29 C
Indonesia
Friday, November 27, 2020
Home Berita Liga Inggris Manchester United Mendukung Penyelesaian Kompetisi Domestik

Manchester United Mendukung Penyelesaian Kompetisi Domestik

Manchester United saat ini adalah salah satu klub liga Inggris yang paling sukses saat ini. Akan tetapi sejak tahun 2013, sayangnya mereka belum berhasil meraih gelar juara liga. MU saat ini menjadi salah satu peserta liga Inggris yang memang terdampak tertundanya liga. Liga memang tentu saja sebelumnya harus ditunda terutama karena kasus corona yang bisa dibilang cukup besar di Inggris.

Untuk liga sudah ditunda sejak maret. Dimana sebelumnya sebenarnya hanya mengikuti liga lain yang sebelumnya sudah menunda. Penundaan ini sendiri tentu saja sebagai salah satu cara bagaimana mereka untuk menghindarkan banyak orang untuk tidak terkena corona. Maka dari itu jika kemudian memburuk dan kasus corona bertambah terus, kemungkinan baru bisa dimainkan lagi akhir april.

Kemungkinan untuk memburuk memang bisa dibilang akan sangat besar sekali. Terutama karena corona itu penyebarannya sangat mudah. Bayanhkan saja karena penyebaran ini bisa melalui batuk atau bersind ari orang yang terkena corona saja. Nanti virus juga bsa bertahan sampai 8 jam di udara. Kalau lebih memburuk dari sekarang, maka kemungkinan besar nantinya bisa saja harus dilakukan pada mei.

Manchester United sendiri adalah salah satu klub yang memang mendukung semua kompetisi domestik untuk dilanjutkan kembali. Terutama disini adalah liga Inggris sampai piala FA. Selain itu liga di bawah liha Inggris tentu saja juga harus dilangsungkan kembali. Dilangsungkannya kembali liga sendiri tentu saja adalah menjadi salah satu yang paling wajib dilakukan daripada menghentikan liga.

Memang sebelumnya ada gagasan menghentikan liga, dimana potensi juara tanpa menyelesaikan liga akan bisa dilakukan. Gagasan ini sendiri bukan merupakan gagasan yang hanya ada di Inggris. Akan tetapi di beberapa negara lain juga mencoba melakukan gagasan yang serupa. Tapi tentunya hal ini masih tetap jadi salah satu saja. Belum akan jadi suatu hal yang benar-benar akan dilakukan nanti.

Apalagi menurut banyak orang, hal ini sebenarnya memang bukan gagasan yang baik. Terlebih lagi jika tidak dilaksanakan sampai akhir, tentu saja kasihan dengan banyak klub yang sudah berjuang dengan baik sebelumnya. Penolakan akan gagasan ini juga bisa dibilang sebagai alasan moral yang harus tetap dilakukan, Semua alasan inilah yang kemudian membuat liga harus diselesaikan.

Untuk Manchester United sendiri adalah klub yang masih berjuang di tabel klasemen. Dmana mereka masih berada dalam peringkat 5. Tentu saja posisi ini bulanlah suatu posisi yang terbilang cukup baik. Terutama karena posisi ini hanya bisa mengantarkan mereka untuk lolos ke babak liga europa saja. Dimana dalam beberapa musim, memang kompetisi ini saja yang mampu dilakukan United si eropa.

Maka dari itu hal ini membuat United tentu saja mencoba meraih tiket liga Champions dan saat ini masih bersaing dengan Chelsea yang berada di posisi 4. Perbedaan poin ini sendiri tentu saja memang tidak terlalu jauh karena jumlah pertandingan yang dimainkan juga sama. Nantinya kalau ada yang terpelesat karena kalah ataupun imbang dan salah satunya menang, pasti akan langsung melangkahi.

Akan tetapi sayangnya untuk saat ini pertandingan liga harus menunggu keadaan kesehatan membaik dahulu. Terutama karena corona bisa dibilang memang tidak akan langsung hilang dalam beberapa pekan ke depan. Bisa saja harus menunggu sampai bebepara bulan. Sebagai pecinta sepakbila, kita doakan saja Manchester United dan semua klub sepakbola lainnya terhindar dari corona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Kompetisi Bola di Negara Ini Tetap Berjalan!

Setelah wabah Covid-19 merebak kemana-mana, para pemain sepak bola pun diharuskan untuk berdiam diri dirumah, dan mereka hanya bisa melakukan latihan melalui...

Mantan Presiden Inter Milan Akui Sempat Ragukan Lukaku

Romelu Luakku berhasil tampil dengan gemilang bersama Inter Milan, bahkan berkat kehadirannya saat ini lini depan Inter Milan menjadi salah satu yang...

Prediksi Bola MU vs Chelsea, 25 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Manchester United: Manchester United saat ini masih berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga Inggris EPL dengan torehan...

Luis Enrique Ceritakan Pengalamannya Melatih La Pulga

Luis Enrique yang merupakan mantan pelatih Barcelona mengatakan bahwa dirinya tidak mungkin untuk mengajari megabintang asal Argentina, Lionel Messi untuk dapat menggiring...