29 C
Indonesia
Tuesday, April 20, 2021
Home Berita Liga Inggris Manchester United Sibuk Incar Bek, Ada Apa?

Manchester United Sibuk Incar Bek, Ada Apa?

Manchester United berhubungan dengan banyak pemain bertahan. Terakhir, nama yang disebut –sebut akan diincar oleh Ole Gunnar dalam bursa transfer kali ini adalah seorang bek ternama, Edmon Tapsoba.

Bagi laporan yang terjalin di media, Setan Merah mau menarik pemain internasional Burkina Faso namun hendak memerlukan tawaran yang sangat besar buat menuntaskan penandatanganannya.

Lebih jauh, pemain berumur 39 tahun itu mengklaim kalau itu hendak memerlukan tawaran tidak bermoral, mirip dengan apa yang dibayarkan Chelsea kepada regu Bundesliga buat menandatangani kai Havertz, buat mengamankan ciri tangan Tapsoba.

Masa panas kemudian, The Blues menyetujui konvensi besar senilai 71 juta poundsterling( BBC) buat merekrut gelandang serbu dari Leverkusen. Oleh sebab itu, Man Utd memerlukan tawaran seragam buat menarik mantan bek tengah Vitoria itu.

Di dasar manajemen Peter Bosz, Leverkusen memperoleh rekor pertahanan terbaik ketiga dalam kampanye liga masa ini( 24 pertandingan) serta Edmond Tapsoba secara tertib tampak buat mereka( BBC).

Pada 2016, Man Utd menarik Eric Bailly, setahun setelah itu, mereka menghasilkan duit tunai buat menandatangani Victor Lindelof serta pada 2019, mereka mengganggu bank, membayar£ 80 juta buat menjadikan Harry Maguire bek termahal di dunia. Walaupun begitu, kekhawatiran di lini balik senantiasa terdapat serta seperti itu kenapa Ole Gunnar Solskjaer menginginkan bek tengah baru di jendela transfer selanjutnya.

Menghabiskan£ 71 juta dengan pandemi COVID- 19 masih terdapat sepatutnya susah serta hendak memunculkan banyak alis. Tetapi, bagi Kamu, apakah Man Utd wajib melaksanakan langkah besar buat mengamankan ciri tangan Tapsoba?

Di atas kertas, Man United mempunyai 2 kiper bermutu besar dalam diri David de Gea serta Dean Henderson, namun masih belum terdapat ciri kalau pemain mana juga tentu hendak menempati posisi dini di lini depan.

Permasalahan dengan de Gea sangat menarik sebab ia seseorang diri hendak mempertahankan mereka dalam game kala mereka berjuang sehabis kepergian Alex Ferguson, namun setelah itu ia mulai membuat kesalahan yang mahal dikala mereka kembali ke titik menantang buat trofi.

Jelas kalau kedua kiper tidak bisa bertahan dalam suasana dikala ini buat masa selanjutnya, namun laporan dari Football Insider menampilkan kalau terdapat rencana radikal dalam pikirannya.

Bagian sederhananya merupakan Sergio Romero meninggalkan klub sebab kontraknya habis sehingga itu hendak terjalin dengan sendirinya, namun saat ini diyakini kalau klub secara aktif mencari buat melepas de Gea masa panas ini.

Gajinya yang dilaporkan sebesar£ 350rb per minggu merupakan permasalahan besar, namun pula kecil kemungkinannya hendak terdapat pasar untuknya masa panas ini.

Dengan tuntutan pendapatan tersebut, cuma hendak terdapat sebagian klub terpilih yang sanggup membelinya, namun performanya masih samar serta ia tidak hendak jadi kenaikan buat klub elit semacam Real Madrid, Barcelona,​​Bayern Munich, Juventus serta PSG.

Bila United sukses menggeser de Gea serta Romero, sesungguhnya tidak jelas apakah Henderson setelah itu jadi starter otomatis sebab diharapkan 2 kiper senior yang lain hendak tiba.

Satu mungkin hendak jadi opsi ketiga sehingga hendak jadi cadangan berpengalaman yang tidak diharapkan mengusik regu utama, namun yang lain hendak mendesak buat kedudukan dini serta itu pula dapat mempertanyakan tempat Henderson.

Mungkin pasar buat Henderson hendak lebih besar daripada de Gea, jadi ia bisa jadi pemain yang lebih bisa jadi buat pindah, namun kayaknya letaknya hendak terguncang masa panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Stadion Mattalatta, Markas PSM Makassar Terbengkalai dan Jadi Kebun Sayur

Markas PSM Makassar, Stadion Andi Mattalatta saat ini sedang sangat sepi aktivitas. Hal tersebut dikarenakan Shoppe Liga 1 memang tengah ditangguhkan akibat...

Jurgen Klopp Dapat Pujian dari WHO Terkait Sikapnya Melawan COVID-19

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mendapat pujian dan ucapan terima kasih dari petinggi Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Tedros Adhanom Ghebreyesus. Jurgen Klopp memberikan...

Gonzales Lanjut Kontrak di VfB Stuttgart

VfB Stuttgart telah memperpanjang kontrak Nicolas Gonzalez, yang akan berjalan hingga 30 Juni 2023, dengan satu tahun tambahan. Pemain...

Delegasi FIFA Batal Datang ke Indonesia Demi Hindari Virus Corona

Mochamd Iriawan selaku Ketua Umum PSSI, memastikan bahwa delegasi dari Federasi Sepakbola Dunia atau FIFA gagal datang ke Indonesia. Pembatalan tersebut terjadi...