29 C
Indonesia
Sunday, July 12, 2020
Home Berita Liga Inggris Manchester United Ragu Datangkan Jack Grealish?

Manchester United Ragu Datangkan Jack Grealish?

Jack Grealish saat ini adalah salah satu pemain yang banyak dikaitkan dengan Manchester United sebagai salah satu peminat seriusnya. Memang snagat tepat bila United mencoba merekrutnya, apalagi ia juga jadi salah satu pemain terbaik britania raya di liga Inggris. Selain itu sebelumnya ia juga masih jadi pemain kepercayaan buat Aston Villa. Ia juga dipercaya untuk memebang ban kapten.

Grealish dalam beberapa musim terakhir bisa dibilang memang memiliki penampilan yang konsisten. Baik itu saat masih main di divisi Championship ataupun saat di liga Inggris. Bahkan ia sudah jadi salah satu nyawa permainan Aston Villa. Tidak heran kalau diincar oleh Manchester United. Tertama disini ia memang diharapkan akan jadi salah satu yang bisa menyebabkan United bangkit di musim depan.

Tidak bisa kita kesampingkan kalau Grealish memang dilengkapi dengan skill yang sangat mumpuni. Bahkan bisa berpotensi jadi pemain lebih baik. Bisa kita lihat sendiri dalam setiap pertandingan yang ia jalani sampai saat ini ia jadi salah satu opsi di lini penyerangan Aston Villa dengan kemampuannya. Bahkan ia juga jadi salah satu pemain dengan kontribusi terbanyak diklubnya Astin Villa saat ini.

Walaupun terancam degradasi, tetap saja mampu mengeluarkan permainan terbaik. Akan tetapi transfer Jack Grealish ke MU sepertinya agak terganggu. Disini tentu saja bukan karena kemampuan yang tidak baik, akan tetapi karena adanya masalah kehidupan luar sepakbola. Bisa dibilang masalah kehidupan di luar dunia sepakbola adalah musuh paling besar untuk para pemain sepakbola saat ini.

Untuk Grealish sendiri beberapa hari yang lalu tersandung kasus menabrak mobil dan sepeda motor. Tentu saja ini disebabkan karena ia mengendarai kendaraannya dalam keadaan mabuk. Tentu saja hal ini adalah salah satu hal yang tidak bagus buat pemain sepakbola. Dimana mabuk dengan keadaan sampai tidak sadar akan membuat mereka celaka. Ini juga jadi salah satu pertimbangan yang buruk.

Apalagi sebelumnya Grealish juga diberitakan sudah berpesta semalaman. Pesta yang ia lakukan dirumahnya ini tentu saja sebelumnya memang sangat mengganggu tetangga yang ada disekitar rumahnya. Tentu saja kemudian ia juga dicari oleh phak kepolisian untuk dimintai tanggung jawab. Tentu saja semua hal buruk ini yang kemudian memang benar-benar harus dapat ia kurangi.


Jack Grealish harus memperbaiki semua ini. Terutama karena ia punya impian main di MU. Kalau ia tidak punya attitude baik di luar lapangan, maka tidak akan mungkin direkrut oleh United. Dimana klub asal Manchester saat ini memiliki banyak pertimbangan sebelum merekrut seorang pemain.

MU sendiri untuk sejauh ini sudah mendatangkan dua pemain pada bursa transter sebelumnya. Diantaranya yaitu ada nama gelandang asal Portugal Bruno Fernandes dan penyerang pinjaman asal Nigeria yaitu Odion Ighalo. Mereka diproyeksikan untuk tampil bagus pada sisa musim ini.

Memang keduanya bisa dibilang sudah dapat menunjukan penampilan yang bagus. Dimana kontribusinya sudah sangat kelihatan, akan tetapi di musim depan MU tetap berpotensi mendatangkan pemain lagi supaya skuad lebih mumpuni.

Manchester United sendiri sepertinya akan tetap berusaha merekrut Grealish d bursa transfer mendatang. Akan tetapi tentu saja melihat bagaimana perubahan yang dilakukan oleh pemain itu sendiri. Kalau mampu menunjukan perubahan yang lebih baik, maka pasti akan lebih disukai. Kita tunggu saja apakah MU akan benar-benar merekrut Jack Grealish di musim mendatang.

WinBig Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Tottenham vs Arsenal : The Gunners Siap Kawal Harry Kane

Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 35 Tottenham Arsenal akan melakoni laga tandang ke markas Tottenham Hotspur. Dalam pertandingan kali ini...

Menyoal Dua Pinalti Juventus, Gasperini Nilai Italia Miliki Aturan Yang Aneh

Dalam laga kandang yang digelar oleh Juventus di Alianz Stadium, mereka ditahan imbang oleh Atalanta. Kedua gol yang dimiliki Juventus untuk mengimbangi...

Inilah Sederet Fakta Usai Laga Juventus Kontra Atalanta Dinihari Tadi

Juventus dan Atalanta telah usai melakoni pertandingan, dan dari pertemuan tersebut akhirnya hadir beberapa fakta yang menarik untuk disimak. Dan dibawah ini...

Frank Lampard Akui Chelsea Kalah Dari Segala Hal Atas Sheffield

Hasil tidak terduga didapatkan oleh Chelsea dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 35. Dalam laga tandang yang dilakoni oleh Chelsea tersebut,...

Recent Comments