29 C
Indonesia
Monday, September 28, 2020
Home Berita Liga Inggris Manchester United Paling Berpeluang Dapatkan Kalidou Koulibaly

Manchester United Paling Berpeluang Dapatkan Kalidou Koulibaly

Kalau berbicara mengenai Kalidou Koulibaly, mungkin kita akan langsung mengenalnya sebagai seorang bek tangguh. Ia punya penampilan yang sangat kuat dan kontribusi buat lini pertahanan memang snagat besar sekali. Kemampuan ini sendiri sudah dapat ia buktikan dan eperlihatkan sejah dahulu. Maka dari itu tidak heran kalau sampai sekarang ia tetap jadi incaran banyak klub eropa.

Terlebih lagi ia termasuk dalam pemain yang penampilannya sangat konsisten. Sebegai seorang bek tengah, ia tentu saja tidak sungkan melakukan duel dengan pemain yang penyerang tim lawan yang badannya juga besar. Terlebih lagi ia juga punya tubuh berotot yang benar-benar sulit dilewati. Maka dari itu banyak yang menyebut kalau ada Koulibaly, maka bisa membuat pertahanan yang sangat kuat.

Permainan ang konsisten ini membuat banyak klub tertarik, salah satunya adalah Manchester United. Memang kabar kalau Koulibaly ini diincar oleh Manchester United bukanlah suatu hal yang baru. Terutama berita ini sudah ada dalam dua atau tidak musim kebelakang ini. Akan tetapi untuk musim depan sepertinya akan jadi suatu peluang atau kemungkinan yang paling besar dalam transfer ini.

Terlebih lagi sebelumnya Napoli sebagai klubnya mengkonfirmasi jika ia bisa saja hengkang di musim depan. Dengan Kalidou Koulibaly yang akan dilepas musim panas mendatang tentu saja membuat banyak fans United sangat kegirangan. Terutama karena akan jadi salah satu tambahan paling kuat di ini belakang nantinya. Tapi MU tentu saja disini juga harus tetap berhati-hati dalam proses transfer.

Hal ini karena seperti yang kita ketahui ia juga banyak dipantau oleh klub lain. Belum lama ini tersiar kabar juga diincar oleh Manchester City. Klub sekota MU ini memang sedang butuh tambahan di lini belakang. Terutama karena krisis bek tengan berkualitas disana. AKn tetapi tersiar kabar sang pemain sendiri lebh tertarik memakai jersey berwarna merah, jadi sangat besar kemungkinan hengkang ke United.

Apalagi permainannya lebih dibutuhkan oleh United dan digadang akan jadi salah satu pemain amsa depan di lini belakang. Terlebih lagi akan sangat menakutkan terlebih jika melakukan duet bersama Maguire. Bek asal Inggris ini sendiri jadi andalan united di lini belakang. Bayangkan saja apabila di tambah dengan kualitas permainan Koulibaly, maka akan jadi salah satu pertahanan paling kuat.

Kalidou Koulibaly sendiri akan dijual dengan harga mahal. Tentu saja hal ini sama sekali tidak mengherankan karena ia tentu saja merupakan pemain yang dilengkapi dengan kualitas luar biasa. Paling tidak ia akan di jual dalam kisaran harga 80 juta euro. Menurut beberapa orang tentu saja ini adalah suatu harga yang pantas. Mengingat kemampuannya yang dapat langsung memberikan perubahan.

Nantinya jika benar-benar dapat direkrut oleh United, maka tentu saja akan jadi pilihan terbaik dalam lini pertahanan. Dimana United tentu saja ingin bersaing lagi dalam level tertinggi. Entah itu untuk kembali meraih gelar juara liga Inggris ataupun mencoba menantang iga Champions di musim depan. Koulibaly sendiri juga masih berpeluang terus meningkat, menjadi bek terbaik dunia.


Peluang mendapatlan dia adalah sangat besar, apalagi harha 80 juta euro bukan harga yang sulit dipenuhi oleh United. Mereka bahkan tidak segan untuk beli pemain seharga 100 juta euro asalkan kualitasnya memang mumpuni. Kita tunggu saja apakah proses transfer Kalidou Koulibaly akan terjadi di musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Transfer Termahal Sepanjang Sejarah Sepakbola Dunia

Tidak akan lama lagi jendela transfer musim panas akan dibuka, dan tentunya klub - klub di dunia akan meramaikan jendela transfer musim...

Coutinho Dinilai Akan Bisa Selamat Jika Dirinya Kembali ke Liga Inggris

Setelah bermain beberapa musim di LaLiga ternyata Phillippe Coutinho tak juga menunjukkan permainan yang impresif layaknya penampilannya selama memeperkuat Liverpool di Premier...

Kapten Arema FC Yang Ditakuti Lawan Mainnya

Arema kini telah berkembang menjadi klub besar liga yang ada negara Indonesia. Apalagi yang pernah menjadi kapten dalam tim Arema ini...

Akhiri Masa Isolasi Lebih Cepat, Higuain Sempat Dicegat di Bandara

Juventus merupakan salah satu klub di Eropa yang pemainnya resmi dikonfirmasi terinfeksi virus corona. Karenanya seluruh pemain harus melakukan selama 2 minggu...