga Europa maka itu juga berarti Romelu Lukaku juga masih memiliki kesempatan untuk menambah pundi-pundi golnya di musim ini. Gol teranyar pemain kelahiran 1993 tersebut adalah saat ia memperkuat Inter Milan di babak perempatfinal Liga Europa kontra Bayern Laverkusen.

Melihat penampilan Lukaku yang seperti saat ini, siapa sangka bahwa mulanya Moratti sempat memiliki kekhawatiran bahwa sang pemain tidak akan mampu menutup kekosongan posisi setelah ditinggalkan Mauro Icardi, yang sebelum kedatangan Lukaku dilepas pada Paris Saint Germain. Beruntung dalam perjalanannya, Romelu Lukaku membuktikan pada semua orang bahwa keputusan Antonie Conte merekrutnya dari Manchester United tidaklah salah.

“Saya telah salah mengenai Lukaku” Aku Moratti sebagaimana yang diterbitkan oleh Qutidiano Sportivo dan kemudian dikutip oleh Football Italia.

“Sebenarnya mulanya saya sempat berpikir bahwa Lukaku hanya kuat secara fisik saja, sehingga membuat kami menyesal karena telah kehilangan Icardi”

“Namun ternyata Luakku justru seorang juara, dia selalu bisa membantu para rekan-rekan satu timnya dan memiliki visi untuk bermain dengan bagus. Antonie Conte melakukan langkah benar ketika merekrut dirinya, dan kemudian dia juga bekerja keras untuk mengasah Lukaku” lanjutnya.

Dalam kesempatan wawancara yang sama Moratti juga mengungkapkan bagaimana harapannya untuk Inter Milan di Liga Europa. Intinya sang mantan Presiden berharap agar musim ini  Inter Milan bisa menjuarai kompetisi tersebut.

“Menjuarai Liga Europa jelas bukan sesuatu yang mudah, karena saat ini ada 4 tim tersisa yang sedang bersaing sangat kompetitif. Namun saya sangat berharap bahwa Inter Milan bisa menjadi klub Italia selanjutnya yang memenangi trofi Liga Europa” tutur Moratti.

Pada babak semifinal nanti Inter Milan akan berhadapan dengan Shakhtar Donetsk agar bisa mendapatkan tiket menuju partai puncak. Laga tersebut akan dilaksanakan pada Selasa 18 Agustus 2020. Dan nantinya jika mereka berhasil menang, maka mereka harus menghadapi pemenang dari duel Manchester United vs Sevilla.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Ways to Marry Russian Women

There are plenty of main reasons why you should want to learn how to marry Russian girls. While there are...

Debut Tersukses Para Pemain Sepanjang Sejarah Premier League

Premier League adalah salah satu liga papan atas di Eropa yang memiliki level kompetitif yang tinggi. Namun, ada beberapa pemain bintang yang...

Ranger Tersingkir dari Liga Champion, Gerrard Akui Kecewa

Steven Gerrard tampaknya sangat kecewa atas kekalahan tim asuhannya dalam babak penyisihan Liga Champion. “Ya, kami membuat kesalahan fatal...

Juni Nanti Kebijakan Transfer Barcelona Pilih Pemain Berstatus Gratis, Ada Apa Semua Ini

Kebijakan transfer Barcelona dalam 2 sampai 3 masa terakhir sering menuai kritik. alhasil, Blaugrana hendak mempraktikkan kebijakan mendatangkan para pemain gratis agent...